Riot Games Umumkan Turnament Resmi Terbesar untuk Valorant

valorant yang baru saja rilis akan mendapatkan turnament pertamanya yang baru saja di umumkan oleh riot games. 
valorant yang baru saja rilis 2 Juni 2020,sudah di persiapkan turnametnya oleh Riot Games 

Dikutip dari Essentially Sports, Kamis (18/6/2020), Riot Games akan menggelar turnamen esports pertama game Valorant bertajuk Ignition Series.
Nantinya, masing-masing tim esports dapat membuat turnamen mereka sendiri.
Seperti kompetisi lainnya, akan ada babak kualifikasi, pertandingan utama, dan invitations (undangan) untuk pemain atau tim esports terbaik di game Valorant.



Lebih lanjut, Riot Games juga berencana akan membawa turnamen esports Ignition Series ini di beberapa negara.
Adapun negara-negara tersebut adalah Amerika Utara, Brasil, Amerika Latin, Korea, Jepang, Asia Tenggara, Oceania, Eropa, Rusia, Turki, dan Timur Tengah.
Ignition Series akan dimulai akhir pekan ini dengan gelaran dua turnamen esports, termasuk G2 Valorant Invitational pada 19 Juni waktu setempat.
Sementara turnamen lainnya, yakni RAGE New Generation Esports pada 20 dan 21 Juni 2020.

BACA JUGA

Bagi yang belum tahu,Valorant merupakan game terbaru buatan riot games yang memiliki konsep tactical shooter moba,yaitu dimana kalian akan bertanding menggunakan agent (sebutan hero di valorant),dan setiap agent memiliki skill unik yang berbeda beda dengan agent lainnya
Disinilah letak keseruannya bermain valorant,selain harus berhati hati dengan senjata,kalian juga harus berhati hati dengan skill yang dimiliki para agent tersebut.

Sebagai game baru di bidang esports,tentu saja banyak player valorant yang berharap game ini akan berkembang menjadi ramai,seenggaknya mungkin suatu saat valorant akan memiliki turnament besarnya sendiri seperti The Internasionalnya DOTA 2,sebagai perbandingan saat awal awal valorant rilis,jumlah player terbanyaknya tercatat sebanyak 1,7juta player yang login

Sejauh ini Valorant hanya dapat dimainkan di komputer/pc,namun kedepannya nampaknya valorant akan masuk ke console entah itu playstation 4 atau xbox one.Riot Games sedang menimbang nimbang apakah nantinya player console dapat memainkan Valorant sebaik di PC.

Tidak ada komentar