Pengembang game "A Way Out" membuat game Local Coop Terbaru berjudul It takes Two




Ada yang kangen dengan game local coop??yang beberapa tahun belakangan ini banyak game yang mengedepankan game multiplayer namun berbasis online,sehingga kadang kita tuh kayak kangen dengan bermain 2 player namun offline,bahkan mimin pun kangen saat bermain dengan teman saat adu argumen bagaimana cara menyelesaikan misi atau membunuh boss!,bahkan baskara (hindia) pernah memasukan lirik soal ini,dimana buat apa punya ps4 dan nintendo switch kalo cuma maen sendirian lol.

Kali ini ada berita gembira datang dari penerbit electronic arts dan juga hazelight dimana mereka dulu juga yang mengembangkan game  a way out,game 2 player offline dimana harus saling membantu saat akan keluar penjara.Mereka kali ini akan berkolaborasi membuat game platformer 2 player offline berjudul IT TAKES TWO yang akan di rilis untuk playstation 4,xbox one dan juga PC

It Takes Two adalah dunia indah yang gila,  kamu tidak akan bisa membayangkannya betapa gila dunia itu,” kata penulis dan sutradara it takes two, Josef Fares dalam sebuah sesi tanya jawab. "tim Hazelight sudah tidak sabar  melihat reaksi gamer merasakan keajaiban gameplay co-op offline terbaru kami, yang mungkin tidak akan gamer lihat di game platformer lain."

Berikut ini adalah sinopsis game IT takes Two, melalui situs resminya:

Sesuatu yang berbeda

BACA JUGA

Bawalah kawanmu untuk bekerja sama dan bersama-sama bermain menggunakan May dan Cody. Ketika pasangan itu sedang mengalami perceraian, melalui cara yang bahkan mereka sendiri tidak tahu  pikiran mereka diangkut menjadi dua boneka yang dibuat putri mereka, Rose. Sekarang May dan Cody harus dengan entah bagaimana caranya harus menemukan cara untuk kembali ke tubuh mereka, sebuah pencarian yang membawa mereka melalui perjalanan paling liar, tak terduga, dan fantastik yang bisa dibayangkan.



Dibutuhkan Dua judul lebih atas rekam jejak studio Hazelight yang telah terbukti menghasilkan pengalaman yang kaya dan menarik dari koperasi. Saat mengembangkan It Takes Two, tim menjadi prioritas nomor satu tim untuk benar-benar menggabungkan cerita dan permainan. Memungkinkan keduanya untuk saling memengaruhi, menjamin game yang sama menariknya untuk dimainkan dan menarik untuk dialami. Berharap untuk melihat lebih banyak kejutan dari IT TAKES TWO akhir tahun ini!

SILAHKAN LIHAT INTERVIEW TIM HAZELIGHT DIBAWAH


Tidak ada komentar