Konosuba:God Blessing Pastikan Rilis Di Switch Dan Playstation 4


Mages publisher asal jepang. baru saja mengumumkan game besutannya KonoSuba:God’s Blessing on this Wonderful World! Love for this Tempting Attire untuk PlayStation 4 dan Switch,panjang juga vroh judul gamenya hehe. game petualangan kedua dalam seri game KonoSuba.Game Ini akan diluncurkan pada tanggal 24 September di Jepang dengan harga 7.800 yen kalo dalam rupiah sih sekitar 1,029.48 juta. Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 10.800 yen atau sekitar 1.425.44 juta.


Edisi terbatas akan termasuk tokoh karakter SD Aqua untuk versi Switch dan Megumin untuk versi PlayStation 4, keduanya dalam pakaian khusus (otak kotor mulai bermunculan), serta CD soundtrack asli game.

Salinan cetak pertama edisi standar dan terbatas termasuk kode produk untuk mengunduh game bonus shoot up.



KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Love for this Tempting Attire (anjir panjang banget judulnya) akan memulai kisah game-orisinil yang bercerita di sekitar "Black Slab" yang ditemukan oleh protagonis Kazuma dan kawan kawan selama pencarian, yang memiliki kemampuan untuk membuat pakaian. Tetapi penemuan slab ini adalah awal dari masalah baru untuk Kazuma dan partynya. Pertama, jaksa kerajaan Sena merekomendasikan kelompok itu diasingkan karena tuduhan pencurian yang salah. Dan kemudian mereka menemukan bahwa lempengan itu memiliki "kutukan yang membuat seseorang menginginkan yang sebaliknya." Ini mengubah Darkness masokis menjadi ratu yang kejam dan berkepala dingin (karena menjadi terbalik,berarti sebelumnya ratunya tuh baik hati), Megumin menjadi pendiri aliansi loli, dan Aqua menjadi dewi primp dan tepat. Untuk mematahkan kutukan yang terbalik, Kazuma harus menggunakan Slab Hitam untuk membuat kan pakaian yang memenuhi keinginan mereka.

Untuk membuat pakaian, Kazuma perlu melakukan pekerjaan dan pencarian. Dia dapat menggunakan bahan yang dikumpulkan selama petualangan dan pencarian untuk menyelesaikan pembuatan setiap pakaian. Disinilah awal mula petualangan dimulai


Atur Jadwal pembuatan pakaian untuk Kazuma:Kazuma, Aqua, dan anggota grup lainnya harus sesuai dengan waktu yang ditentukan. Jika kalian gak menyelesaikan pakaian pada tanggal yang ditentukan,maka permainan akan game over.

Ambil pekerjaan dan Quests: Ambil tindakan berdasarkan jadwal kalian. Jumlah uang dan material yang kamu peroleh akan berbeda tergantung pada apakah Anda berhasil atau gagal. Skenario yang terkait dengan pekerjaan dan pencarian juga akan terjadi,jadi istilahnya tindakan yang kamu ambil akan memicu event yang berbeda beda tergantung tindakan kamu.

Keluar Ke kota:Pergi ke rumah besar atau kota Axel dan kumpulkan informasi tentang resep membuat pakaian. Skenario yang memungkinkan Anda menikmati kehidupan sehari-hari berbagai karakter juga akan terjadi.

Buat Pakaian: Buat pakaian menggunakan bahan yang Anda kumpulkan selama pekerjaan dan pencarian. Bahkan dengan pakaian yang sama, variasi berbeda berdasarkan bahan yang digunakan, dan acara akan terjadi yang memungkinkan kamu memastikan efek pakaian itu.
Selain party yang biasa, karakter seperti Wiz, Yunyun, Chris, Sena, dan Vanir juga akan muncul. 

Dialog sepenuhnya akan di dubbing seperti di animenya, kalian dapat menikmati melihat para pahlawan dalam berbagai pakaian.Harem boy is coming

Tidak ada komentar