PewDiePie Di Usir Dari tempatnya karena teriakan yang mengganggu tetangganya


Berita mengejutkan datang dari superstar YouTube yang terkenal karena teriakan khasnya ketika bermain atau mereview sebuah video game yak tepat sekali PewDiePie, tampaknya tetangganya tidak benar-benar menghargai pekerjaan atau bakatnya nya sama sekali. PewDiePie katanya diusir dari apartemen yang ia gunakan sebagai studio rekaman yang dia gunakan untuk keperluan membuat atau merekam video untuk Youtube.Pada saat itu dia sedabg ingin melakukan rekaman video seperti biasanya,namun di karenakan tempatnya yang kecil dia pindah ke ruang dapur,dan disinilah awal mula kejadian itu terjadi,sang tetangga merasa terganggu dengan suara PewDiePie yang terdengar sangat nyaring dan jelas.



Seperti yang terlihat di video sekitar detik 1:30 \ di atas, tetangganya merasa sangat  muak dengan PewDiePie, ia datang ke tempatnya untuk "mengunyah" PewDiePie keluar sementara YouTuber asal Swedia sedang merekam video . Dalam rekaman , Anda dapat mendengar seorang pria marah memaki  PewDiePie , bahkan sang tetangga sempat memaki dan meneriaki PewDiePie dengan faggots (Homo).

Berikut klarifikasi PewDiePie atas insiden tersebut




Tidak lama kemudian , PewDiePie mengatakan ia menerima surat pengusiran resmi dari sang pemilik apartemen , yang tampaknya mengharuskan dia untuk keluar dari tempatnya sekarang pada tanggal 29 bulan ini (juni) . Dalam video , Anda dapat melihat bahwa PewDiePie telah mulai untuk mengemasi barang-barangnya dalam kotak dalam persiapan untukkeluar dari apartemen, tapi dia tidak benar-benar senang tentang bagaimana situasi ini.

" Jika Anda akan menjadi tuan tanah di Brighton , ibukota gay dari UK , mungkin cobalah untuk tidak menjadi seseorang yang menyebalkan ",  PewDiePie juga sempat mengeluarkan candaan, " Saya bisa membeli rumah ini , aku juga tidak membutuhkan Anda. " PewDiePie mengklaim bahwa ia benar-benar mendapat suara keluhan tertulis setelah pemberitahuan penggusiran , yang jika benar , ini adalah jenis surat yang begitu lucu, mengingat bahasa yang mereka gunakan.


Untungnya, PewDiePie sudah memiliki kantor lain , di mana ia memprediksi " akan banyak  konten menarik  yang akan dibuat di sini ." Mudah-mudahan di tempat barunya ini PewDiePie bisa berteriak sesukanya tanpa mengganggu orang lain. "

16 komentar:

  1. Keren yg kayak gni nih blog yg gw tunggu dri dlu,semoga ada jg riview2 game.keren terusin.

    BalasHapus
  2. Jadi inget pas dia nge review dreadout teriak2 gajelas :v

    BalasHapus
  3. Wasu diusir juga tuh orang :v untung punya kantor

    BalasHapus
  4. http://kotaku.com/pewdiepie-got-kicked-out-of-his-recording-studio-for-be-1782172056?utm_medium=sharefromsite&utm_source=Kotaku_facebook
    COPY TERUS GAN

    BalasHapus
  5. Ngakak pewdiepie diusir wkwkwk kunjungi juga y konekgamer.blogspot.com tempat bahas game

    BalasHapus
  6. Dunno why? But nice post

    BalasHapus