Bouya Harumichi Sosok Protagonist Asli Di Crows Zero (artikel Memperingati kematian Hiruma Miura "tatsuya Bitou")

rindaman vs bouya siapa yang menang?

Haruma Miura sempat mengegerkan berita dunia tentang artis jepang yang melakukan bunuh diri,Haruma Miura sendiri terkenal di indonesia karena memerankan tokoh eren yeager di live action Attack On Titan,walaupun live action tersebut gak sukses sukses banget,dan juga menjadi Tatsuya Bitou.

tatsuya Bitoulah yang membuat Haruma Miura terkenal di Indonesia,wong kematiannya saja netizen malah mention mention soal crows zero,film baku hantam asal jepang yang rilisnya saja tahun 2008-2009.


Kematian Haruma Miura sungguh unik kalo di indonesia,sebab netizennya malah mention mention soal crows zero 2 nya,mungkin karena begitu epiknya film tersebut.Lalu kenapa cuma Crows Zero 2 aja yang sukses,kok crows zero 3 tidak??,sebab crows zero 3 agak melenceng dari manga aslinya,seharusnya crows zero 3 menceritakan harumichi bouya.


Harumichi bouya adalah protagonist asli di manga dan anime crows zero,yang hingga sekarang live actionya di tunggu masyarakat penikmat baku hantam di indonesia,harumichi bouya ini merupakan karakter bersifat kocak,konyol namun kuat dan menjunjung tinggi arti persahabatan.


Harumichi Bouya sendiri adalah satu-satunya murid di suzuran yang bisa menaklukan kelas 1-3 tanpa perlawanan,namun lebih memilih menjadi lone wolf,dan juga harumichi bouya satu-satunya yang mampu membuat pingsan Rindaman,murid terkuat di suzuran pada masanya


Silahkan Tonton Video Harumichi Bouya VS Rindaman di Game Crows PS4



Terlihat Mereka berdua imbang sehingga Pingsan,bahkan Rindaman Terlempar ke sungai,sewaktu bangun pun rindaman berbincang bincang dengan sahabatnya dan mengakui kehebatan Harumichi Bouya anak pindahan suzuran yang konyol namun sangat kuat.

Harumichi Bouya pun pernah menyelamatkan suzuran dari gerombolan geng motor milik bandou yaitu the front armament,dan meratakan seluruh organisasi milik mereka,silahkan tonton videonya di bawah


Awal mula ikut campurnya Harumichi bouya terhadap geng bandou dan the front of armamanet pun karena mereka menganggu teman teman bouya duluan,sehingga menyulut amarah bouya.

Alur cerita + penokohan yang kuat lah sehingga crows zero 3 gak begitu relate di indonesia,dan dengan mudahnya di lupakan,beda dengan crows zero 2,karakter genji,serizawa,dan tatsuya bitou pun ada di manga + penokohan yang kuat sehingga sampai sekarang pun masih begitu di ingat masyarakat di indonesia

Semoga saja Crows zero live action berikutnya segera di buat dengan cerita Hrumichi Bouya sebagai karakter utama tentu saja.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar