Yarntown Game "Bloodborne" Dengan Cita rasa 2D Untuk PC,Mac,Dan Linux

yarntown game mirip bloodborne di pc


Bagi Pecinta game Bloodborne, ini adalah sesuatu yang spesial untuk kalian. Max Mraz telah merilis demo gratis Bloodborne dalam game top-down seperti Zelda.Pembuatan yarntown "Bloodborne Demake" sendiri menggunakan engine Solarus, kalian Anda dapat mengunduhnya sekarang di artikel di bawah nanti.


Max Mraz telah menciptakan kembali seluruh Central Yharnam, yang memungkinkan para pemain menjelajahi jalanan kota gothic terkutuk, berburu binatang buas, dan mengungkap bos yang tak terduga.


Di Yarntown, pemain memiliki serangan melee normal attack,strong attack, tembakan pistol, dan dodge roll. Sekarang seperti yang sudah kalian tebak, mekanisme ini lebih mirip dengan game 2D Zelda SNES daripada Bloodborne. Jadi ya, pikirkan seandainya bloodborne digabung sama zelda.


Meski begitu, hasil akhirnya sangat mengagumkan dan keren. Dan, yah, karena Sony dan FromSoftware belum mengumumkan Bloodborne untuk PC, ini adalah satu-satunya cara Anda dapat mengalaminya. Itu tentu saja sampai kita mendapatkan beberapa emulator PS4 yang berfungsi.


Kalian dapat mengunduh yarntown game yang terinspirasi dari Bloodborne dan Zelda untuk PC dari sini dan untuk versi mac,linux kalian bisa memainkannya via solarus launcher .


BACA TERUS INFORMASI DUNIA VIDEO GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!


Tidak ada komentar