EVOS ESPORTS MEMBUKA AUDISI PEMAIN PROFESIONAL FREE FIRE DAN MOBILE LEGENDS UNTUK UMUM


Evos esports membuka peluang bagi para gamers untuk dapat bergabung menjadi pemain esports profesional tahun ini.

Pekerjaan  pemain esports profesional merupakan sebuah pekerjaan yang di idam idamkan banyak kaum milenial akhir akhir ini,bagaimana tidak kita bermain game dan mendapatkan uang.

Saat ini esports merupakan salah satu cara menghasilkan uang dengan cepat,tapi harus diimbangi dengan skill yang kamu miliki

Antusias para pemain esports profesional bertanding di turnamen besar,memiliki banyak uang dan memiliki banyak penggemar, tentu menjadi cita cita gamer sekarang.

Melihat begitu cepatnya perkembangan esports di indonesia, membuat Lazada sebagai perusahaan ecommerce di Indonesia menjadi ikut melirik bisnis esports ini.

 Lazada pun ingin turut andil dalam perkembangan esports di indonesia yaitu dengan bekerja sama dengan tim Evos Esports untuk membuka ajang audisi pencarian talent yang pertama kalinya di Indonesia.

Hasil dari kerja sama ini maka Evos Esports akan membuka audisi untuk menjadi pemain Mobile Legends dan Free Fire.

Dikutip dari Games.grid, untuk mengikuti audisi Lazada Evos Pro Player Hunt, kalian bisa beli tiketnya di platform Lazada mulai tanggal 22 Juni 2020 nanti.

Lazada nantinya juga akan menyediakan 1000 tiket terdiri dari 500 tiket untuk audisi Mobile Legends dan 500 tiket untuk audisi free fire.

BACA JUGA:
Selanjutnya, peserta audisi akan diseleksi dan akan ada dua orang pemenang dari masing-masing divisi.
1 orang bergabung dengan Evos Legend di divisi Mobile Legend dan 1 orang bergabung dengan Evos Capital untuk divisi Free Fire.

Namun meskipun kamu berhasil menjadi juara pada ajang tersebut,kamu harus menjalani trial selama kurang lebih 1 bulan terlebih dahulu,untuk mengetahui skill dan performamu kamu akan di karantina di base camp evos.

Karantina akan dilakukan sebelum kamu resmi di rekrut sebagai pemain pro di tim Evos Esport baik itu di divisi Mobile Legend ataupun divisi Free Fire.

tertarik kan? Untuk mengetahui mekanisme audisinya seperti apa, kamu bisa ikut dalam Webinar yang diadakan oleh Gridgames bersama Lazada Evos pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher lazada senilai Rp 1 juta rupiah bagi satu audiens dengan pertanyaan terbaik.

Tak berhenti di situ pada webinar tersebut akan diadakan fun games Mobile Legend bersama Jonathan Liandi brand ambassador Evos peraih MPV mendapatkan uang tunai senilai Rp. 1 Juta rupiah.

Untuk mengikuti webinar tersebut Anda bisa mengikutinya dengan klik di sini.

artikel ini merupakan saduran dari gamesgrid.com



Tidak ada komentar