Reza Arap Membuat Tim esports Mobile Legends


reza arap selaku pemilik tim esports Morph berencana akan membentuk tim Mobile legend,Setelah mendulang prestasi dalam game PUBG Mobile.

berita yang berhubungan dengan Tim Morph yang ingin membentuk tim esports Mobile Legends ini pertama kali diperlihatkan oleh akun @lambe_moba usai @xxmtthwkm mengunggah Insta Story mengenai Morph Team yang membentuk tim Mobile Legends.


"Selamat bagi kalian yang sudah terpilih, lengkap sudah.."tulisan caption di post akun @xxmtthwkm.

Meskipun sudah membocorkan mengenai pembentukan tim Mobile Legends Morph Team, formasi pemain dari tim Morph mobile legends masih belum diketahui dan bersifat rahasia. terlihat di postingan @xxmtthwkm tersebut nama para pemain yang mengisi formasi tim mobile legends sengaja ditutup.

Soal kabar Morph Team membentuk tim eSports Mobile Legends ini memang belum diketahui kebenarannya dengan pasti. Hal ini dikarenakan belum ada konfirmasi resmi dari pihak management Tim Morph.

Baca Juga:Sandiaga uno dan reza arap bahas esports indonesiaMorph Team bikin tim Mobile Legends. (instagram/lambe_moba)

Namun, keputusan tim Morph membuat tim eSports Mobile Legends jelas saja ditanggapi dengan senang oleh penggemar. Soalnya,cukup banyak juga yang ingin melihat setangguh apa sih tim mobile legends bentukan, Reza Arap ini.

"Gila sih Reza Oktovian" salah satu isi postingan balasan @farras.ken lengkap dengan dua emoji api yang berarti terlihat bersemangat melihat berita ini.

Mengenai pembentukan tim Mobile Legends tim Morph ini, banyak fans yang menebak-nebak siapa saja formasi pemain yang akan bergabung dengan tim tersebut.

Beberapa nama pemain pro yang sudah lalu lalang di dunia mobile legends seperti Oura ex EVOS Esports dan Udil ex ONIC Esports diharapkan netizen untuk bergabung dengan tim Mobile Legends Morph Team ini.

Awal berdirinya Morph Team memang mendapat banyak prestasi untuk game PUBG Mobile. Kabar bergabungnya ke game Mobile Legends ini tentu saja disambut baik dan ditunggu oleh banyak orang.

Semoga Morph tim Mobile legends dapat memperharum nama indonesia di kancah dunia esports,dan semoga Morph tim tidak hanya berhenti di mobile legends,dan berhenti membuat tim tim untuk game lain.

Tidak ada komentar