GAME POKEMON TERBARU POKEMON SNAPS AKAN RILIS EXCLUSIVE DI NINTENDO SWITCH,BERSIAP JADI TUKANG POTRET POKEMON PROFESIONAL





Perusahaan Pokemon telah mengumumkan game pokemon terbaru berjudul Pokemon Snaps, yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios for Switch.Untuk Tanggal rilisnya masih dirahasiakan.


Berikut ini gambaran umum dari pokemon snaps, melalui Nintendo.com:

Foto Pokemon di habitat aslinya saat Anda berpetualang di pulau-pulau tak dikenal! seperti pokemon bertipe air akan berkumpul di air,pokemon tipe tumbuhan kebanyakan akan berkumpul di alam liar dan sebagainya.

Cari dan ambil gambar dalam game Pokemon di lingkungan asalnya di game Pokemon snap,game pokemon terbaru hanya untuk sistem Nintendo Switch! Anda bahkan akan menemukan perilaku dan ekspresi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya ketika bertemu dan meneliti Pokemon liar yang hidup.

Jelajahi lingkungan, ambil gambar dalam pokemon snaps, dan isi Photodex kamu.
Bepergian ke pulau-pulau tak dikenal dengan pemandangan indah seperti hutan rimbun dan pantai berpasir. Gambar-gambar Pokemon yang kamu ambil di sana akan digunakan untuk membuat Photodex Pokemon mu sendiri!

Game baru ini menghadirkan permainan  dahulu yakni Pokemon Snap 1999 untuk Nintendo 64 menjadi hidup di sistem Nintendo Switch dengan pulau-pulau yang tidak dikenal untuk dijelajahi dan Pokemon yang berbeda untuk dilihat!

Foto Pokemon liar yang hidup di habitat aslinya saat Anda meneliti dan menjelajahi pulau-pulau yang tidak dikenal. Perjalanan melalui berbagai lingkungan seperti pantai dan hutan untuk menangkap perilaku Pokemon yang sebelumnya tidak terlihat. Foto yang Anda ambil juga dapat digunakan untuk mengisi Pokemon Photodex Anda sendiri!

BACA JUGA:
Fitur Utama

Lihat sisi berbeda dari Pokemon dengan melakukan  pemotretan foto baru, hanya di Nintendo Switch.

Teliti berbagai Pokemon di habitat aslinya dan tangkap perilaku Pokemon yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Jelajahi pulau-pulau yang belum dikenal dengan pemandangan seperti hutan lebat dan pantai tropis di sepanjang perjalanan mu.

Ambil foto dalam game untuk membuat Photodex Pokemon kamu sendiri.

                                          silahkan tonton trailernya di bawah ini

Tidak ada komentar