Pokemon Sword And Shield Perlihatkan Detail Expansion Part 1: The Isle of Armor


Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan mengeluarkan Expansion Pass Bagian 1: Isle of Armor yang akan diluncurkan pada 17 Juni 2020 mendatang. 
Nintendo sebagai penerbit dan Game Freak sebagai pengembang  mengumumkan detail terbaru untuk expansion pass Bagian 1: Isle of Armor, serta Pass expansion bagian 2 (yang masih dikunci) : The Crown Tundra:

Expansion Pass Bagian 1: Isle of Armor Petualangan baru pertama yang dibuka oleh Expansion Pass akan berlangsung di Isle of Armor, sebuah pulau di wilayah Galar. Banyak Pokemon membuat rumah di pulau ini , mereka hidup bebas di tengah alam yang subur. Pulau ini juga merupakan rumah bagi dojo untuk pertempuran Pokemon. Para pemain dan Pokemon mereka akan berlatih keras untuk menjadi lebih kuat di bawah Mustard, penguasa dojo ini

■ Pokemon Baru Ditemukan 
Galarian Slowbro 
Kategori: Pokemon Kepiting Pertapa 
Jenis: Racun / Psikis 
Tinggi: 5ʹ3 ″ 
Berat: 155,4 lbs. 
Kemampuan: Undian Cepat Gigitan Shellder memicu reaksi kimia dengan rempah-rempah di dalam tubuh Galarian Slowpoke, menyebabkan Galarian Slowbro mendapatkan jenis racun. Shellder yang mengaitkan dengan Slowbro kadang-kadang secara tidak sadar menggigit lebih keras pada lengan Slowbro, menyebabkan rasa gatal yang mendorong Slowbro untuk mulai mengayunkan lengannya secara liar ke sekeliling dan menghancurkan sekitarnya. Dengan kecepatan yang membuat refleks tercepat sekalipun menjadi malu, Slowbro menyiapkan Shellder-nya dan membuat tembakan cairan beracun dari ujung Shellder. Ini adalah Shell Side Arm, gerakan khusus tipe-Racun yang dapat meracuni target. Langkah tersebut menimbulkan kerusakan fisik atau khusus.

■Gigantamax Venusaur 
 Jenis: Rumput / Racun 
Tinggi: 78ʹ9 ″ +
 Bobot: ????.? £ 
Kemampuan: Overgrow
Kekuatan Gigantamaxing telah membuat bunga Venusaur mekar begitu besar hingga menutupi tubuh Pokemon. Selama pertempuran, Pokemon menggunakan kelopak ini sebagai perisai dan mengayunkan dua tanaman rambat yang tebal di sekitar untuk meremukkan targetnya. Serangan tipe rumput yang digunakan oleh Gigantamax Venusaur akan berubah menjadi G-Max Vine Lash. G-Max Vine Lash tidak hanya memberikan Damage pada lawan saat ia menyerang — ia akan terus memberikan Damage untuk empat putaran ke Pokemon mana pun yang bukan tipe Grass.

Gigantamax Blastoise
Jenis: Air
Tinggi: 82ʹ +
Bobot: ????.? £
Kemampuan: Torrent
Cangkang Blastoise telah tumbuh agar sesuai dengan tubuhnya, dan ia juga menawarkan meriam air ekstra besar. Gigantamax Blastoise dapat beradaptasi dengan situasi yang berbeda dengan menggunakan kombinasi berbeda dari 31 meriam ukurannya yang berbeda-beda. Gigantamax Blastoise juga dapat menggerakkan 12 meriam besar yang mengelilingi meriam pusatnya secara independen, membiarkannya mengarahkan serangannya ke segala arah, apakah menuju tanah atau langit. Serangan tipe air yang digunakan oleh Gigantamax Blastoise akan berubah menjadi G-Max Cannonade. G-Max Cannonade tidak hanya memberikan Damage pada lawan saat ia menyerang — ia akan terus memberikan Damage untuk empat putaran kepada Pokemon mana pun yang bukan tipe Water.


■ Pokemon Eksklusif Urshifu tipe Legendaris

Pokemon Urshifu yang legendaris memiliki dua bentuk — Gaya Serangan individual dan Gaya Serangan Cepat — dan setiap bentuk dapat mempelajari gerakan yang berbeda dan Gerakan G-Max. Gaya Single Strike Urshifu yang telah mengikuti jalan kegelapan dapat melepaskan satu pukulan berat gerakan khas yang dikenal sebagai Wicked Blow. serangan ini selalu menghasilkan critical hits, yang memungkinkan Urshifu untuk menyerang sambil mengabaikan perubahan stat target. Gaya Serangan Cepat Urshifu yang telah mengikuti jalur air dapat melepaskan kombo tiga hit yang mengalir, gerakan khas yang dikenal sebagai Surging Strikes. Langkah ini selalu menghasilkan critical hits,memungkinkan Urshifu untuk menyerang sambil mengabaikan perubahan stat target.

Unseen Fist adalah Kemampuan baru yang diperkenalkan dalam ekspansi ini dan hanya dimiliki oleh Urshifu Style Strike Tunggal dan Gaya Urshifu Rapid Strike. Kemampuan ini memungkinkan Pokemon menangani kerusakan saat menyerang dengan gerakan yang membuat kontak langsung bahkan jika target mempertahankan diri dengan menggunakan gerakan seperti Protect.

Serangan tipe gelap yang digunakan oleh Single Strike Style Gigantamax Urshifu akan berubah menjadi G-Max One Blow. Serangan tipe air yang digunakan oleh Rapid Strike Style Gigantamax Urshifu akan berubah menjadi G-Max Rapid Flow. G-Max One Blow dan G-Max Rapid Flow dapat menghasilkan Damage bahkan jika target mempertahankan diri dengan menggunakan gerakan seperti Max Guard atau Protect

BACA JUGA:
■ Petualangan Baru Di Pulau Armor

Cram-o-matic

Dojo di Isle of Armor memiliki pandangan unik tentang daur ulang dalam bentuk perangkat yang disebut Cram-o-matic. Jika pemain memberinya empat item yang dia minta, item tersebut akan tergabung menjadi 1 dan memberikan item baru sebagai gantinya. Pelatih dapat menerima salah satu dari item ini, Poke Balls, PP Ups, dan banyak lagi. Beberapa kombinasi bahkan dapat menghasilkan barang langka.

Tutor Bergerak

Langkah tutor yang benar-benar baru juga akan tersedia di Isle of Armor. Pelatih dapat membuat Pokemon mereka mempelajarinya dengan imbalan Armorite Ore, suatu zat yang dapat ditemukan di Isle of Armor melalui Max Raid Battles dan cara lainnya.

Burning Jealousy adalah langkah tipe Api baru yang dapat diajarkan mulai dari ekspansi ini. Ketika hits, ia memberikan Damage ke semua Pokemon lawan dan membakar semua Pokemon lawan yang memiliki statistik mereka ditingkatkan selama belokan.

Grassy Glide adalah gerakan tipe Rumput baru yang dapat diajarkan mulai dari ekspansi ini. Langkah ini memiliki prioritas tinggi ketika digunakan di Grassy Terrain.

Sup Max

Max Soup adalah hidangan spesial yang terbuat dari bahan-bahan langka yang bisa kamu kumpulkan di Isle of Armor. Jika Pokemon dengan potensi minuman hebat yang tersembunyi Max Soup, itu akan menjadi Pokemon spesial yang mampu Gigantamaxing.

Beberapa Pokemon yang sudah dilatih oleh Pelatih juga bisa mendapatkan kemampuan untuk Gigantamax.

Pokemon Sword And Shield hanya tersedia untuk nintendo switch

Tidak ada komentar