10 Game Android Bertema Kucing, memperingati kematian bob


hari ini trending berita soal rip Bob,bagi yang gak tahu bob tuh kucing orange yang terkenal di film a street cat named bob,hari ini mimin sedih banget soalnya mimin juga pecinta kucing

untuk mengenang kematian kucing bob, mimin bikin artikel khusus soal kucing,kali ini mimin mau bahas soal video game dengan karakter utama berupa kucing,silahkan di baca 

1. My Talking Tom 2

My Talking Tom 2

Game ini merupakan versi terbaru dari game My Talking Tom. yang pastinya seri 2 ini memiliki fitur lebih terbaru dari seri pertamanya. lihat aja, My Talking Tom 2 dilengkapi dengan fitur dimana kalian para player bisa memindahkan Tom sesuka hati kalian, memutarnya, hingga melempar Tom ke dalam bathup untuk mandi.
Ada juga fitur menarik yang tidak kalian temukan di game versi ke-1, yaitu Tom juga punya peliharaan sendiri. Jadi, Tom bisa memelihara hewan virtual. Di versi 2 ini, Tom juga bisa sakit, lebih banyak aksesories dan mainan, hingga mini games yang lebih seru yang bisa kalian mainkan. Penasaran ingin main gamenya? silahkan bermain untuk mengenang bob

2. My Talking Tom

My Talking Tom



Sensasi bermain bersama bob mungkin bisa kalian dapatkan di game my talking bob,dimana tom akan mengikuti ucapan yang kamu ucapkan

Selain kemampuannya dalam mengikuti suara kamu, kamu juga bisa mengubah nama tom sesuai dengan keinginan kamu, memakaikannya baju, mandiin, bahkan bermain dengan kucing virtual My Talking Tom. sudah serasa memiliki bob gak??

3. My Talking Angela

My Talking Angela



Tadi ada My Talking Tom, kucing jantan virtual, lalu sekarang ada versi betina yang bernama My Talking Angela. Game kucing ini pun gak berbeda dengan tom. Angela juga dilengkapi dengan fitur dimana Anda bisa merawat dan memelihara Angela.

Selain ntuh, Angela juga bisa menirukan suara apapun yang dikeluarkan dari mulut Anda. Bahkan Anda juga dapat mendadani Angela dengan dress bahkan baju-baju layaknya seorang wanita. Menggemaskan, lucu, dan juga permainan yang pasti seru untuk dimainkan.

4. Talking Tom Gold Run

Talking Tom Gold Run

balapan ala tample runs tapi karakternya kucing? ada nih,talking tom gold run, kamu akan bermain jadi Tom si kucing kerjaannya lari demi dapat emas.
Setiap emas yang kalian ambil akan menjadi poin. Semakin banyak emas yang diambil semakin banyak poin yang didapat untuk melakukan upgrade items. Serasa ngelihat bob berlari gak??

5. Talking Tom Jetski 2

Talking Tom Jetski 2


versi kedua dari Talking Tom Jetski. Dalam versi kedua, pilihan jetskinya lebih bervariasi dan lebih keren. Terlihat, Talking Tom Jetski 2 punya 25 kendaraan jetski yang bisa dipilih oleh pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan upgrade untuk jetskinya, dengan syarat harus menangin setiap pertandingan yang ada.

Talking Tom Jetski memiliki 2  rintangan,yaitu rintangan trek, dan Chalangnge, Talking Tom Jetski 2 juga menyiapkan 5 worlds untuk melakukan balapan, yakni Angela’s Beach Resort, Ben’s Science Lab, Ginger’s Sandcastle, Hank’s Surf Shack, dan Tom’s Treasure Island.Serasa ngelihat bob naik jetski gak??

6. Talking Tom Bubble Shooter

Talking Tom Bubble Shooter



masih ada hubungan dengan game My Talking Tom,Game yang telah diunduh oleh lebih dari 600.000 kali di PlayStore ini menawarkan hal yang berbeda dari My Talking Tom meski masih berada di satu universe yang sama.

Talking Tom Bubble Shooter, adalah sebuah game bertema pertarungan melawan musuh dengan menembakan bubble kearah muduh. Setelah kalian menyelesaikan melawan prajurit lawan, kalian akan berhadapan dengan bos dan diharuskan mengalahkannya.Keren jadi kayak lihat Bob jadi jagoan

7. Nyan Cat

game kucing Nyan Cat



Yang tak kalah menggemaskan dan lucu, Nyan Cat.Kerja kalian di game ini mengumpulkan koin-koin yang lalu kalian tukarkan dengan item yang dibutuhkan oleh si kucing.kalian bisa menukarkan koin dengan power berupa minuman dan makanan.

Dan Mantapnya dari Nyan Cat tuh grafis serta animasi yang ditawarkan. Bukan animasi 3D dan tidak digambarkan kucing seperti kehidupan asli. Grafis yang ditampilkan terlihat lucu dan unik, hanya berupa gambar biasa namun tetap cute.

8. Bubbu

Bubbu



Bubbu, kucing virtual yang bisa kalian pelihara dengan memakai smartphone Android. Kucing lucu nan menggemaskan bisa menjadi peliharaan virtual terkece dan terkeren. kalian tentu bakal merasa sedang merawat bob si kucing orange

Bubbu si kucing imut ini bakal menunggu Anda untuk memberinya makan, minum juga tempat bernaung. gak cuma makan dan minum saja sih, kalian juga harus memandikannya.memeriksa Kesehatan dan kebersihan Bubbu tetap menjadi salah satu hal yang penting.

Jika kamu sama bubu bosa melakukan aktivitas itu itu saja, kalian berdua bisa menyelesaikan  30 mini games yang sudah disiapkan di gamenya.Serasa memelihara bob ya 

9. Bubbu Restaurant



Bubu kali ini jadi bisnisman dengan usaha rumah makan. Nah, konsep rumah makannya tuh rumah makan khusus hewan. Jadi, pelanggan yang datang ke restoran ini berupa hewan hewan seperti penguin, anjing, burung hantu, dan binatang-binatang lucu lainnya. Di sini, player bermain sebagai Bubbu yang menjadi pemilik sekaligus juru masak di restoran.

Sebagai owner, maka player harus melayani para pelanggan dengan sepenuh hati. Dan sebagai koki, pastikan juga masakan buatan kalian sesuai dengan pesanan para hewan eh pelanggan. Yang menariknya, Di restoran bubu punya menu yang banyak, seperti makanan khas ala Amerika, Mexico, sampai khas asia seperti Jepang. Jadi penasaran gimana kalo bob punya usah restoran

10. Neko Atsume

Neko Atsume



Gak memelihara kucing, gak juga mendadani kucing ataupun membuat kucing menirukan suara kamu. Neko Atsume tuh game kucing yang cara bermainnya kamu diharuskan menari perhatian banyak kucing ,dengan berbagai macam trik. Di dalam game ini, tersedia juga berbagai  perlatan yang bisa digunakan untuk menarik perhatian kucing kucing.

gak kayak equip untuk berperang, tapi kalian disuruh menyiapkan "jebakan" yang disukai kucing. contohnya, makanan, mainan, rumah kucing, dan lain lain. Misi kalian memainkan game ini Cuma satu yaitu menarik perhatian si kucing-kucing yang imut agar mau datang ke rumahmu.

Artikel ini merupakan bentuk kampanye memperingati kematian bob,semoga bob hidup tenang disana
makasih bob sudah menghibur kita selama ini

#ripbob
#bobkucingorange
#gamekucing
#gamebobkucing

Tidak ada komentar