Captain Tsubasa Rise Of New Champions Minimum Spesifikasi Untuk PC


Gamer jadul pasti tahu lah dulu ada game captain tsubasa di playstation 1 yang terkenal bukan karena gameplaynya saja tapi juga karena terkenal gamenya sering bikin stik kalian rusak dan bolak balik di servis,gamer playstation 2 pun pasti udah gak asing juga sama  Captain Tsubasa. Captain tsubasa tuh menghadirkan keseruan tersendiri, baik dimainkan sendiri, maupun dimainkan bersama teman-teman. Kabar Baiknya nih,Captain Tsubasa: Rise of New Champions, akan menjadi wujud terbaru game dari versi PS2 dan PS1 tersebut.

Captain Tsubasa Rise Of New Champions sendiri rencananya akan dirilis untuk Switch dan PlayStation 4, dan juga akan dirilis untuk PC. Bagi yang ingin memainkannya di PC silahkan dibaca artikel dibawah ,apakah PC kamu sudah sanggup mainin game tersebut apa belum? Berikut spesifikasi PC yang diperlukan!

Minimum:

OS: Windows 7
Processor: Intel Core i5-650 | AMD Phenom II X6 1100T
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTS 450, 1 GB | AMD Radeon HD 6970, 2 GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 37 GB available space

BACA NIH:

Recommended:

OS: Windows 10
Processor: Intel Core i3-6100 | AMD Ryzen 3 1300X
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 750 Ti, 2 GB | AMD Radeon HD 7870, 2 GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 37 GB available space

Captain Tsubasa: Rise of New Champions kemungkinan akan rilis serentak pada 28 Agusutus 2020 untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam.Silahkan Bersabar menunggu vroh



Tidak ada komentar