Google Opinion reward Aplikasi mendapatkan Uang Lewat Android


#dirumahsaja dan bisa mendapatkan uang siapa sih yang gak mau,apalagi cuma modal smartphone dan kuota,nah kali ini mimin mau bagi bagi tips dan triks mendapatkan uang melalui smartphone terbaru yaitu melalui aplikasi resmi google bernama Google Opinion Reward.

Google Opinion Rewads tuh aplikasi resmi yang diluncurkan oleh  perusahaan Google vroh. jadi cara kerjanya , kalian harus mengisi pertanyaan survei yang biasanya tentang belanja dan traveling.

Pertanyaan survei yang dikasih pun sangat simpel, seperti seputar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang paling menarik.

Untuk mendapatkan poin, kita tidak bisa sembarangan dalam mengisi soal-soal survei. Sebab, hasil survei yang kita isi divalidasi olej pihak Google. Ketika validasi selesai, maka barulah kita mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dolar.


Tapi, kita tidak bisa mendapatkan poin setiap harinya dari aplikasi ini. Survei tidak selalu tersedia setiap hari. Kita harus bersabar jika ingin mencari uang lewat aplikasi ini.

Dan ada kabar buruknya juga nih vroh, aplikasi ini belum tersedia di negara Indonesia.Tapi tenang aja, kita masih bisa mengakalinya dengan memanfaatkan VPN atau mengubah IP internet. Sebelum menginstall aplikasi, hidupkan dulu VPN, dan mulailah menginstal aplikasi seperti biasa.

Setelah proses instalasi selesai, kita diminta untuk memasukkan kode pos (postal code). Kamu isi saja dengan kode pos dari negara lain misal amerika (cari di Google), dan pilih lokasi Amerika. Soalnya, kalau menggunakan lokasi Indonesia, langsung ditolak dikarenakan aplikasi resminya belum keluar.

Kita tidak hanya bisa mendapatkan uang dari YouTube atau blog melalui Google AdSense. sekarang juga ada Google Opinion Rewards, sebuah alat survei mobile yang memberi uang hanya dengan mengisi survei.

Tidak ada komentar