Kena:Bridge Of Spirit Tunjukan Minimum Spesifikasi untuk bermain Di PC


Kena: Bridge of Spirits adalah salah satu game paling menarik yang diungkap di acara PS5 express kemarin. Seperti yang sudah diketahui bersama,bahwa Kena:Bridge Of Spirits tuh gak game exklusive PS5 alias cuman timed exklusive, game petualangan aksi berbasis cerita ini akan datang ke PC melalui Epic Games Store. Dan hari ini, Epic Games mengungkapkan persyaratan sistem PC resminya.

Menurut Ember Lab, gamer PC setidaknya membutuhkan AMD FX-6100 atau Intel i3-3220 dengan 8GB RAM dan AMD Radeon HD 7750 atau NVIDIA GeForce GTX 650.

Ember Lab merekomendasikan untuk menggunakan AMD Ryzen 7 1700 atau Intel i7-6700K dengan 16GB RAM dan AMD RX Vega 56 atau Nvidia GTX 1070. Gim ini juga membutuhkan ruang hard disk gratis 25GB, dan, yang cukup mengejutkan, akan menggunakan DirectX 11 API.



Tim ember lab tidak mengungkapkan resolusi apa yang akan tercapai dengan spesifikasi seperti yang di sebutkan di atas, pengaturan grafis dan framerate target kebutuhan PC ini juga belum di ketahui dengan jelas. Dugaan saya adalah bahwa spesifikasi yang disarankan adalah untuk bermain game pada 1080p / High dengan 60fps.

Kena: Bridge of Spirits kemungkinan akan hadir di PC akhir tahun ini



Sinopsis Kena Bridge Of Spriti adalah sebagai berikut:

Petualangan aksi yang digerakkan oleh cerita dengan estetika visual yang menakjubkan menggabungkan eksplorasi dengan pertempuran yang serba cepat. Pemain menemukan dan menumbuhkan tim dan juga sekaligus sahabat berwujud roh yang menawan bernama Rot, meningkatkan kemampuan mereka dan menciptakan cara baru untuk memanipulasi lingkungan. Kena: Bridge of Spirits memadukan aksi dan narasi menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bepergian dengan Kena, seorang Pemandu Spirit muda dalam upaya untuk mengungkap kisah misterius seputar kematian desa.

Tanggal rilis untuk Kena: Bridge of Spirits belum dapat dikonfirmasi.

Tidak ada komentar