FIFA 21 SIAP RILIS,DAN VERSI PC AKAN MENGGUNAKAN GRAFIK CURRENT GEN


Gak seperti konami dengan pro evolutionnya yang kemungkinan tidak akan membuat pes 2021 menjadi game standalone namun cuma berupa dlc,tapi fifa berbeda

Electronic Arts telah secara resmi mengumumkan bahwa FIFA 21 akan dirilis pada Origin dan Steam pada 9 Oktober. FIFA 21 ini akan menggunakan Frostbite Engine.

Menurut electronic arts, FIFA 21 memiliki lebih banyak cara untuk bermain daripada sebelumnya, termasuk Liga Champions UEFA dan CONMEBOL Libertadores.

Dan sayangnya, Electronic Arts telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa versi PC FIFA 21 akan didasarkan pada versi gen saat ini (sekelas ps4 ), dan bukan pada versi gen berikutnya (PS5).


Seperti yang sudah kalian duga, EA Sports juga telah merilis trailer baru untuk itu yang dapat Anda temukan di bawah.



Sementara ini EA Sports belum mengungkapkan rincian tentang game, tapi walaupun begitu FIFA 21 sudah tersedia untuk pre-order di Steam. Serius, bahkan tidak ada screen shot atau gameplay terbaru di halaman steamnya. Ini benar-benar lucu emang fansboy fifa mau beli kucing dalam karung, namun, mimin yakin pasti ada aja yang udah pre order,fansboy garis keras gitu loh!!

“FIFA 21 di PC akan menjadi versi yang sama seperti yang dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One. mimin akan cari informasi lebih lanjut tentang FIFA 21 dalam beberapa minggu mendatang. "

Tidak ada komentar