Apex Legends Akhirnya Resmi Masuk Steam



Electronic Arts dan Respawn  telah mengumumkan bahwa game mereka, APEX Legends akan hadir di Steam musim gugur ini. Selain itu,apex legends akan mendukung cross-play antara semua platform. Ini pada dasarnya berarti bahwa gamer PC akan dapat bermain dengan teman-teman Xbox One dan Playstation 4 mereka.buat yang masih bingung,kan sebelumnya apex legends cuma bisa dimiankan lewat platform khusus mereka epic games (untuk versi pc),dan sekarang sudah bisa dimiankan di steam gitu maksudnya.

Apex Legends adalah game battle royale berbasis squad (3 orang) dengan racikan ala  Respawn yang unik. Pemain dapat memilih dari salah satu dari delapan Legends (sebutan hero di apex legends) - masing-masing dengan kemampuan dan gaya bermain yang unik membuat gameplay menjadi menarik dan berbeda dengan battle rotale lainnya walaupun inti permainannya sama menjadi yang paling akhir hidup. player dapat memilih karakter unik seperti Bloodhound, pelacak yang dapat melihat aktivitas musuh baru-baru ini di peta, atau Lifeline, petugas medis medan perang yang dapat melindungi teman satu tim dan membawa mereka kembali dari jurang kematian.

Apex Legends pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2019 di Origin untuk PC. Sejak itu, Respawn telah mendukungnya dengan patch dan Musim baru. Musim 5 saat ini sedang berlangsung dan Respawn berencana untuk menambahkan lebih banyak konten ke permainan.

Respawn juga telah mengumumkan the Armed and Dangerous Evolved event. Dalam mode ini, hanya penembak jitu, senapan & Evo Armor, tanpa Respawn Beacons. Namun, pemain akan dapat menghidupkan kembali rekan satu timnya yang jatuh dengan item baru: Mobile Respawn Beacon.

BACA JUGA:

“Kalian akan memulai setiap pertandingan dengan satu senjata, jadi pilihlah dengan bijak kapan dan di mana akan menyebarkannya. Selesaikan tantangan dan kunjungi toko untuk membuka hingga 24 item eksklusif. Journey to the Crypto Town Takeover baru untuk mengambil keuntungan dari Holographic World Map yang serba bisa. Lengkapi koleksinya untuk menyebut diri Anda seorang juara dan membuka Mirage Heirloom baru. ”


Tidak ada komentar