Reyna Agent baru Di Valorant Siap Rilis


Akun Twitter Valorant resmi merilis teaser pendek hari ini memamerkan karakter baru yang datang ke permainan. Namanya Reyna dan dia mengingatkan seseorang ...

Reyna berasal dari Meksiko dan setelah menggoda karakter baru-baru ini, Riot memamerkan gameplay sekitar 30 detik dalam sebuah video kecil. Video ini juga sepertinya memberikan gambaran tentang peta baru yang kemungkinan besar akan dirilis ketika game tersebut secara resmi diluncurkan untuk semua orang pada tanggal 2 Juni. Harapkan Reyna juga dapat dimainkan pada waktu yang bersamaan.



Valorant telah melakukan closed beta, selama beberapa minggu para viewer twitch cuma bisa menyaksikan orang orang terpilih bermain Valorant selama berjam jam dan menyebabkan rasa marah dan iri akan hal tersebut. Tetapi tidak lama lagi siapa pun akan dapat memainkan Valorant dan sebaliknya dapat berteriak online tentang perubahan dan pembaruan konten Valorant.

bagi yang belum tau Valorant merupakan game shooter buatan Riot games,valorant mengusung tema tactical shooter 5 vs 5,dimana para tim saling bertahan dan menyerang,dan setiap hero mempunyai skill unik yang membuat Valorant menjadi semakin seru untuk dimainkan.

Valorant kemungkinan akan menjadi next esports game yang akan laris di pasaran
silahkan baca:Valorant siap rilis global juni 2020 untuk infomarsi tentang rilis global Valorant

Tidak ada komentar