Watch Dog 2 Gratis Khusus Penonton Ubisoft Forward



Akibat Corona yang sedang menjadi pandemic mengkhawatirkan live streaming merupakan sarana terbaru untuk melakukan konferensi pers, Ubisoft salah satunya yang akan mengumumkan berita dan rilis terbaru mereka dalam acara online via live streaming hari Minggu ini, 12 Juli. Untuk mendorong gamer menjadi bagian dari aksi, ubisoft membagikan salinan Watch Dogs 2 gratis bagi mereka yang menonton.

Acara Mulai pukul 10:30 pagi, dengan pertunjukan utama dimulai pada pukul 12 siang, Waktu Siang Pasifik, Ubisoft akan menjadi tuan rumah acara 'Ubisoft Forward' pertama mereka, dan tampaknya mereka memiliki cukup banyak acara, dengan hadiah untuk diperebutkan.

Seperti biasa, akan ada trailer dan permainan untuk judul-judul yang akan datang seperti Watch Dogs: Legion dan Assasin Creed Vahalla, serta konten baru yang akan datang ke I.P saat ini seperti Ghost Recon Breakpoint. Ubisoft juga dapat mengungkapkan Far Cry 6 selama acara itu. Ada juga kuis bagi pemirsa untuk berpartisipasi, di mana Anda dapat memenangkan beberapa barang dalam game untuk berbagai judul Ubisoft.

Terakhir, jika Anda masuk ke livestream resmi dengan detail akun Uplay Anda sudah terlogin setelah acara Trackmania, dan sebelum akhir acara, Watch Dogs 2 akan muncul secara gratis di library Uplay Anda.

Bagi Hunter game gratis sih wajib dihadiri nih acara

Watch Dogs II sendiri merupakan game open World dengan tema hacking,dimana kalian bisa menghack sesuatu menggunakan HP yang kalian punya,Ada beberapa skill unik yang ada di watch dog II seperti menghack mobil,saluran air,lampu merah,cctv,dan lain lain.

Di watch dog II sendiri ada fitur unik bernama printing 3d,nantinya kalian bisa memprint alat alat dari print tadi untuk memuluskan misi kalian nantinya.

Gimana??,masih gak tertarik untuk dapetin watch dog II secara gratis,jangan lupa deh tanggal 12 juli ini, cuma nonton live stream,





Tidak ada komentar