Monster Rancher 2 Rilis Ke Switch,Android,Dan Ios



Koei Tecmo akan merilis portingan game dari monster rancher 2,game simulasi peningkatan monster Monster Rancher 2 yang menampilkan elemen-elemen baru dan peningkatan untuk Switch, iOS, dan Android musim gugur ini di Jepang, yang telah diumumkan oleh perusahaan Tecmo.

Monster Rancher 2, yang menampilkan lebih dari 400 monster, pertama kali diluncurkan untuk PlayStation pada Februari 1999.



Monster Rancher 2 merupakan game adaptasi dari Anime,merupakan game bertema simulasi monster,disini kita diharuskan melatih beberapa monster untuk di adu di turnament.
Monster rancher 2 memiliki fitur unik yang tidak ada di game lain,yaitu kita bisa mendapatkan monster dari CD game playstation 1 yang kita miliki,setiap Cd nantinya bisa menghasilkan monster yang berbeda beda bahkan langka.

Monster rancher 2 new portingan ini apakah nantinya juga masih akan membawa fitur CD ini nantinya,semoga saja iya,tapi kalo iya bagaimana caranya untuk portingan di Android dan Ios nantinya??hmmm layak kita tunggu nih game monster rancher 2 ,semoga ada fitur online untuk bertarung antar monster yang kita miliki.

Tidak ada komentar