Death Crown Game RTS Terbaru Untuk PS4,Xbox One,Dan Switch


Badland Publishing dan pengembang CO5MONAUT dan Stas Pisarev akan merilis game strategi real-time Death Crown untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada 12 November,yang diumumkan oleh perusahaan.

Death Crown pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Agustus 2019.

Berikut ini adalah ikhtisar dari game ini, melalui Badland Publishing:


Death Crown sendiri adalah permainan serba cepat yang akan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Di Death Crown, Anda tidak akan menemukan waktu luang saat Anda membuat pasukan, mendapatkan sumber daya dan memperkuat pertahanan Anda melawan gerombolan musuh.

game yang dikembangkan perusahaan asal Rusia ini didasarkan pada estetika yang sama mengejutkannya dengan minimalis, memberi penghormatan kepada game-game klasik yang dikembangkan untuk komputer Apple II pada 1980-an. Seni pixel 1-bit, yang terinspirasi oleh ukiran abad pertengahan, sesederhana namun ganas.

Gameplaynya tidak sesedarhana grafikknya. Anda harus menghancurkan benteng musuh, dan untuk melakukannya Anda harus menghasilkan sumber daya (dengan membangun ranjau, atau pabrik, tergantung pada fraksi), pasukan yang akan Anda lemparkan ke lawan dan menara yang akan berfungsi untuk mempertahankan posisi Anda dan menaklukkan lebih banyak tanah di peta.

Strategi jangka panjang tidak dihargai di sini, dengan gaya permainan strategi real-time klasik: di Death Crown Anda harus bertindak, dan bereaksi terhadap gerakan lawan, dengan kecepatan penuh. Jalannya setiap pertandingan dapat berubah sepenuhnya dalam hitungan detik, seperti halnya permainan catur ekspres. Kehilangan konsentrasi, bahkan untuk sesaat, dibayar dengan kekalahan yang menyakitkan.

Death Crown akan menawarkan tiga story kampanye di mana Anda akan memimpin 3 fraksi, orang mati, manusia atau setan, melalui lebih dari 90 peta. Dan Anda akan berdarah darah untuk menaklukkan mereka semua, karena dari peta ketiga masing-masing faksi (ada 20 skenario dalam kampanye masing-masing pihak) AI akan tanpa henti. Anda juga akan menghadapi 12 bos dengan mekanik unik.

Apakah Anda pikir Anda seorang ahli dalam genre strategi real time? Jika demikian, maka selain dari tiga kampanye, Death Crown menawarkan tantangan yang hanya tersedia bagi para master strategi real-time: Mode Dominasi, di mana pemain dapat naik peringkat sambil menghadapi 30 misi neraka dengan hanya tiga nyawa. Jika Anda kehilangan semuanya, Anda harus mulai dari awal. Dan jika Anda ingin mendominasi dunia di perusahaan yang baik, Death Crown akan memungkinkan Anda untuk memainkan kampanye secara kooperatif atau menghadapi pemain lain dalam versus dalam mode Lokal.

Delirium monokrom ini dibuat oleh CO5MONAUT (Desain, Seni) dan Stas Pisarev (Pemrograman, Desain) juga menampilkan soundtrack atmosfer yang digubah oleh LIGH TH ING yang akan membawa Anda ke dunia sihir, musik metal, dan estetika abad pertengahan.

Tidak ada komentar