barts Mobile Legends Rilis


Moonton baru saja merilis  terbarunya di Advanced Server untuk game Mobile Legends. Hero baru ini bernama Barts. Dengan bentuk mirip hewan yang sudah punah dinosaurus, hero satu ini disebut-sebut akan mengisi role tank ataupun fighter.

hero Barts ini rupanya masih dalam masa penyempurnaan atau balancing untuk nantinya  akan dirilis dalam versi normal server.

Karena masih dalam tahap penyeimbangan dengan hero lainnya nantinya,sebab hero Barts ini masih berbentuk hybrid karena bisa menjadi tank dan terkadang pula dapat menjadi fighter. anehnya lagi, untuk beberapa saat,hero Barts dapat berubah menjadi hero marksman.Jadi mending Kita sabar menunggu hero ini menjadi Stabil

Dilihat secara fisik, hero Barts memiliki bentuk mirip seorang pria yang mengendarai dinosaurus. Tidak menyeramkan, tampilan hero Barts ini justru menggemaskan.tapi kalo di lihat lihat hero ini mirip sekali dengan hero di dota 2

Sudah banyak player yang mencoba di advanced server, hero Barts dilengkapi dengan skill pasif bernama I AM BIG!, skill ini memungkinkan dinosaurus yang dinaikinya bisa menyedot energi lawan dan menjadi lebih kuat.


Hero Barts. (youtube/Hi Patrick)

Walaupun barts awalnya berbentuk kecil, seiring berjalannya permainan barts mampu menyerap energi dan menjadikannya lebih kuat, dinosaurus bernama Rahal ini akan semakin membesar dari 1 stack robust.



Damage yang dikeluarkan oleh Rahal akan membuatnya mendapat 1 stack feast target. Jika Feast  terkumpul sampai 4, Rahal mendapat skill baru yang nantinya akan mengggigit lawannya.

Untuk list skillnya, 

  • So Called Teamwork. Pada skill satu ini, Rahal akan menyemburkan minyak berbentuk kipas dengan damage yang mampu mengurangi movement speed dari lawan.

Hero Barts. (youtube/Hi Patrick)

 

  • Missile Expert.di skill ini hero Barts akan memberikan ledakan api untuk memberikan damage ke musuh. 
  • Beast Roar.dimana Ultimate skill ini nantinya membuat musuh terkena damage dan stun terus menerus sehingga mengurangi movement speednya



karena masih dalam versi advancer server, tidak menutup kemungkinan jika Barts nantinya akan berubah dari model dan juga skillnya dalam perkembangan kedepannya. Karena sudah resmi dirilis, Siapkan 32ribu BP

Tidak ada komentar