Shadow Warrior 3 Siap Rilis Di PC Tahun 2021 Via Steam





Penerbit Devolver Digital dan pengembang Flying Wild Hog telah mengumumkan Shadow Warrior 3 untuk PC (Steam),yang akan diluncurkan pada 2021.

Rekaman gameplay pertama akan diungkap saat siaran "Devolver Direct" pada 11 Juli pukul 12:00 malam. PT / 3:00 malam ET, yang bisa Anda tonton di Twitch.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa penggemar Shadow Warrior pengalaman yang benar-benar segar, dan kami tidak sabar untuk memamerkan fitur baru yang kami siapkan untuk mereka. Kami ingin memastikan bahwa Fast SHooter gameplay, pertarungan jarak dekat yang keren, dan pergerakan bebas yang spektakuler, akan memompa adrenalin dan indra para player nantinya, "kata direktur game Kuba Opon dalam siaran pers.

Opon melanjutkan, "Tapi kami tidak pernah melupakan akar Flying Wild Hog dan kami berharap Shadow Warrior 3 akan terasa seperti kepulangan bagi para penggemar yang telah bersama kami sejak awal. Dan kita tidak bisa menunggu untuk memperkenalkan pemain baru ke Lo Wang, pahlawan cerdas kita dengan lidah setajam katana-nya. Shadow Warrior 3 akan melihatnya menghadapi ancaman yang begitu besar bahkan mungkin terlalu besar untuk dia tangani. ”

Berikut ini adalah ikhtisar permainan, melalui halaman Steam-nya:

Tentang


Shogun korporat yang jatuh, Lo Wang dan mantan majikannya berubah jadi musuh, sahabat karibnya, Orochi Zilla, memulai misi mustahil untuk merebut kembali naga kuno yang dengan enggan mereka lepaskan dari penjara abadi. Bersenjatakan campuran pedang dan peluru yang menghukum, Lo Wang harus melintasi bagian dunia yang belum dipetakan untuk melacak binatang hitam dan mendorong kiamat kembali. Yang diperlukan hanyalah topeng dewa yang sudah mati, telur naga, sentuhan sihir, dan daya tembak yang cukup untuk menahan bencana yang akan datang.


Fitur utama


  • Bawa Katana ke tembak-menembak - Lakukan simfoni kematian dengan setiap pertemuan dengan mencampur senjata yang luar biasa dengan serangan katana yang sangat tepat saat Anda berlari masuk dan di sekitar gerombolan setan.
  • Fancy Footwork - Aliran di antara teknik-teknik gerakan gesit termasuk dashboard udara, berlari di dinding, lompatan ganda, dan hook grapple mode baru yang cool, membuat pilihan  gaya pertempuran dan gerakan Anda menjadi lebih banyak pilihan di setiap pertempuran.
  • Execute Then Annihilate - Lakukan gerakan finishing yang spektakuler untuk menghabisi bagian dari musuhmu yang dikalahkan dan lepaskan kekuatannya kembali pada gerombolan lainnya dalam ledakan amarah yang tak terbendung dan sihir yang kuat.
  • Dynamic Combat Arena - Setiap lingkungan dilapisi dengan struktur dan perangkat berbahaya yang dapat diaktifkan untuk menambahkan lapisan lain pilihan kreatif ke strategi ofensif.
  • Neo Feudal Jepang - Berjalan melintasi tanah mistis Asia yang dipenuhi keajaiban dan teknologi samurai kuno, yang sekarang dikuasai oleh yokai iblis dari cerita rakyat Jepang.
  • Funny Business - Brace untuk pengiriman one-liner dari Lo Wang yang ahli, menunjuk olok-olok dengan Zilla, dan ketegangan intens dari kesulitan yang tidak masuk akal dalam perjalanan untuk mengubah hari kiamat menjadi hari yang baru.
Silahkan DI tonton Cplikannya Vroh

Tidak ada komentar