Gameplay Assasin Creed Valhalla Bocor Duluan Sebelum Acara UbiForward Dimulai



Sudah menjadi rahasia umum bahwa francise Assasin Creed dari seri ke seri selalu mengalami penurunan kualitas gameplay yang membuat banyak fans kecewa termasuk,seri Assasin Creed terbaru ini.di E3 2020 Assassin's Creed Valhalla melakukan debut trailer namun menggunakan  in-engine dan bukan trailer gameplay membuat fans ngamuk lagi. Dan sebelum acara UbiForward mulai, rekaman gameplay  untuk game Assassin Creed  telah bocor duluan di dunia maya apakah akan membuat fans mereda amukannya??.

Tiga video berikut menampilkan 30 menit cuplikan permainan gameplay dari Assassin's Creed Valhalla.Dan karena ini bocoran rekaman gameplay, kualitas videonya tidak terlalu bagus. Meski demikian, kami percaya bahwa banyak penggemar AC akan menganggapnya menarik.

Assassin's Creed Valhalla akan mengundang para pemain untuk menjalani kisah Eivor; seorang perampok Viking yang ganas mengangkat kisah-kisah pertempuran dan kemuliaan. Permainan ini membawa pemain ke dunia terbuka yang dinamis dan indah dengan latar belakang brutal Abad Kegelapan Inggris. Selain itu, pemain dapat memanfaatkan fitur baru, termasuk serangan, menumbuhkan penyelesaian mereka, membangun kekuatan mereka dan memperluas pengaruh mereka.

Assassin Creed Valhalla  akan dirilis pada sistem gen saat ini dan next gen di Holiday 2020. Ubisoft belum menyatakan apakah versi PC akan sebagus versi next-gen atau tidak. Dengan demikian, kita dapat memperoleh "FIFA 20" atau "NBA 2K20" lainnya.

Kami sangat menyarankan menonton video gameplay yang bocor ini selagi Anda masih bisa. Bagaimanapun, Ubisoft kemungkinan besar akan mencoba untuk men-takedown video yang bocor tersebut.

Acara UbiForward 2020 akan tayang pada 12 Juli. Selama acara ini, kita dapat melihat cuplikan permainan baru dari Assedin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion. Ubisoft juga kemungkinan besar, akan mengungkapkan detail Far Cry 6 selama acara itu.



Enjoy and stay tuned for more!

Tidak ada komentar