Final Fantasy Crisis Core Versi Remastered Tidak Resmi Di Buat oleh Redditor



Final Fantasy 7: Crisis Core adalah game yang seharusnya dirilis  di platform modern. Dan sementara Square Enix belum ada rencana untuk merilis remaster FF 7 Crisis Core dalam waktu dekat, gamer PC sudah dapat menikmati versi remaster (tidak resmi), melalui emulator. Selain itu, anggota Reddit hugeladyplzr telah merilis Paket Tekstur HD yang AInya juga untuk game ini.

hugeladyplzr telah menggunakan jaringan saraf Topaz Gigapixel AI untuk meningkatkan kualitas tekstur game. Hasil akhirnya sangat bagus dan berkat resolusi internal yang lebih tinggi, gamer PC dapat menikmati Final Fantasy 7 tidak resmi: Crisis Core Remaster.

Untuk menampilkan tekstur yang ditingkatkan, modder merilis tangkapan layar berikut. Seperti yang Anda lihat, Final Fantasy 7 Crisis Core sekarang dapat terlihat hebat.




Anda dapat mengunduh Paket Tekstur  HD yang disempurnakan AI ini untuk Final Fantasy 7 Crisis Core di situs thread reddit milik hugeladyplzr. Paket tekstur ini dirancang untuk emulator PPSSPP menggunakan gambar disk versi US untuk Final Fantasy 7: Crisis Core. Untuk Windows, instal paket ke \ Pengguna [nama pengguna Anda] \ Documents \ PPSSPP \ PSP \ TEXTURES \ ULUS10336. Anda kemudian harus mengaktifkan penggantian tekstur di PPSSPP untuk memuat tekstur.

Final fantasy 7 Crisis Core Sendiri adalah game prequel dari Final fantasy 7,dimana Cloud masih menjadi prajurit rendahan dan bertemu dengan Zack,karakter utama Crisis Core.
Memang Seharusnya Crisis Core juga di rilis di platform Playstation 2 mengingat PS2 adalah console yang sangat berjaya di masanya,alih alih merilis di console ps2,square enix membuat Crisis Core exklusive di Playstation portable (PSP),sehingga banyak gamer yang menyanyangkan hal tersebut,sebab tidak banyak player pada masa itu yang membeli playstation portable.
Alur Cerita yang begitu bagus tapi sayang cuma bisa di mainkan di PSP,untung sekarang PSP juga bisa di mainkan di PC,sehingga ada modder hugeladyplzr,yang akhirnya mampu membuat versi rematered ilegal
Final fantasy Crisis Core sendiri membuka beberapa hal yang membuat kalian bingung di Final fantasy 7,sehingga wajib dimainkan nih versi remasterednya

Tidak ada komentar