Anima Songs From The Abyss Resmi Diumumkan Untuk PS5,PS4,XBOX SERIES,PC,DAN SWITCH



Anima Project telah mengumumkan Anima: Song from the Abyss, sebuah aksi RPG berdasarkan permainan meja Anima: Beyond Fantasy, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. Tanggal rilis tidak diumumkan. Ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

Ada tiga entri lain dalam seri video game Anima sejauh ini: Anima: Ark of Sinners, yang diluncurkan untuk Wii pada Juli 2011; Anima: Gate of Memories, yang diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC, Mac, dan Linux pada Juni 2016; dan Anima: Gerbang Kenangan - The Nameless Chronicles, yang diluncurkan untuk platform yang sama pada Juni 2018.


Berikut ini adalah Sinopsis dari Anima: Song From Abyss, melalui Proyek Anima:

Tentang

Zeppelin kekaisaran jatuh ke dalam kekacauan tiba tiba, secara tidak masuk akal, sebagian besar krunya menghilang. berhadapan dengan ancaman yang tidak diketahui, satu-satunya ksatria Ordo heaven yang tersisa di pesawat mencoba untuk melindungi muatannya; artefak yang kuat dari masa lalu. Tapi tanpa sadar, dia memicu bencana mengerikan dengan membebaskan penyihir legendaris yang terkunci di dalam.

Saat zeppelin jatuh ke kedalam tempat aneh yang dikenal sebagai Abyss, wanita misterius itu menawarkan kesepakatan kepada ksatria dengan imbalan keselamatannya; Dia harus membantunya menemukan apa yang menghancurkan peradabannya dan mengapa dia dipenjara.

Song from the Abyss adalah action RPG baru yang dibuat di dunia Gaia, dari franchise buku bermain terkenal, Anima: Beyond Fantasy. Game ini memungkinkan Anda mengontrol dua karakter berbeda dan menjelajahi dunia yang penuh misteri. Alami sistem pertarungan yang lancar dan kisah yang mendalam dengan karakter yang tak terlupakan.

Fitur Utama


  • Sebuah kisah mencekam, penuh misteri untuk diungkap dan keajaiban untuk diurai.
  • Sistem pertempuran yang mendalam dan intuitif yang menggabungkan aksi real-time yang cepat dengan elemen RPG.
  • Bertukar antara dua karakter yang berbeda dan unik dalam gameplay 1 pemain yang dinamis.
  • Jelajahi dunia open world yang kaya dan saling terhubung. Bolak-balik di antara lingkungan yang berbeda dan temukan area dan rahasia baru.
  • Atasi bos epik, mulai dari wyrms besar hingga monster legendaris, masing-masing dengan gaya dan gameplay mereka yang unik.
  • Karakter yang menarik untuk berinteraksi. Kembangkan ikatan Anda dengan mereka melalui kata-kata, keputusan, dan tindakan Anda.
  • Tingkatkan, buka kunci dan sesuaikan keterampilan unik dengan setiap karakter. Tempa senjata mereka dan buat kombinasi tak terhitung.
  • hasil cerita tergantung pilihan kalian.

Tonton cuplikan penggoda di bawah ini

Tidak ada komentar