BEN 10 POWER TRIP USUNG FITUR LOCAL CO-OP RILIS UNTUK PS4,PC,XBOX ONE,DAN SWITCH





Penerbit Outright Games dan pengembang PHL Collective telah mengumumkan Ben 10: Power Trip untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. Ini akan diluncurkan pada 9 Oktober.


"Ben 10 adalah waralaba anak-anak yang sangat di cintai dan kami sangat bersemangat untuk kembali membuat permainan dengan karakter-karakter ini," kata CEO Outright Games Terry Malham dalam siaran pers. "Kemitraan jangka panjang kami dengan Cartoon Network telah memungkinkan kami untuk mengambil langkah besar ke depan dengan judul Ben 10 terbaru, dan membuat game yang akan menghibur penggemar dan keluarga mereka saat mereka bermain bersama dalam petualangan baru ini."


Berikut ini adalah sinopsis permainan ben 10 power trip, di lansir dari Outright Games:


Ben dan keluarganya menikmati liburan mereka di Eropa ... sampai si penyihir jahat Hex melepaskan kekuatan empat kristal misterius! Hanya Ben 10 yang bisa mematahkan kutukan, jadi bersiaplah untuk berubah menjadi alien yang kuat untuk melawan musuh, pecahkan teka-teki, dan bebas menjelajahi dunia 3D yang menarik. Saatnya menjadi pahlawan!


Dengan Gwen dan Kakek Max di sisi kalian, semua humor dan persaingan dari acara Cartoon Network ada di sini. Dan karena empat lengan lebih baik dari dua, Kevin Levin dapat ikut berpetualang di dunia ben 10 terbaru di local co-op split lokal. Ini adalah satu game ben 10  yang  Anda pasti akan mainkan berkali kali bersama keluarga.

Sudah lama kita menunggu banyak game local coop di rilis terakhir ben 10 bisa local co-op di console playstation 3,sedangkan di versi terakhirnya di playstation 4 kita cuma bisa bermain single player,dengan hadirnya mode local co-op ini nantinya akan menambah deretan game yang mungkin akan di tunggu tunggu keluarga besar,atau bisa juga rental rental playstation 4,karena kebanyakan game sekarang cuma mengusung single player dan multiplayer online.Walaupun di lihat dari gameplay dan grafis yang di tawarkan di ben 10 power trip jelek  agak sedikit jadul dan kayak ketinggalan jaman,bahkan banyak yang berkomentar ini adalah game ben 10 yang seharusnya rilis di playstation 2 dan gamecube





Tonton trailer pengumuman di bawah ini

Tidak ada komentar