Worms Rumble, Cacing Sekarang Ikutan Battle Royale



Team17 telah mengumumkan pertarungan real-time 32 pemain, a.k.a battle royal Worms Rumble untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC (Steam), yang akan diluncurkan pada akhir 2020.

Pendaftaran untuk beta PC tersedia sekarang. Uji coba pertama akan berlangsung dari 15 Juli pukul 4.00 pagi PT / 7:00 am ET hingga 20 Juli pukul 12.00 PT. / 3:00 am ET waktu amerika .
Sinopsis Worms Rumble menurut, Steam page:

Tentang


Worms Rumble adalah Worms dengan gameplay yang belum pernah kalian mainkan sebelumnya, dengan pertempuran lintas-platform 32-pemain yang intens, real-time, berbasis arena. Bersiaplah untuk bergemuruh dalam mode Deathmatch atau Last Worm Standing di mana Anda hanya pernah menjadi Holy Hand Grenade yang jauh dari kematian!


Gunakan berbagai senjata favorit penggemar seperti Bazooka dan Shotgun plus tambahan semua yang baru untuk gudang senjata untuk membawa rasa sakit pada lawan invertebrata Anda saat Anda naik pangkat. Kustomisasi cacing Anda, ikut serta dalam berbagai tantangan dan acara musiman dan bereksperimenlah dengan cara-cara baru untuk bermain di The Lab. Ini Cacing, diciptakan kembali.


Fitur Utama


Cacing Waktu Nyata Pertama! - Anda tidak akan menemukan pertempuran berbasis giliran di Worms Rumble. Setiap putaran dalam REAL TIME! Jika musuh Anda menghujani Anda, berikan mereka kembali!

Multiplayer Cross-Platform 32-Player - Bersiaplah untuk gemuruh secara online, lintas konsol dan PC. Dengan mode Deathmatch dan Last Worm Standing solo and squad battle royale tersedia saat peluncuran!

Senjata Klasik dengan Cara Baru untuk Bermain - Persenjatai diri Anda dengan senjata favorit penggemar yang baru dan kembali! Dengan klasik seperti Bazooka, Shotgun, dan Granat Tangan-Suci untuk digunakan sesuai keinginan Anda!

Acara, Tantangan, dan "Lab" - Ambil bagian dalam acara musiman, tantangan harian, dan kolaborasi komunitas untuk XP dan hadiah tambahan, dan bereksperimenlah dengan mekanisme permainan dan senjata baru di Lab.

Kustomisasi Pemain - Dapatkan XP dan mata uang dalam game untuk membuka kunci dan membeli kulit senjata, pakaian, aksesori, dan emisi! Padu padan untuk menciptakan gaya pribadi Anda sendiri di medan perang.


 Dan berikut ini beberapa detail tambahan, melalui PlayStation Blog:
 

Cacing secara Real-Time


Jadi mengapa real-time? Kami tentu saja menyukai versi Worms yang berbasis giliran dan itulah yang kami lakukan selama bertahun-tahun. Mengerjakan Cacing W.M.D adalah ledakan mutlak dan kami sangat bangga akan hal itu. Tapi kami selalu ingin mendorong amplop itu sedikit lebih jauh dan menggaruk gatal "bagaimana-jika" itu. Tentu, kami telah melakukan spin off dari Worms sebelumnya, tetapi kami ingin keluar semua dan melihat apakah kami dapat melakukan versi Worms waktu nyata.


Kami mulai membuat prototipe Worms Rumble beberapa tahun yang lalu hanya dengan tim kecil, dan apa yang mereka hasilkan dalam waktu sesingkat itu benar-benar menggelitik minat kami dan membuat kami sangat bersemangat untuk apa yang bisa kami lakukan. Kami kemudian mulai mengadakan sesi kegunaan internal untuk mendapatkan perasaan dari seluruh studio tentang bagaimana permainan terasa untuk dimainkan. Apakah masih terasa seperti Worms? Apakah faktor kesenangan di sana? Apakah kita gila bahkan mencoba ini? Hasil yang kami dapatkan dari tim sangat menggembirakan, dan langsung kami melihat bahwa itu memiliki daya tarik "satu pertandingan lagi". Umpan balik selama fase prototipe sangat berharga, karena kemudian mendorong kami untuk melihat di mana kami bisa mengambil ini.


Terus Bergulir, Bergulir!


Karena sifat real-time dari Worms Rumble, kami harus melihat cara mengubah gerakan cacing. Biasanya Anda melihat cacing merangkak dengan lambat, dengan lompatan sesekali untuk melintasi di sekitar lanskap, tetapi dengan Worms Rumble, kami telah mempercepat hal-hal secara signifikan. Cacing tidak hanya bergerak lebih cepat, Anda sekarang juga dapat berguling-guling di arena dengan kecepatan tinggi, melakukan lompatan dinding untuk melintasi dengan kecepatan untuk mencapai tempat yang lebih tinggi dan menjauh dari bahaya, dan menghindari kerang dan granat bazooka yang “masuk” itu. .


Butuh banyak keseimbangan untuk mendapatkan perasaan ini tepat sementara memastikan rasanya adil bagi semua pemain. Anda tidak akan bisa terus berguling-guling di lantai, atau nongkrong di dinding favorit Anda, karena teman-teman annelid kecil kami sekarang memiliki stamina yang akan mengalir saat Anda berguling atau melompat dinding. Hanya ketika Anda memperlambat bar stamina Anda akan terisi ulang dan membuat Anda lebih rentan terhadap api yang masuk! Dengan kekuatan besar ... maaf. Bergerak!

Cross-Play

Ini yang kalian inginkan, dan kami akhirnya berhasil mewujudkannya. Kami dapat mengonfirmasi bahwa Worms Rumble akan mendukung multiplayer lintas platform! Kami akan memberikan Anda pengalaman 32 pemain online seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dalam game Worms. Arena yang telah dibangun oleh tim akan membuat Anda bertarung di beberapa tempat favorit cacing untuk berkumpul. Ambil Missile Mall misalnya, pusat perbelanjaan yang berada di atas silo roket bawah tanah, ada banyak ruang terbuka untuk menyebabkan pembantaian, dan ventilasi udara kecil untuk menyelinap masuk. Bom Domba atau Pisang yang ditempatkan dengan baik dapat mengeja Game Over!

Worms Rumble akan dirilis dengan tiga mode game. Deathmatch, Last Worm Standing, dan Last Squad Standing. Deathmatch melakukan persis seperti yang tertulis di halaman. adalah 32 pemain yang berjuang untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan paling banyak eliminasi sebelum waktu habis, dan akan menjadi mode permainan terbaik bagi pemain baru untuk mengatasi Worms Rumble, mempelajari senjata dan utilitas, dan mengasah keterampilan-keterampilan itu sebelum berjalan kaki. -jalan dengan pemain yang lebih berpengalaman.Stacing Cacing Terakhir

Di Last Worm Standing, 32 pemain akan bertarung satu sama lain sekali lagi, hanya kali ini, setelah Anda jatuh, Anda keluar! Tapi jangan khawatir, Anda akan dapat menyaksikan aksi setelahnya dan Anda dapat memeriksa pemain lain, atau, langsung terjun ke pertandingan lain jika Anda ingin kembali beraksi.

Last Squad Standing akan menampilkan sepuluh tim dengan tiga pemain bertarung untuk menjadi juara di arena! Anda akan dapat bermain dengan teman-teman Anda di platform lain dan bertarung dengan orang lain yang berani menantang Anda. Kami telah memperkenalkan mekanik yang hidup kembali ke mode regu, sehingga jika Anda pernah dijatuhkan oleh saingan, anggota tim Anda akan dapat membawa Anda kembali ke dalam permainan. Seperti dengan Last Worm Standing, begitu Anda keluar, Anda keluar. Mode ini adalah tentang kerja tim! Bekerja bersama, dan Anda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk sukses dan menjadi pasukan yang harus dikalahkan!

Di Last Worm Standing dan Last Squad Standing, Anda tidak hanya akan memiliki musuh untuk dilawan, tetapi zona terbatas akan memainkan peran besar dalam hasil pertempuran. Berlama-lama di salah satu dari mereka, dan Anda akan mulai kehilangan kesehatan sampai Anda pindah ke yang lain. Zona terbatas tidak akan selalu dimulai atau selesai di lokasi yang sama, jadi Anda harus mengawasi peringatan ketika mereka muncul dan mengekornya keluar dari sana ke lokasi yang aman.

Kustomisasi

Permainan dan penyesuaian Worms berjalan seiring, jadi kami tentu saja mengembalikannya untuk Worms Rumble. Bagaimana tidak? Anda akan dapat menambahkan beberapa item yang sangat keren seperti headwear dan facewear, dan kami juga telah menambahkan beberapa tambahan saat ini, termasuk kulit senjata, pakaian, dan emisi yang luar biasa! Buka semakin banyak barang curian saat Anda bermain dan tambahkan bakat pribadi Anda ke avatar invertebrata Anda!


Silahkan tonton cuplikannya
 

Tidak ada komentar