Eric Lang Perancang Board game Terkenal Terkena Suspend DI Twitter Terkait kampanyenya



Eric Lang, salah satu perancang permainan board game yang paling terkece,terkenal,terhebat di planet ini, telah diskors dari Twitter setelah apa yang dia twitkan adalah kampanye tentang "pelecehan serial sampah".


Lang, perancang barang-barang seperti Blood Rage dan Star Wars dan permainan kartu Game of Thrones, telah bekerja dengan semua orang dari Fantasy Flight hingga CMON. Jika Anda meminta sebagian besar penggemar permainan papan untuk memberi nama desainer paling populer dan terkemuka dalam bisnis, nama Lang biasanya akan berada di daftar bagian atas.

Seperti banyak dari kita dalam masa-masa sulit dan menyebalkan ini, Lang telah menggunakan kehadiran Facebook dan Twitter-nya untuk berbicara tentang masalah sosial, termasuk pengalamannya sendiri sebagai pria kulit hitam yang menghadapi pelecehan polisi. Dia juga salah satu nama paling menonjol yang menjauhkan diri dari penolakan kelompok industri papan permainan untuk mendukung Black Lives Matter.

Baru-baru ini, Lang mengatakan bahwa ia telah menjadi target "ribuan" orang bodoh yang tinggal di ruang bawah tanah, yang ia yakini adalah penggemar "pelecehan berantai yang tidak berguna (kepada siapa saya menolak untuk memberikan publisitas gratis)."

Ini pernyataan lengkap Lang tentang apa yang terjadi, dari pernyataan yang dirilis di halaman Facebook-nya sebelumnya hari ini:

Beberapa minggu yang lalu, akun Twitter saya dikunci ("dibatasi" adalah istilahnya) tidak lama setelah saya memblokir ribuan pengikut pelecehan serial sampah (kepada siapa saya menolak untuk memberikan publisitas gratis).


Saya menggunakan aplikasi pemblokir rantai (sama dengan beberapa orang yang saya tahu telah menggunakan tanpa masalah), karena ada banyak pengikut untuk diblokir, dan saya membuat kesalahan taktis: Saya tweet tentang tindakan pemblokiran di muka untuk memberi pengikut saya waktu untuk berhenti mengikuti jika mereka tidak ingin diblokir.


Saya mengajukan banding pembatasan beberapa kali selama dua minggu terakhir, mendapat tanggapan nol dari Twitter. Dan dua hari yang lalu tiba-tiba diskors tanpa pemberitahuan.


Pertanyaan Satu: Mengapa saya memblokir rantai pengikut pelecehan?


Akun yang dimaksud terkenal karena melecehkan dan membantai tokoh publik yang cenderung kiri di Twitter - terutama wanita dan POC (orang kulit berwarna). Mereka tahu bagaimana mengeksploitasi kelemahan di media sosial, dan dapat mengklaim penyangkalan yang masuk akal jika dihadapkan - tetapi dalam beberapa kasus yang terdokumentasi dengan baik, ketika akun itu menargetkan kepribadian, kepribadian itu dikejar oleh troll tak berujung mengutip taman selatan dan sampah edgelord lainnya.


Baru-baru ini, si brengsek itu menargetkan John Boyega (pejuang badai hitam dari Star Wars dan aktivis yang keras), dan dogpiling adalah pemandangan yang tragis untuk dilihat. Saya perhatikan kemudian bahwa saya mulai mengumpulkan beberapa pengikut sampah, dan segera mengenali polanya. Aku memutuskan dengan cepat, terutama demi menolak akses bajingan ini ke teman dan pengikutku, bahwa aku hanya akan memblokir seluruh akun.


Pertanyaan Dua: Mengapa akun saya terkunci?


Seperti yang kalian duga. Twitter telah memberi saya nol komunikasi tentang alasan pemblokiran. Saya tahu persis apa yang dilakukan publik, tidak lebih. Selanjutnya, saya mengetahui tentang penangguhan berikutnya dari seorang teman yang mencoba melihat akun saya.


Tentu saja saya memiliki pendapat tentang alasannya, dan saya telah melihat pelaporan yang cukup kasar di masa lalu untuk mengenali polanya. Bisakah itu dibuktikan? Nggak. Apakah itu penting? Saya kira tidak. Ini bukan tentang troll, sungguh. Ini bukan tentang pelecehan berantai, melainkan tentang sistem yang mudah dieksploitasi yang mendorong perilaku kasar dengan menghilangkan pengawasan yang waspada.


Tidak ada komentar