Trailer Terbaru fairy tale Video game,perlihatkan Karakter dan Fitur


KOEI Tecmo telah merilis trailer baru untuk JRPG yang akan datang, FAIRY TAIL. Cuplikan ini menyoroti beberapa karakter permainan, serta fitur-fiturnya.

FAIRY TAIL akan didasarkan pada seri manga dan anime Hiro Mashima terlaris dengan nama yang sama. Game ini mengikuti alur cerita dari "The Grand Magic Games". Dengan demikian, ini akan memungkinkan gamer untuk menghidupkan kembali, atau mengalami untuk pertama kalinya, episode menarik dari alur ceritanya.

Pemain akan dapat mengalami cerita yang sebelumnya diceritakan dalam manga dan anime. Selain itu, mereka bahkan akan dapat menikmati elemen cerita dan pencarian yang belum pernah dilihat sebelumnya.

FAIRY TAIL berjanji untuk menampilkan pertempuran magis yang berapi-api dan intens; dengan beragam sihir yang tersedia untuk digunakan oleh karakter luar biasa. Bergerak terkenal dari seri yang sudah terkenal, dengan beberapa karakter seperti Natsu dapat mengambil keuntungan dari perubahan mode - seperti memanfaatkan Lightning Fire Dragon Mode. Selain itu, beberapa anggota guild akan tersedia untuk mendukung dalam pertempuran; termasuk Master Fairy Tail Guild, Makarov Dreyar, yang bisa dipanggil untuk memberikan bantuan yang kuat di medan perang.

Permainan ini awalnya rencananya keluar pada 25 Juni. tapi karena ulah corona, dan untuk menyediakan produk yang lebih baik, penerbit memutuskan untuk menunda sampai 30 Juli.

Tidak ada komentar