Bakugan Champions Of Vestoria Rilis Nintendo Switch Tahun Ini



Penerbit Warner Bros. Interaktif entertainment dan pengembang WayForward telah mengumumkan Bakugan: Champions of Vestroia for Switch. yang akan diluncurkan pada 3 November 2020 mendatang.

Paket fisik dari Edisi Deluxe juga akan tersedia saat peluncuran, yang berisi CD game, mainan "Ultima Dragonoid" eksklusif yang berubah menjadi Bakugan, kartu bakugan "Ultima Dragonoid", kartu gerbang logam "Ultima Dragonoid", dan dua BakuCores.

Berikut ini gambaran umum dari game ini, melalui Nintendo.com:


Tentang


Bakugan: Champions of Vestroia adalah game role-playing aksi baru dengan cerita orisinal yang tayang di serial TV  dan membawa dunia Bakugan ke Nintendo Switch untuk pertama kalinya. Petualangan ini membawa pemain dalam perjalanan Bakugan terhebat saat mereka berteman dengan makhluk kuat yang dikenal sebagai Bakugan, bersiap dan menyesuaikan tim Bakugan untuk pertempuran yang sangat strategis, dan kuasai keterampilan mereka untuk menjadi Juara Vestroia. Pemain juga dapat bermain online dalam multiplayer head-to-head.


Fitur Utama


  • Kuasai Keterampilan Bertempur Bakugan kamu - Menjadi pahlawan Bakugan Brawling melalui Sistem Pertempuran Aksi yang sangat kompetitif dan mendalam saat pemain membangun tim Bakugan terbaik mereka. Pemain dapat mengumpulkan Bakugan dengan berteman dengan mereka sambil menjelajahi dan menyelesaikan pencarian. Tingkatkan mereka dengan bertarung di Bakugan Brawl dan saksikan mereka tumbuh lebih kuat saat mereka berevolusi.
  • Bangun Tim Sempurna - Kumpulkan tiga Bakugan terkuat Anda, masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri yang dapat disesuaikan, dan lengkapi Baku-Gear untuk membentuk sinergi tim terbaik. Bakugan juga datang dalam berbagai Fraksi, yang menentukan kekuatan dan kelemahan mereka, menambahkan lapisan kedalaman dan strategi lain pada perkelahian tersebut.
  • Lingkungan yang Bervariasi untuk Dijelajahi - dunia 3D yang sepenuhnya dapat dieksplorasi dibagi menjadi beberapa distrik yang berbeda, masing-masing dengan lingkungan pertempuran khusus. Pemain dapat berinteraksi dengan karakter lain, melakukan pencarian, dan menjelajah dengan tim Bakugan mereka melalui lokasi seperti pantai yang cerah, pusat kota yang ramai atau pabrik yang dipenuhi dengan musuh jahat.
  • Take the the World - Uji kemampuan Anda melawan dunia dalam pertandingan Online Multiplayer Online langsung menggunakan tim Bakugan yang telah Anda latih dalam petualangan Anda.
Silahkan Tonton Trailernya


Gameplaynya:

Tidak ada komentar