Lord Udil resmi berpisah Dengan Tim Onic Esports


Vroh ada Kabar yang bisa aja baek dan bisa aja buruk menurut kalian pada,rumor Udil Surbakti pindah dari Onic Esports jadi kenyataan.

Gosip soal kepergian Udil dari Onic santer mulai terdengar beritanya saat tim Alter Ego mengunggah teaser soal jajaran roster terbarunya beberapa waktu lalu.Ketika itu ada siluet foto pemain yang perawakannya mirip seperti lord Udil.

Tak ayal scene Mobile Legends mulai ramai,bahkan semakin banyak fakta yang mendukung hal tersebut. Mulai dari Udil mengiyakan itu siluetnya, sampai pernyataan-pernyataan tidak resmi dari pro player lain.

Menunggu hampir sepekan, akhirnya Onic benar-benar memunculkan kabar tersebut. Lewat akun Instagram dan Youtube, mereka membuat video perpisahan khusus untuk Lord Udil.

Ya, Lord Udil yang dianggap banyak orang sebagai ikon dari tim Onic Esports, resmi berpindah tim ke Alter Ego jika tak ada masalah.

BACA JUGA

Pada video tersebut,Lord Udil mengenang segala hal indah yang dilewati bersama tim Onic esports. Rekan-rekannya pun memberikan pesan serta kesan bermain dengan bocah ajaib asal Bandung tersebut.

Sampai berita ini naik, memang belum ada kepastian ke mana tujuan Udil. Tapi, hampir pasti dia akan menjadi bagian dari Alter Ego.


dulu sebelum negara api menyerang meta baru menyerang,lord udil merupakan salah 1 bocah ajaib di tim onic esports,yang membuat tim onic esports bahkan tidak pernah mengalami kekalahan 1 kalipun bahkan ada istilah diatas langit masih ada onic esports/diatas langit masih ada lord udil.

tapi sekarang kondisi tim Onic Esports sudah berbeda,tidak bisa menembus tim papan atas lagi,dan masih sering melakukan kesalahan dan kekalahan mungkin itu yang menyebabkan Onic Esports akhirnya melepas Lord Udil.

Semoga setelah pindah tim,nasib Onic Esports,amupun Lord Udil bisa berbeda 180 derajat,jadi tidak sia sia mereka ikhlas saling melepas satu sama lain.


BACA JUGA



Tidak ada komentar