SPESIFIKASI MINIMUM UNTUK BERMAIN VALORANT


1. Spesifikasi minimum untuk bermain valorant dengan frame rate 30fps
Spesifikasi PC minimum untuk bermain game Valorant adalah minimal menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo E8400 atau prosesor AMD yang sekelas seperti athlon.

Kemudian untuk VGA disarankan Intel HD 4000 atau AMD dan NVIDIA yang sekelas dengan VRAM minimal 1GB Kapasitas RAM yang diminta minimal 4GB.

2. Spesifikasi bermain valorant yang direkomendasikan dengan frame rate 60fps
Riot Games merekomendasikan PC menggunakan minimal prosesor Intel i3-4150 atau AMD yang sekelas. Di kartu grafis dianjurkan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 730 atau yang sekelas dari AMD Radeon.

3. Spesifikasi bermain valorant dengan  frame rate lebih dari 144fps
Bagi kalian yang sangat mengutamakan frame rate tinggi di game genre first person shooter, Riot Games menyarankan digunakanminimal prosesor Intel Core i5-4460 3,2Ghz atau yang sekelas dari AMD. Kartu grafisnya terendah adalah NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti atau yang sekelas dari AMD Radeon.

Banyak juga yang bertanya bagaimana cara mendownload game Valorant? Sangat mudah, pertama masuk ke laman situs playvalorant.com kemudian klik tombol Play Now yang ada di halaman depan. Di sini kalian akan diarahkan untuk terlebih dahulu membuat akun Riot Games (bagi yang belum punya) untuk login ke dalam game.

Setelah berhasil membuat akun, pemain akan langsung di arahkan untuk download game launcher. Secara otomatis nanti launcher akan langsung terbuka saat sudah diunduh dan instal. Nanti launcher akan otomatis melakukan download.

                        LIST GAME JUNI 2020 YANG WAJIB KAMU BELI DAN MAINKAN



Tidak ada komentar