Panduan Pokémon Unite Mimikyu : Build Terbaik, Item yang Dipakai, Moveset, dan Tips Gameplay

Pokemon yang populer dari Generasi VII saat ini adalah tipe Hantu. Dalam panduan Pokémon Unite Mimikyu ini, kami telah membahas secara lengkap cara bermain dengan Mimikyu, sang serba bisa, dari awal hingga akhir. Seseorang harus membaca sampai akhir untuk mengetahui tentang tipe Hantu/Peri Generasi VII ini. Mimikyu adalah All-rounder berbasis kerusakan khusus tipe jarak dekat, yang membutuhkan penanganan tingkat menengah.

Mimikyu: Harga dalam Game

Mimikyu Stats UNITE
Image via The Pokémon Company

Mimikyu tersedia di Pokémon Unite Committee dengan harga 575 permata Aeos. Penukaran koin hanya dapat dilakukan setelah 1 minggu sejak dirilis, baik untuk 12.000 atau 14.000 koin Aeos. Pemain juga bisa mendapatkan lisensi terbatas Mimikyu selama 3 hari sebagai hadiah login peringatan.

Mimikyu: Evolution

LEVEL 1
Mimikyu Pokémon
Mimikyu

Panduan Pokémon Unite Mimikyu: Mimikyu dan gerakannya

Seperti yang diharapkan, Mimikyu memiliki kombinasi tipe Peri dan yang paling penting, gudang gerakan tipe Hantu, terutama berdasarkan kelincahan, seperti di anime. Berikut rincian gerakan-gerakan tersebut di Pokémon Unite.

basic attack pikachu

Basic Attack

Menjadi serangan yang ditingkatkan pada setiap serangan ketiga, menyerang dua kali dengan peningkatan area serangan. Serangan dasar selanjutnya setelah menggunakan jurus menjadi serangan yang ditingkatkan.

Mimikyu_Disguise

Passive- Disguise

Saat Pokémon dalam bentuk Tersamar dan menerima kerusakan dari Pokémon lawan, HP Mimikyu berkurang sejumlah persentase dari sisa HP-nya, menghilangkan kerusakan selama jangka waktu tertentu, dan berubah menjadi Busted Form. Pada saat yang sama, tanda balas dendam diterapkan pada Pokémon lawan yang memberikan kerusakan. Pokémon dengan Kemampuan ini meningkatkan kecepatan gerakan saat mendekati Pokémon lawan yang ditandai balas dendam dan memberikan peningkatan kerusakan pada mereka. Jika Pokémon tetap berada dalam Busted Form selama jangka waktu tertentu, Pokémon tersebut akan kembali ke Disguised Form. Jika Pokémon tersebut melumpuhkan Pokémon lawan, waktu yang diperlukan untuk kembali ke Bentuk Terselubung akan berkurang

Ability 1- Astonish

Jurus tipe Hantu membuat Mimikyu berteriak dengan cara yang mengejutkan, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan.

  • Type- Area
  • CD- 7s

Ability 1 upgrades di Level 5

Di Level 5, Astonish berevolusi menjadi salah satu dari 2 gerakan berikut berdasarkan pilihan Anda:

PLAY ROUGHSHADOW CLAW
Play Rough membuat Mimikyu melompat ke depan, lalu bergerak mengitari lawan yang terkena serangannya, menimbulkan kerusakan dan mengurangi kecepatan gerakannya. Setelah serangan selesai, ia dapat melompat ke arah yang dipilihnya.

Type– Dash
CD-
 5s
Mimikyu menebas bagian depannya dengan cakar yang tajam, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang terkena, mengurangi kecepatan gerakannya, dan memulihkan HP pengguna. Setiap kali Mimikyu memukul Pokémon lawan dengan serangan dasar, cooldown gerakan ini berkurang, dan frekuensi serangannya saat gerakan ini digunakan berikutnya meningkat (maksimum 4 kali). Kecepatan pergerakannya berkurang karena jurus ini bisa bertumpuk.

Type– Melee
CD-
 4s
Upgrade: Meningkatkan kecepatan gerak pengguna dalam waktu singkat setelah serangan selesai.Upgrade: Di akhir serangan, damage tambahan diberikan berdasarkan persentase HP lawan yang hilang.
Scratch Mimikyu

Ability 2- Scratch

  • Type- Dash
  • CD- 8s

Mimikyu menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang terkena dan mengurangi kecepatan gerakannya untuk waktu singkat. Untuk waktu yang singkat setelah pengguna melakukan charge, jika gerakan ini digunakan lagi, pengguna akan menyerang di depannya, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang terkena. Pada saat itu, damage tambahan diberikan sesuai dengan persentase HP yang hilang dari Pokémon lawan.

Ability 2 upgrades di Level 7

Di Level 7, Scratch berevolusi menjadi salah satu dari 2 gerakan ini, berdasarkan pilihan Anda.

Shadow SneakTrick Room
Mimikyu melebarkan bayangannya, menandai Pokémon lawan yang terkena sebagai target bayangan untuk waktu singkat. Jika bayangan melewati rumput tinggi atau dinding, bayangan itu meluas lebih jauh. Jika pengguna memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang ditandai sebagai target bayangan, kerusakan tambahan akan diberikan berdasarkan persentase HP yang hilang dari Pokémon lawan. Jika gerakan ini digunakan lagi, pengguna berpindah ke Pokémon lawan yang ditandai sebagai target bayangan, memberikan kerusakan padanya, dan memperpanjang durasi tanda bayangan Pokémon tersebut. Jika pengguna melumpuhkan Pokémon yang ditandai sebagai target bayangan, cooldown gerakan ini akan diatur ulang dan pengguna memulihkan HP.

Type- Ranged
CD- 
8s
Trick Room menciptakan area aneh di sekitar Mimikyu. Jika penurunan kecepatan gerakan diterapkan pada Mimikyu saat berada di dalam area, hal ini akan diubah menjadi peningkatan dan menerima lebih sedikit kerusakan dari lawan di luar area. Selain itu, saat berada di area tersebut, Mimikyu dapat menggunakan gerakan ini lagi untuk bergerak maju sejauh tertentu, sesuai keinginan.

Type- Buff
CD- 
12s
Upgrade: Reduce cooldown.Upgrade: Reduce cooldown.

Unite Move- Mainkan Dengan Saya

Play With Me membuat Mimikyu melompat ke arah lawan dan menjebaknya di dalam kainnya, memberikan kerusakan seiring waktu dan memberi Mimikyu perisai. Lawan tidak terpengaruh oleh gerakan Pokémon apa pun kecuali Mimikyu saat terjebak.

Item terbaik untuk Mimikyu di Pokémon Unite

Lebih lanjut dalam panduan ini, kita akan membahas item terbaik untuk Mimikyu di Pokémon Unite, serta item pertarungan terbaiknya.

Item yang paling baik dipegang

ItemUtility
Attack WeightFocus Band akan memberi Mimikyu stat Serangan dalam jumlah besar ketika ditumpuk penuh.
Razor ClawRazor Claw bersinergi dengan baik dengan kombo Mimikyu, memungkinkan serangannya menghasilkan peningkatan kerusakan dan memperlambat target setelah menggunakan suatu gerakan karena ia adalah Pokémon tipe jarak dekat.
Weakness PolicyIni dapat menutupi kerugian pengurangan HP Disguise ketika Mimikyu terkena serangan, dengan meningkatkan kerusakan pada lawan sebagai balasannya.

Berdasarkan gameplay dan saran dari berbagai sumber, 3 item ini mungkin bisa menjadi build item terbaik untuk Mimikyu. Namun pemain juga bisa mencoba build berikut ini.

  • Muscle Band, Attack Weight, Focus Band
  • Razor Claw, Muscle Band, Attack Weight
  • Weakness Policy, Razor Claw, Focus Band

Item Pertempuran Terbaik

  • Tombol Eject dapat membantu selama gerakan kombo.
  • X-Speed ​​dapat membantu peningkatan kecepatan dan mobilitas secara keseluruhan.

Panduan Mimikyu Pokémon Unite: Tips Gameplay Mimikyu

Panduan Pokémon Unite Mimikyu kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal dan akhir, serta posisi Mimikyu selama pertempuran Unite.

Penentuan posisi Mimikyu

Pemain serba bisa dinamakan demikian karena suatu alasan, Namun, prioritaskan jalur terbawah jika dalam mode agresif. Namun, farming di mid sesekali tidak ada salahnya. Terutama cobalah berpindah antar jalur, coba gunakan mobilitas Pokémon ini.

Panduan Mimikyu Pokémon Unite: Mimikyu dengan Pokémon lain

Panduan Pokémon Unite kami juga akan melihat kombinasi Mimikyu dengan Pokémon lain selama pertarungan Unite.

Sinergi Terbaik dengan Mimikyu

PokémonSynergy Benefits
SlowbroItu dapat melumpuhkan lawan saat Mimikyu melakukan kombo, dan terutama ruang trik.
GoodraSeorang pembela dengan HP yang banyak dan pertahanan yang tinggi dapat menerima kerusakan dari lawan untuk Mimikyu dan melakukan tank sendiri, memberikan Mimikyu lebih banyak ruang untuk menyerang.
BlisseyDapat melumpuhkan lawan saat Mimikyu melakukan kombo, terutama di ruang trik.

Pokémon that are strong and weak against Mimikyu

Kuat Melawanlemah Melawan
DecidueyeMamoswine
CramorantTrevenant
AbsolAlolan Ninetales
InteleonMewtwo Y
ChandelureUmbreon

Panduan Pokémon Unite Mimikyu: Tip, trik, dan strategi

Panduan ini juga akan membahas beberapa tips dan trik memainkan Mimikyu bek di Pokémon Unite.

Mekanisme Shadow Sneak membuat penggunaannya menembus dinding dan rumput menjadi yang paling menguntungkan. Gunakan sebagaimana mestinya.

Cobalah bermain bersama sekutu yang disarankan. Mimikyu mungkin serba bisa tetapi tampil baik bersama tim.

Terakhir, pemain harus menghindari penggunaannya secara berlebihan di Pertandingan Peringkat sampai mereka menguasai semua gerakan dan gaya bermainnya. Mereka harus menggunakan mode offline atau Pertarungan Standar sebagai Arena Latihan mereka.

Kesimpulan

Kami masih menyelidiki cara terbaik untuk memanfaatkan Pokemon baru ini. Namun, dari kelihatannya, Mimikyu memang terlihat seperti kekuatan yang harus diperhitungkan. Terutama kombo dan burst move yang bisa diberikannya. Mari kita nikmati Halloween ini dengan Pokémon baru ini dalam daftarnya.

Tidak ada komentar