Captain Tsubasa: Ace, dari publisher DeNa membuka pra-registrasi untuk Android




Captain Tsubasa: Ace, judul mobile game football mendatang dari DeNa, telah membuka pra-registrasi untuk platform Android.
Animasi 3D yang menawan akan menjadi fitur yang dinantikan di Captain Tsubasa: Ace

Pertama kali diumumkan pada 27 Juli 2022, Captain Tsubasa: Ace diperkenalkan sebagai game sepak bola multipemain online mendatang yang mengambil inspirasi dari serial manga tercinta Captain Tsubasa, yang awalnya dibuat oleh Yoichi Takahashi. Setelah akses awal dibuka pada bulan Juli untuk pemain di Indonesia dan Filipina, game ini memasuki uji beta tertutup pada tanggal 21 September 2023 untuk Android di wilayah tertentu yang berakhir pada tanggal 5 Oktober 2023.
Captain Tsubasa: Ace

Image via DeNa

Game ini melanjutkan narasi orisinal serialnya melalui animasi 3D menawan yang secara jelas menggambarkan karakter ikonik seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, dan Genzo Wakabayashi. Para pemain mengambil alih komando para pesepakbola tercinta ini di lapangan, dan ketika para pemain melatih dan mengembangkan para pesepakbola mereka, pilihan-pilihan yang mereka ambil berdampak signifikan terhadap kinerja di lapangan dan strategi penerapan keterampilan.

Kapten Tsubasa: Ace menawarkan dua mode gameplay yang berbeda: Dream League dan Ace Duel. Mode Dream League sangat menekankan pada formasi strategis, memungkinkan pemain mempelajari sisi taktis permainan. Di sisi lain, mode Ace Duel berfokus pada operasi real-time, memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh aksi.


Tidak ada komentar