Duet Night Abyss Game fantasy RPG diumumkan untuk PC, iOS, dan Android



Penerbit Hero Games dan pengembang PAN STUDIO telah mengumumkan Duet Night Abyss, RPG petualangan fantasi untuk PC, iOS, dan Android. Prapendaftaran tersedia sekarang melalui official website.

Berikut gambaran umum gamenya, melalui Hero Games:

Duet Night Abyss adalah RPG petualangan fantasi kebebasan tinggi. Sebagai produk konten andalan yang dikembangkan sendiri oleh Hero Entertainment, Duet Night Abyss menjunjung standar kualitas tinggi yang sama. PAN STUDIO, anak perusahaan Hero Entertainment, terdiri dari personel inti berpengalaman dengan pengalaman pengembangan produk yang kaya. Dari desain seni, trailer, dan gameplay yang terungkap sejauh ini, seni game, alur cerita, mekanisme pertarungan, dan banyak lagi patut untuk dinantikan.

Narasi Ganda dan Segala Jenis Setan

Anda akan memasuki negeri tempat sihir dan mesin hidup berdampingan, bermain sebagai dua protagonis dengan latar belakang yang sangat berbeda. Temui berbagai makhluk iblis dengan sudut pandang mereka sendiri saat Anda terlibat dalam pertempuran dan eksplorasi terus-menerus untuk mengungkap kebenaran di balik takdir yang sulit, yang pada akhirnya mengakhiri spiral penderitaan.

Banyak Senjata dan Pemuatan Sewenang-wenang

Dalam pertempuran, Anda dapat dengan bebas beralih antara senjata jarak dekat dan jarak jauh, sehingga karakter dapat terbebas dari batasan satu kelas senjata. Pilih dari berbagai senjata jarak dekat yang keren seperti whipblade, busur silang, dan bahkan senjata berat seperti senapan sniper, peluncur granat, dan senjata hover berteknologi tinggi untuk membuat pemuatan senjata unik Anda.

 

Pertarungan 3D dan Berbagai Keahlian Terlibat dalam pertarungan cepat melawan gelombang musuh tanpa henti dengan kebebasan memanfaatkan serangan jarak dekat dan jarak jauh, serta serangan udara dan pencopotan dari darat. Nikmati pengalaman pertempuran yang tak terduga dan mendebarkan melalui beragam gameplay pertempuran termasuk misi pelacakan, pengintaian, dan penyelamatan. Kemampuan Parkour dan Semangat Bebas Memanfaatkan berbagai teknik gerakan seperti lompatan heliks, geser, dan lompat ganda untuk dengan cepat dan bebas melintasi lingkungan yang dikenal dan tidak dikenal. Melambung ke langit, melompati tembok, dan melakukan prestasi yang tidak dapat dilakukan orang lain saat Anda menjelajahi dan mengatasi tantangan dengan gaya pilihan Anda. Dapat diamati bahwa Duet Night Abyss menekankan pengalaman pertarungan cepat melalui kebebasan menggabungkan senjata jarak dekat dan jarak jauh serta penggunaan lompatan helix. Secara keseluruhan, ia menawarkan peta dunia terbuka yang megah dengan pertempuran yang serba cepat dan mengasyikkan. Meskipun produk ini masih memerlukan penyempurnaan dalam banyak aspek, cuplikan awal dari proyek debut studio ini mengungkapkan ambisi tim. Tonton trailer pengumumannya di bawah ini 

Tidak ada komentar