Bocoran karakter baru Genshin Impact bocor di situs reddit menunjukan dua karakter baru dari wilayah Fontaine

Genshin Impact secara konsisten merilis wilayah dan karakter baru. Sejauh ini, Genshin telah merilis empat dari tujuh negara Teyvat, dengan Sumeru sebagai yang terbaru. Bangsa yang akan dirilis adalah Fontaine, berdasarkan budaya Prancis dari dunia nyata. Fontaine adalah negara yang diperintah oleh Hydro Archon, Dewi Keadilan. Dengan setiap negara baru, muncul karakter baru. Sementara rilis Fontaine di Genshin Impact masih beberapa bulan lagi, bocoran tentang dua karakter dari Fontaine telah muncul di Reddit. Tidak ada kebocoran yang 100% dikonfirmasi, jadi pembaca disarankan untuk mengambil semuanya dengan sedikit garam.




Menurut bocoran, dua karakter Fontaine yang potensial adalah Hydro Archon dan Geo


Tidak ada sumber resmi yang diberikan, tetapi diklaim bahwa karakter ini adalah Hydro Archon of Fontaine. Klaim tersebut belum bisa dikonfirmasi, namun desain karakternya cocok dengan deskripsi Hydro Archon yang bocor sebelumnya.


Namun, bisa juga pembocor melihat karakter yang berbeda dengan deskripsi yang mirip dan membocorkannya sebagai Hydro Archon.

Genshin Impact Fontaine Characters leaks
(Hydro Archon) Image via Reddit

Desain karakter ini mirip dengan Seele dari Honkai Impact 3rd, sister game dari Genshin Impact yang juga dikembangkan oleh HoYoverse. Ini bukan pertama kalinya HoYoverse membuat karakter Genshin Impact sebagian berdasarkan karakter Honkai Impact. Venti, Raiden Shogun, dan Yae Miko masing-masing didasarkan pada karakter Honkai Impact, Wendy, Raiden Mei, dan Yae Sakura.

Genshin Impact Fontaine Characters leaks
(Geo Character) Image via Reddit

Tidak ada sumber yang sah atau informasi tambahan yang diberikan oleh pembocor mengenai potensi karakter Geo juga. Skema warna karakter ini membuat beberapa pemain percaya bahwa dia mungkin adalah karakter Geo.

Namun, HoYoverse telah menetapkan tren untuk merilis setidaknya satu karakter dari setiap elemen yang tidak mengikuti skema warna elemen tersebut, jadi mungkin saja dia termasuk dalam elemen selain Geo.

Kesimpulan

Seiring berjalannya waktu, lebih banyak informasi tentang karakter dari Fontaine akan terungkap. Tidak akan lama lagi bocoran lebih lanjut tentang kelangkaan karakter ini muncul di internet. Ini hanya masalah waktu saja. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak satu pun dari kebocoran ini yang 100% dikonfirmasi.

Tidak ada komentar