Avatar Generations mengungkapkan trailer gameplay dan memulai prapendaftaran menjelang rilis global



Untuk mengantisipasi peluncuran global pada awal tahun 2023, Crystal Dynamics Eidos Entertainment dan Paramount Consumer Products mengumumkan bahwa game role-playing mobile mereka yang akan datang, Avatar Generations, telah memulai prapendaftaran di seluruh dunia. Acara televisi Nickelodeon yang populer Avatar: The Last Airbender menjadi inspirasi untuk game tersebut. Itu dibuat terkait dengan Navigator Games.

Pengguna Android dapat melakukan pra-registrasi langsung melalui Google Play Store, sedangkan pengguna iOS dapat melakukan pra-registrasi di website game untuk menerima notifikasi pada hari debut. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah, seperti Appa pendamping yang terkenal dan pahlawan khusus Avatar Aang, bergantung pada jumlah pra-registrasi yang diterima saat peluncuran.

Mulailah perjalanan petualangan untuk menjelajahi Empat Negara di Generasi Avatar




Dalam game seluler RPG berbasis giliran Avatar Generations, para pemain menghidupkan kembali perjalanan Aang dan teman-temannya saat mereka melakukan tur di Empat Negara. Saat mereka menjelajahi dunia yang dinamis, pemain dapat menyusun dan menyesuaikan tim mereka. Pemain harus menguasai banyak aspek dan keterampilan untuk membawa keharmonisan ke dunia spiritual dan material. Selain konten baru dan orisinal, semua momen terbaik dari alam semesta Avatar terungkap.

Dengan mengumpulkan, meningkatkan, dan menyesuaikan pahlawan untuk membantu mereka dalam misi epik mereka, pemain dapat mengalami petualangan Avatar dengan cara mereka yang unik. Dengan kombo tim yang dapat disesuaikan dan sudut kamera dinamis yang terjun langsung ke dalam aksi, pertempuran menjadi imersif dan menarik.

Avatar Generations mengikuti alur cerita populer serial televisi Avatar. Ini juga termasuk penampilan karakter terkenal termasuk Katara, Sokka, Zuko, Toph, dan Pedagang Kubis. Pemain dapat menaikkan level Avatar Tim yang dipersonalisasi dengan menggunakan keterampilan khusus yang ditawarkan setiap karakter.

Tidak ada komentar