Genshin Impact: Cara termudah mendapatkan primogem untuk pemula

Genshin Impact telah membuktikan dirinya sebagai game yang sangat mapan dan populer.game  yang diluncurkan pada bulan September 2020 dan sedang dalam perjalanan menuju 3 tahun-nya. Karena itu, sebagian besar basis pemain adalah veteran game yang berada di fase akhir game dengan AR tinggi dan setumpuk penuh karakter bintang 5. Dengan demikian, hal itu mungkin terbukti sangat berlebihan dan sulit untuk dinavigasi melalui permainan dengan kontennya yang melimpah untuk pemain baru, terutama ketika mengumpulkan Primogem untuk mendapatkan karakter bintang 5 yang mereka inginkan. Pada panduan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk fast farming primogems untuk pemula di Genshin Impact.

Genshin Impact: Cara termudah bagi pemula untuk mendapatkan primogem

1. Achievements 

Genshin Achievements 
Gambar dari HoYoverse

Saat pemain pertama kali memulai permainan, mereka akan menyelesaikan banyak pencapaian dalam permainanseperti memasak hidangan untuk pertama kalinya atau mengalahkan sejumlah musuh. Prestasi awal mudah diselesaikan saat seseorang maju dalam permainan, baik dari segi cerita maupun eksplorasi. Saat ini, ada sekitar 900 medali dalam game. Pemain cukup membuka tab Prestasi di Menu Utama untuk melihat semua pencapaian dan permainan akan memberi tahu mereka cara untuk menyelesaikannya. Sebagian besar Pencapaian memberi pemain masing-masing 5 Primogem, sementara beberapa memberikan 10 hingga 20 Primogem. Meskipun demikian, ada banyak Pencapaian ini dengan penyelesaian yang mudah.

2. World Quests

Genshin Impact beginners primogems World Quests
Gambar dari hoyoverse

Maju melalui wilayah dan penjelajahan akan memberi Anda akses ke banyak Misi Dunia. Ada banyak jenis World Quests di dalam game. Sebagian besar Pencarian Dunia adalah cerita tentang menangani masalah NPC. Lainnya berbasis eksplorasi di mana pemain harus menjalankan serangkaian acara untuk menyelesaikan pencarian. Saat ini Genshin Impact telah merilis Inazuma, Liyue, Mondstadt dan Sumeru. Baik Inazuma dan Sumeru memiliki Misi Dunia yang sangat berbasis cerita dan karenanya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan, tetapi tetap saja semua Misi Dunia ini memberi penghargaan kepada pemain dengan Primogem setelah selesai.

3. Adventure Ranks

Adventure Ranks
Gambar via hoyoverse

Pemain baru dapat dengan mudah naik level dalam game, melalui sistem level-up yang disebut sebagai 'Adventurer Rank'. Saat seseorang menjelajahi dan menyelesaikan Story dan Archon Quests atau bahkan World Quests, mereka akan dihadiahi banyak EXP Pemain di sepanjang jalan. Sebagai hasilnya, saat pemain naik level, mereka akan diberi hadiah. Banyak dari hadiah termasuk Intertwined Fates dan Acquaint Fates, tetapi gim ini juga akan memberi Anda Primogem. Pemain game awal dapat menaikkan Adventure Rank mereka dengan cepat saat mereka maju dalam game. Selisih EXP Pemain dari Level 1 ke Level 55 secara komparatif kurang dari EXP Pemain yang mungkin Anda perlukan setelah Anda mencapai AR 55 hingga AR60.

4. Adventurer’s Handbook

Handbook
Gambar via hoyoverse

Sebagai pemain awal, seseorang akan menemukan sesuatu yang disebut Buku Pegangan Petualang yang berisi banyak informasi berguna seperti Panduan Komisi, lokasi Domain dan Bos, dan Tab Pengalaman. Di Tab Pengalaman ini, ada Kemajuan Investigasi, yang merupakan jenis Pencapaian lain di mana pemain menyelesaikan Tujuan yang disebutkan di Buku Pegangan dan menyelesaikan Bab. Setelah semua tujuan selesai dan Bab selesai, pemain akan diberikan berbagai hadiah yang juga termasuk Primogem. Total ada sekitar 7 Bab, meskipun pemain awal dapat dengan mudah menyelesaikan 4 Bab pertama.

5. Exploration

Saat ini, Genshin Impact telah merilis region utama seperti Mondstadt, Liyue, Inazuma dan Sumeru dengan penambahan sub-region seperti Chasm dan Enkanomiya. Eksplorasi adalah salah satu dari banyak cara terbaik untuk bertani Primogem.Genshin Impact beginners primogems exploration

gambar via hoyoverse
  • Pemain dapat membuka Teleport Waypoints dan Statue of the Seven di mana mereka masing-masing akan diberikan 5 hingga 10 Primogem.
  • Membuka Peti dapat memberikan Primogem. Peti di Mondstadt dan Liyue adalah Peti Biasa: 0 Primogem, Peti Indah: 2, Peti Berharga: 5, Peti Mewah: 10. Mulai dari Inazuma dan Sumeru Hadiah Peti: Peti Umum: 2 Primogem, Peti Indah: 5, Peti Berharga : 10, Peti Mewah: 10, Peti Luar Biasa: 5 Primogem.
  • Membuka kunci Kuil dengan kunci Kuil Kedalaman masing-masing memberikan 40 Primogem.
  • Mengumpulkan Anemoculus, Geoculus, Electroculus, dan Dendroculus, lalu mempersembahkannya ke Patung masing-masing di tujuh wilayah dapat menaikkan level Patung dan karenanya memberikan berbagai hadiah termasuk Primogem. Sekitar 60 Primogem bisa didapatkan oleh setiap Level Up.
  • Ada juga banyak pohon persembahan di sekitar wilayah seperti Gratitude Pohon Frostbearing, Sacred Sakura's Favor, dan Vanarana's Favor di mana mereka menawarkan hadiah saat Anda menaikkan levelnya dengan mengumpulkan Sigil.

Itu dia cara termudah farming primogem di Genshin Impact.

Tidak ada komentar