Panduan Dan Tips Brawl Stars Cara Mendapatkan Dan Menggunakan Kredit Dan Kredit Chroma

best brawlers in brawl stars, brawl stars WKBRL stream

hello vroh Seiring dengan jalannya game brawl Starr dan banyak perubahan baru seperti sekarang, dimana pembaruan juga membawa mata uang baru ke dalam game yang disebut Kredit dan Kredit Chroma yang mungkin membingungkan beberapa pemain karena tidak dijelaskan secara khusus dalam game di luar Brawltalk. Itulah tepatnya mengapa sekarang mimin akan membuat tips brawl stars dengan penjelasan dan penggunaan Kredit Chroma dan Kredit dalam artikel yang dijelaskan di bawah ini.


Memperkenalkan Kredit dan Kredit Chroma di Brawl Stars

Brawlstars Currency guide, Brawlstar Credits and Chroma Credits, BrawlstarsBrawl Stars membawa banyak perubahan dengan pembaruan Candyland bersama dengan dua mata uang baru. Dalam hal ini, Kredit Chroma dan Kredit digunakan di bagian baru yang dikenal sebagai Starr Road dan Chromatics di dalam game.

Cara mendapatkan dan menggunakan Kredit

Kredit dapat diperoleh dengan beberapa cara:
  • Brawl Pass
  • Trophy Road
  • Quests
  • Challenges

Istilah kredit tidak secara khusus memandu atau menyarankan apa pun tentang penggunaannya. Namun, mereka sebenarnya adalah mata uang yang lebih umum dan signifikan dari keduanya yang ditambahkan Brawl Stars oleh pengembang di Supercell. Kredit digunakan di Jalan Awal untuk mengklaim Jagoan sebagai hadiah.

Cara mendapatkan dan menggunakan Kredit Chroma

Kredit Chroma dapat diperoleh dengan beberapa cara:

  • Penawaran toko
  • Misi
  • Tantangan (Terkadang)

Cara menggunakan Kredit Chroma

Kredit Chroma adalah tambahan baru lainnya untuk perpustakaan besar hal-hal baru di pembaruan Candyland karena Kredit Chroma juga memiliki cara baru mereka sendiri untuk dibelanjakan dan membawa cara baru lainnya untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Kredit Chroma dapat digunakan untuk Chromatics untuk mendapatkan Chromatic Brawlers.


Tidak ada komentar