Netflix akan menampilkan acara olahraga Nike untuk membantu memenuhi resolusi kebugaran Tahun Baru Anda



Netflix akan mulai streaming kelas kebugaran dari Nike Training Club ke semua pelanggan pada 30 Desember karena platform terus bercabang ke jenis konten lain.

Kelas-kelas tersebut akan dibagi antara dua gelombang dengan set kedua akan dirilis secara berkala tahun depan, meskipun apa yang akan ditawarkan tidak diketahui. Setelah semuanya selesai, Kalian akan memiliki lebih dari 30 jam sesi latihan yang kamu inginkan, menurut Netflix.Untuk set pertama, kamu diberikan lima program yang terdiri dari 90 latihan di 46 video berbeda. Semuanya akan tersedia dalam 10 bahasa berbeda termasuk bahasa Inggris. Apa yang akan dilakukan oleh masing-masing latihan juga tidak diketahui, tetapi dengan melihat namanya, kalian setidaknya dapat membuat tebakan yang cerdas tentang apa yang diperlukan beberapa di antaranya.

Latihan

Misalnya, program enam episode Jatuh Cinta dengan Vinyasa Yoga jelas tentang mengajari orang cara melakukan yoga vinyasa. Two Weeks to a Stronger Core, yang terdiri dari tujuh episode, akan berfokus pada penguatan inti tubuh Anda yaitu otot perut dan punggung bawah. Kemudian Anda memiliki HIT & Kekuatan dengan Tara (14 episode) yang kemungkinan besar tentang latihan intensitas tinggi (HIT) dan membuat Anda berkeringat.

Dua lainnya lebih samar-samar. Anda memiliki Feel-Good Fitness dan Kickstart Fitness with the Basics yang masing-masing terdiri dari enam dan 13 episode. Dalam pengumumannya sendiri(terbuka di tab baru), Nike menyatakan program Training Club “[melayani] semua tingkat kebugaran, [membutuhkan] peralatan minimal hingga tanpa peralatan, dan [mencakup] berbagai jenis, panjang, dan intensitas latihan. ” Jika ada, dua yang terakhir ini mungkin adalah program pemula yang lebih santai untuk orang yang baru memulai perjalanan kebugaran mereka.

Bercabang

Ini bukan pertama kalinya Netflix memasukkan konten kesehatan dan kebugaran ke dalam platformnya. Kembali pada Januari 2021(terbuka di tab baru), platform ini meluncurkan konten Headspace yang mengajarkan pemirsa cara bermeditasi, bersama dengan panduan sesi. Mengenai konten lainnya, Netflix paling terkenal mulai meluncurkan video game-nya sendiri awal tahun ini berdasarkan acara populer seperti Stranger Things, meskipun judulnya tidak begitu populer dan tidak terlalu populer. Tapi tetap saja, kami lebih suka Netflix melakukan hal-hal positif seperti membuat bentuk konten baru daripada menjadi selimut basah total seperti mencoba menghilangkan berbagi kata sandi, yang dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2023 (terbuka di tab baru).

Tidak ada komentar