GTA san andreas,vice city dan III remastered akan segera hadir di perangkat android

Untuk sementara waktu, ada banyak desas-desus yang beredar tentang versi remaster dari Trilogi GTA yang akan segera hadir di perangkat seluler. Ini terdiri dari GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas, yang merupakan tiga game yang sangat populer yang telah menentukan era, sedang dikerjakan oleh Rockstar Games. Sulit untuk mengabaikan rumor ini karena Rockstar sendiri telah membuat langkah-langkah tertentu yang sangat menyarankan hal yang sama. Kami mungkin akan segera melihat beberapa konfirmasi jika rumor ini benar.


Take-Two, perusahaan induk Rockstar belum lama ini mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan "iterasi dari judul yang dirilis sebelumnya" selama pertemuan investor. Mereka juga telah menghapus banyak mod untuk game-game lama ini. Semua ini telah memicu spekulasi mengenai versi remaster.

Seluler tetap menjadi peluang pertumbuhan utama untuk Take-Two

Dalam pertemuan investasi yang sama, Take-Two juga menyatakan minatnya pada industri game mobile. Mereka merasa akan tetap menjadi "peluang pertumbuhan utama". Game mobile free-to-play mereka sangat sukses di masa lalu. Mereka bermaksud untuk merilis 24 judul game gratis antara tahun fiskal 2022 dan fiskal 2024. Banyak dari judul-judul itu mungkin untuk perangkat seluler.

Remastered GTA Trilogy mobile
Remaster dari judul-judul Trilogi GTA mungkin akan segera hadir di perangkat seluler

Saat ini, Trilogi GTA yang dimulai dengan rilis GTA III dua dekade lalu tersedia di ponsel seharga $4,99. Namun, Rockstar benar-benar berhenti mengerjakannya. Mereka belum diperbarui sejak awal pertengahan 2019, dengan versi sistem operasi seluler yang lebih baru tidak kompatibel dan gim-gim tersebut menghadapi masalah.


Meskipun Rockstar belum benar-benar mengkonfirmasi apa pun, sumber terpercaya Kotaku mengklaim bahwa game remaster akan dirilis di PC, konsol (PS/Xbox), Switch, Stadia, dan seluler. Juga, konfirmasi tidak boleh terlalu jauh karena sumber juga mengatakan bahwa versi game remaster akan dirilis Oktober/November ini.


Trilogi GTA Remaster pasti akan membawa kembali nostalgia

Ini adalah berita menarik bagi orang-orang di seluruh dunia karena GTA III, Vice City dan San Andreas telah mengumpulkan jutaan unduhan di seluruh dunia. Kembali ketika mereka diluncurkan, mereka berhasil membuat penonton terpesona. Bahkan hari ini, mereka masih cukup mengesankan karena gameplay, cerita yang luar biasa, tema sosial yang mendasari dan banyak lagi. Oleh karena itu, tidak sulit untuk melihat mengapa ada permintaan di pasar untuk versi remaster mereka.



Tidak jelas apakah mereka akan menjadi bagian dari bagian game gratis untuk perangkat seluler atau berbayar seperti port aslinya. Tapi, pasti banyak pemain yang tidak keberatan membayar sedikit untuk versi remaster dari game yang dulu menguasai dunia game dan hati para pemain.

7 komentar:

  1. If you are looking for zoom cloud meetings premium apk then check us out and get the apk file with unlock features. You can easily download and install it. It will provide all premium features.

    BalasHapus
  2. One of the best way to communicate is through zoom meeting.

    BalasHapus
  3. i use the photoshop for gta san editing and does wonders

    BalasHapus
  4. Immersive, thrilling, and a world of endless possibilities - GTA games never fail to amaze! From the detailed open world to the gripping storyline, every aspect is a masterpiece. find all game here Sosomod Apk Rockstar Games truly knows how to create an unforgettable gaming experience. Vrooming through the virtual streets is pure excitement!

    BalasHapus
  5. play GTA's all game without limitation on sosomod apk Free Of Cost just try it!

    BalasHapus