Frayhem Daftar tier list 10 hero terbaik


 

Frayhem Permainan brawl meraih posisi daftar pilihan tingkat atas. Karena mereka menawarkan gameplay waktu singkat, penuh dengan intensitas, mendukung battle royale, dan banyak lagi, baik kasual maupun profesional tetap memasukkan mereka ke dalam daftar pendek mereka. Frayhem, yang dikembangkan oleh Gearage Studio, adalah game perkelahian 3v3 lain untuk bergabung dengan klub. Karena game ini relatif baru untuk game brawl lainnya, kami membuat daftar tier untuk memberi peringkat karakter dari yang terbaik hingga yang terburuk. Kami berharap daftar tier karakter Frayhem ini akan membantu para pemain untuk menambah kesenangan saat bermain. Anda dapat memeriksa panduan dasar kami juga untuk mendapatkan beberapa tips dan trik.

Top 10 Karakter terbaik dari peringkat Frayhem

Daftar tier didasarkan pada kemampuan serangan masing-masing karakter. Karena beberapa petarung hanya tersedia dalam keterampilan dasar mereka dan belum ada kemampuan khusus atau kekuatan pamungkas yang diberikan kepada mereka, kami memberi peringkat mereka berdasarkan kemampuan serangan dasar mereka.

1. Railey

  • Rarity: Epic Fighter
  • Type: Attack, Area Damage
Frayhem character tier list
Railey

Railey memiliki kemampuan khusus untuk menemukan musuh yang bersembunyi di semak-semak atau berlindung di lorong-lorong gelap. Petarung epik ini suka duduk di lapangan biasa dan menunggu target yang cocok di garis tembak. Kemampuan serangan level 1-nya termasuk tembakan versi dasar yang memberikan kerusakan 675-2025 dengan biaya maksimum. Dia tidak bisa bergerak saat membidik tetapi dengan keterampilan tembus pandang, dia bisa menjadi mimpi buruk bagi musuh-musuhnya.

2. Nymph

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Support Defense
Frayhem character tier list
Nymph

Nymph adalah penyembuh bagi sekutunya dan pembunuh yang sama efektifnya bagi musuh-musuhnya. Berdoalah agar Anda tidak membuatnya marah, mungkin kehilangan nyawa Anda yang berharga! Dia memiliki empat jenis skill serangan yaitu Nature Bolt, Outgrowth, Curative Properties, Constancy. Serangan dasar Nature Bolt menembakkan baut yang memberikan 336 kerusakan dan meracuni musuh, memberikan 672 kerusakan tambahan selama 2 d. Baut itu mungkin beracun bagi musuh tetapi juga menyembuhkan 210 kesehatan sekutunya secara instan, dan kemudian untuk 420 kesehatan selama 2 detik.

3. Foxy

  • Rarity: Legendary Fighter
  • Type: Attack Mobility
Foxy
Foxy

Salah satu pejuang yang baik. Matanya bersinar di bawah tudungnya. Ekor panjang dan telinga besar membuatnya licik dan berbahaya. Foxy yang licik suka mengejutkan orang lain dengan tiba-tiba muncul entah dari mana. Serangan dasarnya adalah Dash karena dia adalah pahlawan siluman. Dia berlari ke depan, memberikan kerusakan pada semua musuh yang bisa dia hubungi. Jarak dasbor dan kerusakan meningkat semakin lama dia berlari. Kerusakan meningkat dari 560 menjadi 1120.

4. Heisenperk

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Support Cover
Heisenperk
Heisenperk

Dia dulunya adalah guru sekolah kimia biasa. Sebuah insiden tragis membawanya untuk menggunakan pengetahuannya dengan cara yang lebih gelap. Variasi dasar serangannya “Flask throw”, lemparan kilatan penuh racun yang memberikan 420 kerusakan pada benturan. Ini menciptakan genangan air yang memberikan hingga 840 kerusakan selama 2 detik. Naik level akan menambahkan berbagai serangan dan dapat memberikan kerusakan sebanyak 1008 selama 2 detik. Dia dapat menyembuhkan sekutunya dengan "Formula Khusus", yang menyembuhkan 336 selama 4 detik.

5. Sunny

  • Rarity: Rare Fighter
  • Type: Support, Defense
Frayhem character tier list
Sunny

Dia pernah menjadi boneka tua yang canggung. Dia memegang "cahaya" yang membangunkannya. Dengan ini di tangannya, dia menyalakan sekutunya dengan sinar hangat atau bisa membakar lawan menjadi abu. Basic attack-nya dimulai dengan skill “Flash up” yang melepaskan 9 light cluster, masing-masing memberikan 112 damage yang membuat total 1.008 saat kontak dengan musuh, atau dia menggunakan “shield” yang menyerap hingga 112 poin damage pada kontak dengan sekutu.

5. Alpha

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Tank Multiple Targets
Frayhem character tier list
Alpha

Serigala dengan cakar baja di tangannya dan pedang berbahaya membuatnya ganas bagi musuh-musuhnya. Alpha memimpin satu pak. Keyakinan dirinya memungkinkan dia untuk beregenerasi sambil mencabik-cabik musuh. Serangan dasar termasuk Claw Sweep, menangani 907 kerusakan, dan menyembuhkan Alpha untuk 50% dari kerusakan yang diberikan. Semakin dia menyerang, semakin dia menjadi tak terkalahkan.

6. Madame

  • Rarity: Rare Fighter
  • Type: Support, Defense
Frayhem character tier list
Madame

Nyonya adalah seorang penyihir. Dia membaca mantra dari bukunya. Dasarnya melayani kliennya dengan memanggil makhluk mistis. Serangannya memiliki nama yang bagus, Envoy of Chaos, sama seperti penampilannya. Dia memanggil makhluk yang menunggu dan menyerang musuh terdekat, memberikan 825 kerusakan.

7. Boomer

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Attack Area Damage
Boomer
Boomer

Dia memiliki kisah sedih yang membuatnya menjadi boomer. Setelah terus-menerus diejek oleh kaum milenial, boomer mengembangkan senjata peledak untuk membalas dendam. Sekarang, Boom adalah hal terakhir yang didengar anak-anak muda itu. Variasi dasar serangan menggunakan bom, memberikan 1050 kerusakan pada pukulan yang tepat. Jika mendarat di dekatnya, hanya 700 kerusakan yang diberikan.

8. Express

  • Rarity: Epic Fighter
  • Type: Attack Mobility
Frayhem character tier list
Express

Petarung epik yang tampak licik ini ketika berlari dengan pedangnya, musuh terbaik yang bisa dilakukan adalah bersembunyi dan berdoa dia akan melesat melewati mereka. Saat dia berlari ke depan, memberikan kerusakan pada musuh di sepanjang jalan. Jarak dasbor dan kerusakan meningkatkan kerusakan semakin lama dia berlari. Kerusakan meningkat dari 560 menjadi 1120.

9. Katni

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Attack Single Damage
Frayhem character tier list
Katni

Bidikan Katni sangat bagus, dia menghemat penolak dengan menembak mati serangga” bionya berbunyi. Menembak panah berbeda yang bekerja secara berbeda. Tembakan busur, panah Frost, panah Api, dan panah Asam sudah cukup untuk membuat musuh menangis. Di level dasarnya, dia menembakkan panah biasa yang menghasilkan 680 kerusakan. Semakin jauh musuh, semakin banyak kerusakan yang diberikan. 3 jenis lainnya dapat menangani hingga 544 kerusakan pada satu target atau dapat meningkatkan tingkat sebesar 15%.

10. Chuchunya

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Tank Aggressive
Chuchunya
Chuchunya

Bola bulu tua bergaya yang tampak menakutkan dengan dua tanduk besar di kepalanya. Jangan tunjukkan kemarahan padanya karena dia bisa mendinginkan kepala yang sangat panas dengan menguburnya di salju. Dia menggunakan serangan Tanduk untuk menyerang musuh. Menyerang tanah dengan tanduknya melepaskan es, masing-masing menghasilkan 320 kerusakan dan mengurangi kecepatan gerakan selama 2 detik.

11. Tredd

  • Rarity: Common Fighter
  • Type: Tank Aggressive
Frayhem character tier list
Tredd

Tredd ada di sana ketika Anda pertama kali memasuki permainan. Dia datang dari barat liar di mana tidak ada yang akan menunjukkan belas kasihan. Enforcer Tredd menggunakan senapan tepercayanya untuk membawa hukum dan ketertiban yang bercampur dengan kehancuran dan kekacauan. Tidak ada yang cukup memahami metriknya. Dari senapannya, dia menembakkan lima peluru sekaligus. Setiap peluru memberikan 239 kerusakan. Meskipun Anda tidak dapat menghubungkan semua peluru ke satu musuh saat mereka menyebar. Dia bisa menjadi teman baik Anda di tahap awal permainan.

Namun, beberapa petarung hanya memiliki satu keterampilan dasar. Tidak ada up-gradasi yang ditambahkan sampai sekarang, Frayhem tidak memiliki beberapa detail kecil yang belum tercakup. Frayhem mengatakan bahwa mereka akan terus memperbarui game dengan mode, peta, dan pahlawan baru. Daftar tingkat karakter Frayhem yang ditampilkan di sini tidak termasuk kekuatan karakter yang tepat. Masing-masing memiliki peran yang berbeda untuk dimainkan. Dengan pilihan yang akurat untuk memilih petarung sesuai dengan peta yang akan dimainkan pemain, karakter apa pun dapat mengubah permainan Anda. Kami berharap daftar tingkat ini akan membantu Anda memilih yang paling cocok.

1 komentar:

  1. Thanks for letting us know about it, these information are really awesome. You can also check out https://fasterapk.com/sonyliv-mod-apk/ it will provide you complete apk file with unlock features.

    BalasHapus