Project M: NetEase mengumumkan game FPS taktis baru yang hampir mirip dengan Valorant



Baru-baru ini, NetEase telah merilis game mobile strategi luar angkasanya, Infinite Lagrange. Sekarang perusahaan internet dan video game China telah mengumumkan pengujian beta dari game seluler lain bernama Project M. Mereka telah mengumumkan peluncuran uji beta di trailer penembak taktis seluler 5V5 ini. Gameplaynya, seperti yang terlihat dari trailer, terlihat hampir mirip dengan Valorant. Jadi, ada rumor yang beredar di internet bahwa Project M adalah game mendatang yang sedang dikembangkan NetEase sebagai kloning langsung dari Valorant.


Bersiaplah untuk gameplay yang luar biasa bersama dengan banyak fitur di Project M

Seperti yang bisa dilihat dari trailer Project M, game ini terlihat sangat mirip dengan Valorant. Grafik lingkungan, lokasi peta, gaya seni sangat identik dengan permainan penembak taktis. Pada tahap awal Valorant bernama Project A yang merupakan kependekan dari Project Ares. Dan yang dibawakan NetEase bernama Project M. Kedengarannya sangat mirip dengan tiruan dari game shooter Riot, Valorant.


Project M announced
Project M features exquisite gameplay

Project M adalah game FPS taktis 5v5 yang menampilkan permainan tembak-menembak yang tajam. Gim ini akan hadir dengan berbagai mode seperti Search and Destroy, dan Diverse Hero Abilities. Kemampuan para karakter di Project M hampir merupakan tiruan dari kemampuan para operator di Valorant. Dari dinding Penghalang Sage, drone Sova hingga asap taktis Brimstone, semuanya ditampilkan dalam game Riot yang akan datang. Setelah mengkonfirmasi pembunuhan, tanda tengkorak muncul di bagian bawah di Valorant, dan hal yang sama muncul di Project M.


Kesimpulan Akhir

Dengan mengumumkan game FPS yang akan datang ini, NetEase mencoba menguasai pasar game penembak taktis 5v5. Selain itu, dengan merilis game ini, NetEase dapat memberikan tantangan kepada pesaing terbesarnya Tencent, perusahaan induk dari Riot Games. Sementara itu, Riot sedang dalam proses untuk menghadirkan Valorant ke perangkat seluler.

Tidak ada komentar