Apa saja yang harus saya perhatikan dalam membeli PS4?TIPS Membeli Ps4 Baru Ataupun Bekas



Saya sarankan Beli PS4 slim meskipun yang seri FAT mesinya masih terbilang mumpuni, atau jika ada uang lebih ambil PS4 Pro.

Ini Yang anda harus perhatikan dalam membeli PS4, sebagai contoh yang pas disini saya akan beranggapan bahwa anda akan membeli sebuah konsol PS4 SECOND

JIKA ANDA BERNIAT MEMBELI PS4 SECOND

Pastikan si pemilik(PENJUAL) PS4 Tersebut RAJIN men-service PS4 nya, rajin ganti PASTA, rajin membersihkan case, kipas PS4.

Jangan pernah membeli PS4 yang IC nya pernah di rebool karena jika IC pernah di rebool kemungkinan untuk terjadi kerusakan lagi pada IC tersebut sangat besar, hindari hal tersebut karena biaya service nya sangatlah mahal.

Pokoknya pastikan si pemilik (PENJUAL) benar" merawat PS4 nya dengan tekun, dan yang anda sangat perlu perhatikan harga komponen mesin dari PS4 sangatlah mahal dan langka, di lain sisi biaya service nya pun terbilang cukup mahal, maka dari itu pilih PS4 yang benar" sehat, cara mengetahui nya ya poin pertama tadi, rajin atau tidak si pemilik men-service PS4 nya.

dan JIKA ANDA BERNIAT MEMBELI PS4 BARU

Yang saya tau varian mesin FAT itu tua namun masih bisa dibilang cukup mumpuni jika kita sandingkan dengan varian SLIM, yang jadi pembeda nya disini adalah FAT belum mendukung tampilan gambar HDR dan yang SLIM sudah mendukung tampilan gambar HDR. Nah kalau yang PRO performa mesin nya jauh lebih gahar dibanding varian pendahulunya dan PS4 Pro sudah mendukung tampilan gambar FHD/4K. Itu pun TV nya juga harus sudah mendukung fitur tersebut.

Jika anda ingin membeli baru, bisa dilihat poin diatas mana yang lebih anda butuhkan, dan jangan lupa untuk selalu merawat PS4 anda baik-baik, service lah secara rutin sesuai pemakaian anda, jangan lupa dibersihkan case dan kipasnya jika sudah terlihat berdebu agar performa kipas dapat berjalan secara normal dan PS4 terlihat bersih dan rapi.

Sedikit yang dapat saya sampaikan, maaf jika saya ada salah dalam pembahasan varian atau istilah atau komponen di PS4. 

Tidak ada komentar