META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A DARIUS TURUN TAHTA!!

META TERBARU LOL WILD RIFT 2.1a

Baron Lane  

Wild Rift Patch 2.1a update
META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A 

Darius bukan lagi raja jalur Baron, karena dia telah digulingkan oleh Akali. Seperti yang disebutkan sebelumnya, combo Torment Penakluk-Liandry rusak, dan Akali menggunakannya dengan cukup efisien. Akali telah mendominasi Baron Lane karena satu alasan, dia tidak punya lawan.


Dia mengalahkan hampir semua juara yang berjalan di Baron Lane kecuali Lulu. Kekuatan duelnya juga tidak buruk. Satu-satunya juara yang bisa berhadapan dengannya mungkin hanya Fiora dan Wukong, dan itu membutuhkan permainan yang serius.


Camille juga berada di tingkat yang lebih tinggi di Baron Lane. Dia menskalakan dengan sangat baik, menyediakan banyak utilitas seperti stun, memperlambat, dan ult yang cukup banyak mengamankan pembunuhan, belum lagi output kerusakannya yang gila karena kerusakan sebenarnya. Dia juga memiliki potensi splitpush yang luar biasa dan hebat dalam mengapit. Baron Laner yang sempurna.


Champion lain seperti Darius, Garen, Fiora, dan Wukong masih bagus untuk patch ini. Penindas jarak jauh seperti Lulu dan Kennen juga berada di posisi yang bagus. Blade of the Ruined King telah mengirim Jax, Tryndamere dan Yasuo ke tempat yang lebih tinggi, dan kemungkinan besar akan menjadi kuat dalam tambalan ini. Nerf di Olaf telah menempatkannya di posisi yang lebih rendah, dan mungkin akan membuatnya lebih lemah dan lebih mudah untuk dikalahkan di Baron Lane.


Baron Lane Evelyn sudah tidak layak lagi menurut saya karena nerf baru-baru ini, bahkan di Mid Lane.


Tank seperti Gragas, Malphite dan Mundo masih bisa digunakan. Padahal, mereka tidak memberikan persyaratan yang memenuhi Baron Laner yang sempurna dalam meta ini seperti potensi dorongan split, sustain, dan damage keluaran tinggi. Namun, tank ini juga menyediakan utilitas yang berharga, yaitu CC atau Crowd Control termasuk knock-up, dan stun.


Nasus, Singed dan Teemo semuanya sangat lemah dan hanya akan memberikan cacat pada permainan Anda. Kit mereka tidak cocok untuk meta saat ini, dan kit mereka benar-benar ketinggalan jaman.

Jungle

Wild Rift Patch 2.1a update
Jungle META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A 

Sebagai kemungkinan penyalahgunaan Torment Penakluk-Liandry lainnya, Evelyn menjadi kuat dalam tambalan ini bersama dengan Graves, Jarvan IV, Olaf dan Vi.


Graves masih tidak memiliki serangan balik mutlak dalam permainan, dan serangan awal sangat sehat sehingga melawannya lebih awal hampir tidak mungkin tanpa bantuan tim Anda, ancaman penyerbuannya juga tinggi.


Patch terakhir penggemar Jarvan IV menempatkannya di posisi yang bagus, dia sekarang sering digunakan dalam game pro karena perlengkapannya yang ringan yang memberikan banyak kegunaan bahkan tanpa mendapatkan banyak emas.


Meski mendapat nerf, Olaf tetap kuat di patch ini, meski harus berhati-hati terutama pada tahap awal permainan karena ia jauh lebih rentan. Namun, membangun tanknya dan memaksimalkan Reckless Swing mungkin saja menyelesaikan masalah, karena Undertow-nya telah di-nerf.


Vi tidak mengalami beberapa masalah serius untuk sementara waktu dan berada di posisi yang kuat dalam tambalan ini. Dia menawarkan keterlibatan yang kuat dan mudah yang sangat berharga pada gank dan pertarungan tim. Ia juga memiliki jelas yang kuat dan sisik yang cukup baik.


Champion seperti Lee Sin dan Wukong masih tetap layak meskipun mereka pernah mengalami nerf. Padahal, mereka sekarang lebih dapat ditoleransi dibandingkan dengan tambalan sebelumnya.


Amumu, Dr. Mundo, Shyvana, Gragas dan Xin Zhao semuanya berada di posisi yang bagus juga. Mereka mungkin tidak rusak, tetapi mereka masih menyediakan utilitas yang akan digunakan jungler. Nerf Shyvana telah membuatnya lebih rendah sejak itu, permainan awalnya jauh lebih lemah sehingga pemain menyalahgunakannya.


Bahkan dengan buff Blade of the Ruined King, Master Yi masih merupakan pilihan yang sangat berisiko karena dia dapat dengan mudah dimatikan di tahap awal permainan. Dia duduk bersama dengan Camille yang memiliki kasus yang sama, dan merupakan versi anggaran dari Jarvan IV.


Champion seperti Jax dan Tryndamere tidak memiliki tempat di hutan. Jelas mereka sangat buruk dan memilih mereka di hutan akan menghasilkan banyak kerugian.

Mid Lane

Wild Rift Patch 2.1a update
Mid Lane META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A 

Nerf Torment Liandry mungkin memengaruhi champion seperti Aurelion Sol dan Orianna, tetapi itu tidak cukup untuk mematikan mereka. Mereka masih berada di posisi yang kuat bersama Corki dan Zed. Sejak juara ini menutup dua juara yang disebutkan sebelum mereka turun.


Akali, Seraphine, Fizz, Twisted Fate, Yasuo, dan Ziggs semuanya berada di tempat yang sama bersama dengan Varus. Semua juara ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin memenangkan pertandingan, mereka memiliki potensi untuk dibawa, memiliki potensi jelajah dan penjelajahan yang layak, dan serangkaian kemampuan yang sangat berharga. Varus dengan Tear of the Goddess early dan lethality diprediksi akan kuat dan banyak digunakan di patch kali ini, buff dalam cooldown kemampuannya didesain persis untuk build ini.


Champion seperti Annie, Tristana, Gragas, Kennen, Lulu, dan Wukong semuanya adalah pilihan yang layak. Namun, mereka kekurangan gelombang kuat yang dimiliki semua juara tingkat tinggi. Berharap juara ini memiliki permainan awal yang lebih lambat dibandingkan dengan tingkat yang lebih tinggi, meskipun mereka masih dapat memberikan nilai saat mereka online.


Ahri, Lux dan Malphite mid semuanya duduk di tempat yang sama. Mereka semua mengandalkan kemampuan mereka, dan dalam level permainan yang lebih tinggi, segalanya jauh lebih cepat dan kemampuan mereka jauh lebih sulit untuk mendarat. Mereka mungkin bekerja di tingkat permainan yang lebih rendah. Namun, mereka memiliki gelombang yang layak dan jika Anda memiliki kepercayaan diri dalam melakukan tembakan keterampilan Anda, mereka terus memilih juara ini.


Saya tidak merekomendasikan bermain Evelyn mid lagi karena nerf baru-baru ini. Namun, banyak pemain di elo yang lebih tinggi masih memainkannya karena suatu alasan. Mungkin mereka tidak bisa melupakan atau sesuatu. Tapi gelombangnya sekarang sangat buruk dan mayoritas juara tengah bisa mengalahkannya karena gelombangnya yang lambat. Roamingnya masih kuat karena tidak ada cara untuk menemukannya kecuali dia menyerang Anda.


Teemo tidak bisa dimainkan. Kit dan kerusakannya tidak cukup. Tidak ada bentuk gelombang yang jelas kecuali dari kemampuan utamanya yang mungkin semacam lelucon. Anda dapat memainkan Teemo jika Anda suka menyusahkan diri sendiri atau jika Anda hanya ingin bermain-main di Rift.

Dragon Lane (Carry)

Wild Rift Patch 2.1a update
Dragon Lane (Carry) META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A 

Kamu lihat dulu di sini, jalur naga Ziggs akan jadi meta. Setelah tim profesional melihatnya tampil sangat baik di turnamen, Ziggs sedang dalam perjalanan untuk dilenturkan di jalur naga. Ziggs mengalahkan SEMUA penembak jitu, dan tidak hanya itu, ia menyediakan hal-hal yang disediakan oleh penembak jitu; penskalaan tinggi, kerusakan tinggi, jarak jauh, dan kemampuan untuk menghancurkan menara. Tidak hanya itu, Ziggs juga memberikan kemampuan zonasi dan CC yang gila.


Seraphine, dan Sona juga merupakan pilihan yang layak untuk alasan yang sama, meskipun Sona jauh lebih lemah dibandingkan dengan keduanya. Lux juga bisa digunakan sebagai opsi tapi dia tertinggal jauh dibandingkan dengan Ziggs, Seraphine dan Sona. Namun, beberapa mage ini kekurangan sesuatu yang Ziggs sediakan, yaitu kemampuan untuk menghancurkan turret.


Dalam meta ADC tradisional, Kai'Sa masih menjadi kuat melihat tingginya jumlah permainan baik di peringkat dan game pro. Dia menskalakan dengan baik, memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri karena perisai dan tembus pandangnya. Keluaran kerusakan gila yang merupakan campuran, artinya dia memberikan kerusakan fisik dan sihir, jadi sulit untuk memerinci melawannya.


Penembak jitu lain seperti Corki, Jhin, Jinx, Miss Fortune juga kuat, tapi sedikit di bawah Kai’Sa. Penembak jitu seperti Varus dan Xayah telah datang ke tempat yang bagus juga karena penggemar mereka dan diharapkan melihat lebih banyak waktu bermain, bahkan di kancah pro.


Draven, Ezreal, dan Vayne semuanya berada di posisi yang layak, tetapi mereka memiliki gelombang yang lemah dan ditempatkan dalam posisi yang tidak menguntungkan pada tahap awal permainan. Namun, mereka masih bisa bekerja jika dipasangkan dengan dukungan bagus yang cocok dengan kit mereka seperti Draven - Braum, Ezreal - Sona, dan Vayne-Lulu.


Karena BotRK dan penggemar pribadinya, Ashe telah mencapai tempat yang bagus. Kekuatannya berputar di sekitar kegunaannya seperti penglihatan, stun, dan slow dan karena buff BotRK dia sekarang memiliki daya tembak yang lebih baik, memberinya begitu banyak nilai.


Tristana berada di posisi yang buruk karena kerusakannya kurang dan dia hanya unggul di tahap awal permainan.


Dragon Lane (Dukungan)

Baik enchanters dan tank support adalah meta dan semuanya dapat digunakan. Namun, beberapa dukungan lebih berharga dan efisien dalam melakukan pekerjaannya dibandingkan dengan yang lain

Wild Rift Patch 2.1a update
Dragon Lane META TERBARU LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT PATCH 2.1A 

Alistar adalah tank support terbaik saat ini. Ia memberikan begitu banyak nilai dan memiliki semua utilitas kecuali perisai (masih memungkinkan jika Anda membeli Solari). Juga, dia bekerja dengan semua jenis komposisi tim. Dukungan tank seperti Braum, dan Jarvan IV juga berada di posisi yang bagus.


Jarvan IV mungkin terdengar mengejutkan Anda, tetapi ini bukan kesalahan, dukungan Jarvan IV telah melihat beberapa permainan di kancah profesional karena 2 alasan;


Seperti disebutkan sebelumnya, dia memberikan utilitas bahkan tanpa emas

Standar Demacia-nya bekerja dengan rune Summon Aery yang memberikan perisai kepada sekutu yang mendekatinya.

Rakan berada di posisi yang lumayan. Dia adalah campuran dari tank dan enchanter karena dia terlibat dalam pertarungan tim dan membasahi beberapa kerusakan dan juga memberikan kegunaan. Tetapi untuk beberapa alasan, dia kesulitan untuk menemukan kemenangan dalam permainan dan harus memiliki penggemar.


Dukungan tank lain seperti Gragas, Blitzcrank dan Malphite juga dapat digunakan tetapi mereka hanya versi yang lebih murah dari dukungan tank yang disebutkan sebelumnya.


Setelah di-nerf, Lulu dicopot sebagai enchanter terbaik oleh Seraphine. Seraphine menyediakan begitu banyak utilitas dan waveclear untuk membantu segala jenis ADC. Juga, ultnya bisa mengubah permainan dan tidak sulit untuk mendarat. Dia bekerja dengan komposisi tim apa pun seperti Alistar.


Lulu masih berada di posisi yang bagus bersama Janna dan Sona. Mereka semua melayani tujuan mereka dengan baik, dan tidak memiliki penghitung yang jelas saat ini.


Annie dan Nami menyediakan utilitas yang layak. Namun, mereka tidak sebaik juara yang disebutkan sebelumnya. Mereka masih bisa dipilih tetapi hanya ada pilihan yang lebih baik.


Enchanter terburuk yang bisa dimainkan di meta ini tidak lain adalah, tebakanmu benar, Soraka.


Dia menggunakan kesehatannya sendiri untuk menggunakan kemampuannya dan dia tidak memiliki kesehatan sebanyak itu, untuk memulai. Bersamaan dengan itu, dia memberikan utilitas loyo yang hanya penyembuhan, keheningan yang bisa menjadi akar, dan uhh, menyembuhkan. Dia sangat rentan di setiap fase permainan tetapi dia masih bisa bekerja dengan positioning yang tepat dan tim yang bagus.



Tidak ada komentar