PANDUAN KATARINA BUILD LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT TIPS,TRIK,DAN GAMEPLAY ITEM

Patch Notes 2.1A Wild Rift


Di League of Legends Wild Rift, Katarina adalah champion assassin jarak dekat yang dikenal dengan gameplay yang gesit dan licin yang membutuhkan latihan dan skill. Biasanya, dia dimainkan di mid lane sehingga dia bisa berkeliaran di sekitar map, mendapatkan early kill, bergabung dalam pertarungan tim, dan menjadi online lebih awal. Namun, memerankannya tidak terlalu mudah dan bisa jadi rumit saat pertama kali Anda memakainya. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, mantra, dan build terbaik, termasuk tip dan trik, dan kombo untuk membuka jalan menuju kemenangan bersama Katarina di League of Legends Wild Rift.

Skill Analysis

Katarina merupakan champion yang memiliki satu kemampuan pasif dan empat kemampuan aktif. Pada guide Katarina kali ini, kita akan melihat apa saja kemampuannya di LoL Wild Rift, bagaimana cara kerjanya, apa yang harus di maksimalkan dulu, bagaimana cara menggunakannya secara efektif dan efisien, serta beberapa trik yang bisa Anda lakukan dengannya.

Passive – Voracity

passive

Takedowns on enemy champions reduce ability cooldowns by 15 seconds. Katarina slashes at all nearby enemies whenever she picks up a Dagger, dealing 72 magic damage (72 + 100% bonus Attack Damage + 58% Ability Power).

membunuh champion musuh mengurangi cooldown kemampuan sebanyak 15 detik. Katarina menebas semua musuh di dekatnya setiap kali dia mengambil Belati, memberikan 72 kerusakan sihir (72 + 100% bonus Kerusakan Serangan + 58% Kekuatan Kemampuan).

  • Your passive ability will play a big role in how you will deal with the damage. Also, picking up your Daggers (which can be thrown by either your Ability 1 or Ability 2) is vital and should be practiced consistently).
            (Kemampuan pasif Anda akan memainkan peran besar dalam cara Anda menangani                 kerusakan. Juga, mengambil Daggers Anda (yang dapat dilemparkan oleh Ability 1 atau Ability 2) sangat penting dan harus dilatih secara konsisten)

  • To add, takedowns (kills and assists) will basically reset the cooldowns of all your basic abilities (Abilities 1, 2, and 3) since their cooldowns are shorter than 15.(Sebagai tambahan, takedown (membunuh dan membantu) pada dasarnya akan mengatur ulang cooldown semua kemampuan dasar Anda (Kemampuan 1, 2, dan 3) karena cooldown mereka lebih pendek dari 15.)

Skill 1 – Bouncing Blade

skill 1

(Melempar Dagger, memberikan 75 magic damage (75 + 30% Ability Power) ke target dan 2 musuh terdekat. Belati kemudian memantul ke tanah di belakang titik serang awal. Waktu Belati di udara tetap sama terlepas dari berapa kali ia memantul.)

  • This ability is what you will be using in the early stages of the game to clear the minion waves, along with your passive.(Kemampuan inilah yang akan Anda gunakan di tahap awal permainan untuk membersihkan gelombang minion, bersama dengan pasif Anda.)
  • Moreover, you can use this ability in a minion first, so you can cast your Shunpo (Ability 3) as a gapcloser.(Selain itu, Anda dapat menggunakan kemampuan ini di minion terlebih dahulu, sehingga Anda dapat menggunakan Shunpo (Ability 3) sebagai gapcloser.)

Skill 2 – Preparation

skill 2

Tosses a Dagger in the air and hastes Katarina by 30%.(Melempar Belati di udara dan mempercepat Katarina sebesar 30%.)

  • A simple yet very helpful ability to Katarina’s combos and damage.(Kemampuan sederhana namun sangat membantu untuk kombo dan kerusakan Katarina.)
  • Also, you can place Ability 2 then use Ability 1 to Ability 3 into the Dagger placed by Ability 1, attack then comes back to the Dagger placed by your Ability 2 for a short trade.(Selain itu, Anda dapat menempatkan Ability 2 lalu menggunakan Ability 1 hingga Ability 3 ke dalam Dagger yang ditempatkan oleh Ability 1, serang kemudian kembali ke Dagger yang ditempatkan oleh Ability 2 Anda untuk perdagangan singkat)  
  • Additionally, it is a very good escape tool since it gives movement speed.(Selain itu, ini adalah alat pelarian yang sangat baik karena memberikan kecepatan gerakan.)

Skill 3 – Shunpo

skill 3

Blink to a location near a Dagger or unit, dealing 44 magic damage (15 + 50% Attack Damage + 25% Ability Power) to the nearest enemy. Picking up a Dagger greatly reduces the cooldown of Shunpo.(Berkedip ke lokasi di dekat Dagger atau unit, memberikan 44 magic damage (15 + 50% Attack Damage + 25% Ability Power) ke musuh terdekat. Mengambil Dagger sangat mengurangi cooldown Shunpo.)

  • This is what you will mostly use to reach your targets (including plants). Furthermore, in team fights, you can switch to many targets as you kill one with your Passive, you can use this ability again and again.(Inilah yang paling sering Anda gunakan untuk mencapai target Anda (termasuk tanaman). Selanjutnya, dalam pertarungan tim, Anda dapat beralih ke banyak target saat Anda membunuh satu dengan Pasif Anda, Anda dapat menggunakan kemampuan ini berulang kali.)
  • As mentioned before, using this ability with your other basic abilities, you can engage on short trades and even commit to an all-in if you think you can kill your enemy.(Seperti yang disebutkan sebelumnya, menggunakan kemampuan ini dengan kemampuan dasar Anda yang lain, Anda dapat terlibat dalam perdagangan singkat dan bahkan berkomitmen untuk melakukan segalanya jika Anda merasa dapat membunuh musuh Anda.)
  • Shunpo can take you through walls, but it can get a little tricky. Also, this can reset your auto-attack timer which can be crucial in 1 v 1’s.(Shunpo dapat membawa Anda menembus tembok, tetapi itu bisa sedikit rumit. Selain itu, ini dapat menyetel ulang pengatur waktu serangan otomatis Anda yang bisa sangat penting dalam 1 v 1.)

Skill 4 – Death Lotus

skill 4

Rapidly throws blades at the 3 nearest enemy champions, dealing 350 magic damage (350 + 260% Attack Damage 260% Ability Power) and applying Grievous Wounds. Katarina can move and throw the blade for up to 3 seconds.(Melempar pedang dengan cepat ke 3 champion musuh terdekat, memberikan 350 magic damage (350 + 260% Attack Damage + 260% Ability Power) dan memberikan luka gawat. Katarina dapat bergerak dan melempar pedang hingga 3 detik.)

  • This ability will be Katarina’s main source of damage in teamfights. Also, take note that it gives Grievous Wounds already so do not use ignite until you are done using this ability.(Kemampuan ini akan menjadi sumber utama kerusakan Katarina dalam pertarungan tim. Juga, perhatikan bahwa itu memberikan Luka yang Menyedihkan jadi jangan gunakan ignite sampai Anda selesai menggunakan kemampuan ini.)
  • Furthermore, you can move while using this ability, so besides the fact that you can gap close running targets, you can also dodge abilities and projectiles on the process.(Selain itu, Anda dapat bergerak sambil menggunakan kemampuan ini, jadi selain dapat membuat jarak dari target lari jarak dekat, Anda juga dapat menghindari kemampuan dan proyektil dalam prosesnya.)
  • Take note, upon successfully killing an enemy with your Ability 4, especially in teamfights, it is much more efficient to cancel your Ability 4 and use your other basic abilities for burst.(Perhatikan, setelah berhasil membunuh musuh dengan Ability 4 Anda, terutama dalam pertarungan tim, jauh lebih efisien untuk membatalkan Ability 4 Anda dan menggunakan kemampuan dasar Anda yang lain untuk meledak.)

Metode Skill up untuk Katarina

Selalu gunakan Ability 1 Anda terlebih dahulu karena Anda akan menggunakannya untuk menjatuhkan lawan Anda di awal permainan. Ambil Ability 3 detik, dan Anda akan memiliki lebih banyak opsi untuk membersihkan gelombang atau melawan lawan Anda. Di level 3, Anda dapat mengambil Ability 3 yang dapat memberi Anda lebih banyak opsi.


Selain itu, dalam memaksimalkan kemampuan Anda, maksimalkan kemampuan 1 terlebih dahulu jika Anda melawan juara jarak jauh seperti Orianna, dan maks kemampuan 3 terlebih dahulu jika Anda melawan juara jarak dekat seperti Yasuo atau Zed. Selanjutnya, selalu maksimalkan Kemampuan 2 terakhir, dan ambil Ult Anda jika tersedia.

Pengaturan Rune Terbaik dan Mantra untuk Katarina di Wild Rift

Di sini, di bagian panduan ini, Anda akan melihat pengaturan Rune paling efisien dan Mantra Summoner terbaik untuk Katarina Wild Rift tergantung pada pertarungan Anda dan komposisi musuh.

Runes Setup

Electrocute

Wild Rift Katarina Guide

Pengaturan rune ini akan paling efisien saat Anda melawan mage atau champion jarak jauh di jalur tengah. Selain itu, ini akan bagus jika komposisi musuh memiliki setidaknya 3 champion jarak jauh yang dapat Anda bunuh lebih cepat dengan bantuan Electrocute.

Conqueror

Wild Rift Katarina Guide

Dibandingkan dengan Electrocute, ini akan menjadi paling efisien ketika Anda melawan juara jarak dekat di jalur tengah karena pertarungan jarak dekat vs jarak dekat biasanya berakhir di perdagangan panjang awal yang mana Penakluk akan paling efektif. Selain itu, ini akan bagus untuk komposisi tim yang terdiri dari 3 atau lebih juara jarak dekat karena Anda akan lebih banyak berada di kisaran jarak dekat.


Hunter - Vampirisme adalah standar dan akan memberi Katarina nilai-nilai yang sangat tinggi dalam game apa pun. Namun, perhatikan bahwa Anda dapat menukar Regenerasi dengan Backbone melawan pertarungan jarak dekat, dan Anda dapat menukar Hunter-Genius dengan Sweet Tooth untuk menopang, atau Pathfinder untuk jelajah yang lebih kuat.


Summoner Spells

Flash

spells

Ini adalah mantra paling standar dalam gim, dan Anda dapat menggunakannya pada juara mana pun. Meskipun, karena Katarina adalah champion yang sangat mobile, Anda dapat membuat pilihan untuk tidak mengambilnya.

Ignite

Karena Katarina sudah memiliki luka serius di ultanya, Anda dapat membuat pilihan untuk tidak meminumnya. Tapi, perhatikan bahwa mantra ini memberikan tekanan membunuh paling besar pada semua Mantra Summoner di luar sana selain Flash.

Heal

Wild Rift Rakan Guide

Selain spell vamp Katarina yang kuat, Heal menambahkan lebih banyak pilihan untuk regenerasi kesehatan dengan cepat yang terkadang bisa datang untuk membantu Anda bertahan lebih banyak.

Exhaust

Mantra ini akan memberikan opsi pertahanan yang lebih banyak dan kekuatan duel yang lebih kuat. Selain itu, ini dapat digunakan secara ofensif dengan memperlambat musuh.

Best Builds for Katarina in Wild Rift

Wild Rift Katarina Guide

Tidak peduli pertandingan apa pun, Hextech Gunblade akan menjadi item standar Anda. Ini akan memberi Katarina statistik yang berguna seperti Attack Damage, Ability Power, dan Spell dan Physical Vamp. Selain itu, aktivitas yang diberikannya akan sangat berharga dalam menambah kerusakan dan mengejar potensi Katarina. Infinity Orb akan dibangun terlebih dahulu untuk melawan target yang lebih licin, sedangkan Liandry’s Torment akan dibangun terlebih dahulu terhadap target tankier. Selain itu, ia bersinergi dengan baik dengan Conqueror.

Wild Rift Katarina Guide

Headcap Rabadon akan selalu berharga bagi champion yang berskala itu dengan Ability Power, sementara Void Staff akan memberikan Katarina kerusakan yang lebih kuat terhadap musuh yang membangun pertahanan melawannya. Hanya Pesona yang layak akan menjadi Zhonya's Hourglass, opsi pertahanan, atau Hextech Protobelt, untuk opsi ofensif. Dalam beberapa situasi, Anda dapat membangun Tarian Maut sebagai opsi bertahan, yang juga memberikan statistik serangan fisik pada saat itu.


League of Legends: Wild Rift Katarina Gameplay Tips

Hanya ada tiga tip dalam panduan ini untuk membantu Anda dengan gameplay Katarina Anda. Pertama, latih dan pastikan Anda bisa melakukan kombo secara konsisten. Kedua, ketahui pertarungan Anda (yang akan disebutkan di bawah). Anda harus tahu jika Anda dapat melawan musuh Anda pada level tertentu, rune dan build apa yang harus Anda jalankan melawan musuh Anda. Panduan League of Legends: Wild Rift Katarina kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk menggunakannya dalam game.


Selain itu, ada kalanya Anda benar-benar dilawan oleh juara musuh Anda, dan Anda tidak bisa melawan mereka sama sekali, apa pun fase permainannya. Ketiga, adalah Roaming, Katarina adalah juara yang mengandalkan keunggulan yang dia dapat manfaatkan untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Sebagai tambahan, roaming akan membantu Katarina mendapatkan beberapa pembunuhan awal sehingga membuatnya online lebih cepat.

Matchups

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ambil rune yang tepat dan bangun bergantung pada juara musuh yang Anda lawan. Namun, ada juara yang akan langsung memiliki Anda, dan Anda tidak dapat bertarung apa pun yang terjadi. Para juara ini adalah Corki, Tristana, Annie, Ahri, Zed, Fizz, Yasuo, dan juara yang akan datang, Pantheon. Selain itu, alasannya adalah karena para juara ini mengungguli Katarina di seluruh fase permainan atau karena mereka memiliki akses sendiri ke CC yang dapat mematikan Katarina, atau kombinasi keduanya.

Wild Rift Katarina Guide

Untuk kasus Yasuo, Zed, dan Fizz, champion ini tidak memiliki CC dan range sebanyak itu, tetapi mereka memiliki potensi outplay yang tinggi melawan Katarina yang bisa menjadi masalah ketika melawan pemain yang lebih berpengalaman. Melawan juara ini, gunakan Roaming untuk mendapatkan dan mengembangkan keunggulan Anda.

Roaming

Ini adalah istilah yang umumnya digunakan untuk bergerak di sekitar peta. Karena Anda seharusnya masuk ke jalur tengah, Anda akan berada di tengah peta, memiliki banyak pilihan ke mana harus pergi. Idenya adalah untuk mendorong atau membunuh minion secepat mungkin dan pergi ke jalur mana yang menurut Anda bisa membunuh dan setidaknya mantra pemanggil dari musuh.


Selain itu, melakukan ini, lagi dan lagi, akan bermanfaat bagi tim Anda dan akan menghilangkan faktor juara musuh yang Anda lawan dengan membunuh Anda. Selain itu, Katarina menyukai pertarungan tim dan pertempuran kecil. Ketika itu terjadi, datang, dan bergabunglah sebanyak mungkin.

Combos for Katarina

Sebagai Katarina, Anda akan banyak menggunakan kemampuan Anda, dan kombo tertentu akan sangat penting tentang bagaimana Anda akan menangani kerusakan secara efisien sesuai dengan tujuan Anda, pukulan yang aman, all-in, pembersihan cepat, dll. Ingat, jika kombo Anda berhasil membunuh target, Anda memiliki opsi dengan Kemampuan 3 Anda untuk melarikan diri atau beralih ke target lain dan menggunakan kemampuan Anda yang lain untuk membunuh. Anda dapat melakukan kombo ini dengan Katarina untuk menang dalam pertarungan.

All-in Combos

Kombo ini akan menjadi salah satu kombo lengkap Anda. Bagi mereka yang tidak tahu, all-in berarti Anda akan menggunakan semua kemampuan Anda untuk membunuh atau membunuh target.

Fake Back Combos

Ada kalanya Anda dapat menggunakan Ability 2 untuk berpura-pura bahwa Anda sedang mundur atau mundur, lalu beralih ke musuh dan bunuh mereka. Selain itu, ini akan membuat kombo Anda tidak dapat diprediksi.

KESIMPULAN

Katarina adalah juara yang mengandalkan bola salju. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah tersebut, dia adalah juara yang mengandalkan keunggulan yang kuat dan menggunakannya untuk menjadi lebih kuat. Selain itu, tidak mendapatkan keunggulan akan menyangkal banyak nilai Katarina dan bahkan dapat menjadi beban bagi tim. Saat bermain Katarina di Wild Rift, pastikan untuk melakukan tips yang disebutkan dalam panduan ini agar menjadi lebih kuat secepat mungkin.

Tidak ada komentar