Supercell mengumumkan Brawl Stars Esports untuk tahun 2021

Supercell mengumumkan Brawl Stars Esports untuk tahun 2021


Supercell, pengembang Brawl Stars mengungkapkan rencananya untuk membuat turnamen Esports dari game Brawl Stars Championship. Brawl Stars adalah game seluler berbasis strategi dan merupakan game terpopuler lainnya yang di buat oleh supercell selain COC, Di mana pemain menghadapi lawan online dengan meledakkan bom, menembak & meninju mereka dalam kekacauan 3-vs-3 yang serba cepat. Tahun ini, ajang Brawl Stars Esports ditutup dengan beberapa penampilan yang mencengangkan dengan PSG Esports keluar sebagai pemenang utama kompetisi tersebut. Sekarang, Supercell kembali bekerja untuk merencanakan tahun depan. Beberapa hari yang lalu, akun Twitter resmi dari Brawl Stars Esports mengatur panggung untuk tahun depan dengan mengumumkan rencana Brawl Stars Championship 2021.


Brawl Stars Championship 2021

Supercell mengungkapkan bahwa persaingan akan berkembang secara signifikan di tahun 2021 mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa pemain akan melihat lebih banyak musim dan wilayah menjelang Final Dunia Brawl Stars 2021. Selain itu, Supercell menyebutkan bahwa akan ada 8 musim musim regional terbuka tahun depan. Selain itu, setiap musim akan memiliki final berbasis bulanan yang terpisah untuk setiap wilayah yang dipilih.

Dari masing-masing wilayah terpilih, 8 tim akan lolos ke putaran final bulanan. Anehnya, Final Dunia 2021 akan memiliki 16 tim, bukan hanya 8 tim. Kumpulan hadiah belum diumumkan oleh para pejabat. Di akhir tahun, tim-tim yang akan berada di puncak dari masing-masing wilayah akan bertarung untuk babak final. 

Daftar daerah terpilih di Kejuaraan 2021

Amerika Utara / Amerika Latin

Eropa / MENA

LATAM Selatan

EECA

SESA / ANZ

Asia Timur

Cina

Selain itu, Brawl Stars juga akan mendapatkan in-game section khusus untuk Brawl Stars Esports tahun depan. Dengan demikian, semua pemain akan dapat memiliki wawasan tentang kejuaraan langsung dari permainan itu sendiri. Tahun ini, lebih dari satu juta orang telah memperebutkan trofi Juara Dunia di Brawl Stars dengan PSG Esports muncul sebagai pemenang akhirnya. Ini akan menjadi ketegangan yang sangat besar untuk ditebak semua penggemar, siapa yang selanjutnya akan mendapatkan gelar Juara Dunia Brawl Stars.

Tidak ada komentar