JADWAL EVENT FREE FIRE DESEMBER 2020

 

free fire event desember 2020

Upcoming December Events in Free Fire

1. Gold Royale

Free Fire upcoming December 2020 event leaks
Gold royale selanjutnya akan bertema toxic dan diberi nama Revenge dengan 5 item set piece yaitu Hairstyle, mask, vest style, lower, dan shoe style. Tidak akan ada animasi karena gratis dan gold royale. Ini akan tersedia pada 8 Desember 2020.

2. Diamond Royale

Free Fire upcoming December 2020 event leaks

Diamond royale selanjutnya akan didasarkan pada konsep lama yaitu elementals. Bundel ini akan berbasis wanita dan memiliki kemungkinan besar untuk datang di acara tersebut dan bukan di diamond royale, setelah pembaruan OB25. Pemain bisa mendapatkan bundel ini dengan memutar berlian atau mengumpulkan voucher yang gratis.

Free Fire upcoming December 2020 event leaks

Jendral gila adalah salah satu royal diamond yang paling ditunggu karena cocok dengan tema Chrono yaitu ungu dan biru. Paket ini terdiri dari 5 set yaitu model rambut, topeng, bagian rompi, celana dan sepatu. Bundel ini akan memiliki animasi asap pada bagian topeng dan animasi api pada bagian terbaik tangan kiri. Pindah ke weapon royale.

3. Weapon Royale

Free Fire upcoming December 2020 event leaks

Senjata royale selanjutnya akan didasarkan pada karakter Chrono atau CR7 dan akan menjadi salah satu skin AUG terbaik. Skin akan meningkatkan 20℅ rate of fire dan 10℅ peningkatan akurasi tetapi 10℅ menurun dalam kemungkinan jangkauan maksimum. kulit ini dapat mengalahkan kulit senjata AR terbaik lainnya mis. dragon AK dan cupid scar kompetisi bagus. Kulit ini akan memiliki animasi kesalahan di seluruh badan pistol dan akan memiliki latar belakang ungu / merah muda.

4. Faded Wheel

Free Fire upcoming December 2020 event leaks
Kulit legendaris M1887 dan AUG baru. Skin ini akan didasarkan pada tema winterlands dan akan memiliki berbagai statistik mulai dari m1887. m1887 akan memiliki peningkatan 20℅ dalam kisaran 10℅ peningkatan gerakan saat di tangan tetapi penurunan kecepatan muat 10℅. Dan sekarang AUG Skin. 10℅ peningkatan laju tembakan 20℅ peningkatan kecepatan reload tetapi 10℅ penurunan kecepatan gerakan saat di tangan. Kedua kulit ini akan datang untuk musim dingin di acara web atau roda pudar yang akan tiba setelah ob25.


5. Web Event

Free Fire upcoming December 2020 event leaks

Salah satu emote terbaik yang akan hadir di event ini adalah emote bendera bajak laut dan item utamanya adalah bundel macan dan rubah. Bundel tersebut akan dianimasikan secara legendaris dan sama dengan emote bendera bajak laut. Acara ini diharapkan tiba pada pertandingan antara 14-19 Desember. Total diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan satu bundle atau emote kira-kira antara 1k sampai 4k.

6. Upcoming Character Event: Chrono

Free Fire upcoming December 2020 event leaks

Hal pertama yang akan diperhatikan pemain pada karakter Chrono adalah referensi CR7 dan Kemampuan CR7-nya - Menciptakan medan gaya yang memblokir 500 kerusakan dari musuh. Kecepatan gerakan meningkat 40%. Selama periode aktivasi keterampilan, sekutu di medan gaya menerima bonus kecepatan 40%. Durasi cooldown 10 detik - 40 detik. Karakter baru ini dapat dengan mudah mengalahkan DJ Alok atau K dalam kecepatan dan kesehatan dan Alok dan K menyembuhkan tetapi Chrono membuat perisai 500 hp yang merupakan dua kali lipat dari kemungkinan ep untuk K dan sepuluh kali lebih tinggi dari kemungkinan menyembuhkan Alok dalam satu waktu.

Tidak ada komentar