Panduan Bermain, Skill Dan Item terbaik Yasuo Lol Wild Rift

panduan yasuo lol wild rift


Yasuo adalah Fighter dan Assassin Champion yang menempati Baron dan Mid Lane. Jinx adalah pick A-Tier dan juara yang sulit dimainkan. Yasuo menangani Damage Fisik dan Kritis yang sangat besar. Champion ini bisa sendirian menahan lane karena keahliannya. Sekarang tanpa basa-basi ayo langsung terjun ke medan pertempuran LoL Wildrift bersama Yasuo. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tip dan trik untuk membuka jalan Anda menuju kemenangan bersama Yasuo di League of Legends Wild Rift.

Skill Analysis

Yasuo adalah champion dengan lima set keahlian yang sama, yaitu satu pasif dan empat aktif. Dalam guide Yasuo ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di LoL Wild rift, dan kapan Anda bisa menggunakan skill mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

Passive – Way of the Wanderer

passive

Resolve–  When Yasuo receives damage from enemy champions, his resource bar gets filled. This allows him to have a shield around him that absorbs 100 damage and lasts 2 seconds.

Selesaikan– Saat Yasuo menerima kerusakan dari champion musuh, bar sumber dayanya terisi. Ini memungkinkan dia memiliki perisai di sekelilingnya yang menyerap 100 kerusakan dan berlangsung selama 2 detik.

Skill 1 – Steel Tempest

Yasuo moves forward to deal damage to the enemy champion with 78 physical damage (20+ 100 attack damage) With basic attacks it grants a stack of Gathering Storm if the thrust damage an enemy. At 2 stacks, Steel Tempest launches a whirlwind that knocks enemies.

Yasuo bergerak maju untuk memberikan damage pada champion musuh dengan 78 physical damage (20+ 100 attack damage) Dengan basic attack, ia memberikan setumpuk Gathering Storm jika dorongan tersebut merusak musuh. Pada 2 tumpukan, Steel Tempest meluncurkan angin puyuh yang menjatuhkan musuh.

Skill 2 – Wind Wall

skill 2

Yasuo creates a 300 unit wall that blocks all enemy attacks for 4 seconds. He puts a wall in a designated area to deal with against all the enemy projectiles and protect himself.

Yasuo menciptakan 300 unit dinding yang memblokir semua serangan musuh selama 4 detik. Dia menempatkan tembok di area yang ditentukan untuk menghadapi semua proyektil musuh dan melindungi dirinya sendiri.

Skill 3 – Sweeping Blade

skill 3

Yasuo charges towards the enemy dealing 70 magic damage (70 + 20% bonus attack damage + 60% magic damage) . Successfully hitting the enemy increases the next dash’s base damage by 25%, up to + 50%. Steel Tempest combo is executed in a circular form. 

Yasuo menyerang ke arah musuh dan memberikan 70 kerusakan sihir (70 + 20% kerusakan serangan bonus + 60% kerusakan sihir). Berhasil memukul musuh meningkatkan kerusakan dasar dasbor berikutnya sebesar 25%, hingga + 50%. Kombo Steel Tempest dijalankan dalam bentuk melingkar.

Skill 4 – Last Breath

skill 4

This ability triggers when the enemy is airborne. It deals 200 physical damage (200 + 150% bonus attack damage) and holds all Airborne enemies in the air for an additional 1.5s. Gains 30% armor penetration.

Kemampuan ini terpicu saat musuh berada di udara. Ini memberikan 200 kerusakan fisik (200 + 150% kerusakan serangan bonus) dan menahan semua musuh di udara selama 1,5 detik tambahan. Mendapatkan 30% penetrasi armor.

Metode Skill Up untuk Yasuo

Naikkan level Skill 1, diikuti oleh Skill 2 dan 3, hingga maksimal.

Pengaturan Rune dan Mantra Terbaik untuk Yasuo di League of Legends: Wild Rift

Runes Setup

Wild Rift Yasuo Guide

Conqueror

Serangan dan kemampuan dasar menghasilkan tumpukan Penakluk pada musuh yang terkena serangan, hingga satu per serangan atau pemain. Pasif memberinya 2-6 bonus damage (berdasarkan level) yang ditumpuk hingga 5 kali untuk maksimum 10 dan 30 bonus Attack Damage (berdasarkan level).

Brutal

Rune Dominasi ini memberikan 7 bonus Attack Damage dan 2% bonus-armor penetrasi, atau 14 Ability Power dan 2% bonus-magic penetration (Adaptive). Efektif di early game.

Hunter Genius

Ini adalah Rune Inspirasi Kecil 3, yang mengurangi cooldown champion sebesar 2,5%. Yang ini efektif untuk keterampilan spamming dalam waktu singkat.


Spirit Walker

Rune ini memungkinkan 50 HP maksimum dan 20% resistensi lambat. Penting untuk pertarungan kontrol kerumunan.

Battle Spells

Flash

Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju. Mantra ini bekerja dengan baik pada Yasuo untuk mengamankan pembunuhan dengan mengejar musuh. Juga, berguna dalam turret diving dan escape karena Yasuo tidak memiliki skill melarikan diri.

Ignite

Spell ini akan membakar target dengan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik. Penting untuk membunuh target yang mencoba melarikan diri dari bentrokan dengan HP yang lebih sedikit.

Build Terbaik untuk Yasuo di League of Legends: Wild Rift

Core Build

Wild Rift Yasuo Guide

Gluttonous Graves

Ini adalah boot Tingkat atas yang diperlukan untuk Yasuo. Ini memberikan 40 kecepatan gerakan bersama dengan + 8% Fisik Lifesteal dan + 8% Magical Lifesteal. Juga meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15% selama 3 detik.

Bloodthirster

Ini memberikan +65 Kerusakan Serangan bersama dengan + 15% Vamp fisik. Yang ini adalah item inti untuk Yasuo. Selain itu Bloodthirster ini memberikan perisai tambahan setelah lifesteal over menyembuhkan sang juara. Memungkinkan Yasuo menumpuk.

Infinity Edge

Yasuo bergantung pada item Crit dan Speed. Bersamaan dengan Item Attack Speed ​​dan Critical Strike, harus ada Attack Damage untuk mengoyak HP musuh. Dengan demikian item ini meningkatkan kerusakan Serangan Kritis dengan tambahan 60 Kerusakan Serangan dan 25% peluang serangan kritis.

Phantom Dancer

Item ini selaras dengan kemampuan Yasuo. Ini memberi + 25% Tingkat Kritis dan + 45% Kecepatan Serangan. Pasifnya akan memberimu 240-590 shield (berdasarkan level) ketika HP-nya di bawah 35%. Menjadi champion yang bergantung pada item Crit dan Speed, menjadikan item ini sebagai item inti bagi Yasuo.

Guardian Angel

Item permainan akhir. Oleh karena itu, ini adalah salah satu item paling berguna dan penting untuk setiap juara kerusakan fisik. Ini memberi Anda 40 baju besi dan 45 Kerusakan Serangan dan efek Pasif Kebangkitan. Kebangkitan memberikan 50% HP dan 30% dari mana maksimal dan memiliki cooldown 3 Menit.

Statikk Shiv

Seiring dengan Kecepatan Serangan dan Serangan Kritis. Item ini memberikan kerusakan sihir ekstra. Bersamaan dengan ini, ini memberikan kecepatan gerakan +5.

Core Build Vs Assassins and Fighters

Wild Rift Yasuo Guide
  • Gluttonous Greaves
  • Phantom Dancer
  • Infinity Edge
  • Death Dance
  • Guardian Angel
  • Frozen Mallet
  • QuickSilver Enchant

Core Build Vs Tank

Wild Rift Yasuo Guide
  • Gluttonous Greaves
  • Phantom Dancer
  • Infinity Edge
  • Blade of the Ruined King
  • Mortal Reminder
  • Guardian Angel
  • QuickSilver Enchant

League of Legends: Tip Gameplay Yasuo Wild Rift

Menjadi seorang Fighter dan Assassin, Yasuo biasanya dimainkan di jalur Baron dan Mid tanpa support apapun. Juara ini biasanya sendirian menangani jalurnya sendiri. Peta Wild Rift adalah cermin jadi pahami sisi peta sebelum laning. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Yasuo kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir dalam permainan.


Early game

Sebagai laner solo, jangan pernah terlibat jika ada dua musuh. Mulailah dengan membersihkan gelombang minion dan bunuh creep kecil di dekatnya untuk meningkatkan jumlah emas. Setelah Anda mendapatkan item AD, lanjutkan untuk membunuh musuh solo. Jangan lupa untuk mencapai turret plating untuk mendapatkan lebih banyak emas.


Mid Game

Untuk saat ini, selalu perhatikan peta. Hero seperti Yasuo harus terus berkeliaran untuk membunuh carry musuh.

Wild Rift Yasuo Guide

Membunuh barang bawaan tidak hanya akan memberi Anda emas besar tetapi juga akan membantu mendorong menara. Karena tim musuh kekurangan kerusakan, Anda dapat dengan bebas melakukan gank.

Late Game

Dengan item yang diperlukan di tangan, eksekusi kombo yang sempurna dapat menghabisi champion mid-HP. Set kemampuan Yasuo memungkinkan dia melakukan pelecehan tanpa gangguan terhadap champion musuh. Gunakan keterampilan untuk membuat zona musuh keluar, dan tunggu tim Anda tiba. Yasuo yang baik akan menggunakan garis belakang untuk melakukan pembunuhan. Anda dapat menggunakan kombo Anda seperti

teman 1 tim yasuo lol wild rift


Skill 3+ Skill 2+ Skill 1


Selain itu, Jinx membentuk pasangan yang kuat dan berfungsi sebagai Kombo Terbaik dengan Malphite dan Alistar.

Kesimpulan Akhir

Bisa disimpulkan bahwa Yasuo sulit untuk dimainkan, sebagai Fighter / Assassin dengan damage dan sustain yang tinggi. Fokus untuk mengamankan tujuan seperti Menara, Drake, dll. Dengan panduan di atas, Anda dapat dengan mudah berlatih Yasuo di LoL Wild Rift. Seperti disebutkan tentang kesulitan juara, itu membutuhkan latihan yang cukup untuk mendapatkan kombo dengan waktu yang tepat.


Dengan panduan di atas, Anda dapat dengan mudah berlatih Yasuo di LoL Wild Rift, dan sebelum menuju ke pertandingan peringkat, berlatih sedikit dalam mode PVT.

Tidak ada komentar