League of Legends: Wild Rift Braum,Panduan, Best Build, Runes Dan Gameplay Tips



Braum adalah hero tipe support yang sangat berguna yang umumnya dimainkan sebagai Tank. Dia memiliki banyak kerusakan sihir Jadi sesuai gaya bermainnya, kita bisa dengan mudah menempatkan Barum di tier pick A. Braum memiliki kemampuan crowd control yang bagus namun agak sulit digunakan, setelah menguasai kombonya maka Anda dapat melakukan push up rank dengan mudah menggunakan hero ini. Braum bukan hanya pahlawan, dia adalah tanggung jawab. Sekarang tanpa harus melakukan apa-apa, mari kita terjun ke medan perang LoL Wildrift dengan Braum. Dalam panduan ini, kita akan melihat rune, spell, build terbaik, termasuk tip dan trik untuk membuka jalan menuju kemenangan dengan Braum di League of Legends Wild Rift.


Sebelumnya sudah kita bahas cara menguasai bermain dengan hero LoL Wild Rift lainnya seperti Amumu, Master Yi, dan Jinx. Jadi pastikan untuk memeriksa panduan pahlawan ini juga. Untuk saat ini, mari fokus pada Braum.


Skill Analysis

Braum adalah Champion dengan lima set skill yang terdiri dari satu pasif dan empat aktif. Dalam panduan Braum ini, mari kita lihat apa saja kemampuannya di LoL Wild rift, dan kapan Anda bisa menggunakan skill mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

Passive – Concussive Blows

passive

Braum’s general attacks apply concussive Blows to enemies and it lasts for 4 seconds. After getting the first debuff effect from Braum, his allied champions auto attacks will also add a stack to the Concussive Blows. When it reaches 4 stacks, the enemy will get stunned for 1.24 seconds while taking 32 amount of magic damage. After stunning enemies, they will not receive any stacks of Blows for the next 8 seconds but they will receive an additional 7 amount of magic damage from Braum. A Blue Circle timer will appear below the enemy which indicates the cooldown of Concussive Blows.

Serangan umum Braum memberikan Pukulan gegar otak ke musuh dan berlangsung selama 4 detik. Setelah mendapatkan efek debuff pertama dari Braum, auto attack champion sekutunya juga akan menambah stack ke Concussive Blows. Saat mencapai 4 stack, musuh akan terkena stun selama 1,24 detik sekaligus menerima 32 magic damage. Setelah memingsankan musuh, mereka tidak akan menerima tumpukan Pukulan apa pun selama 8 detik berikutnya, tetapi mereka akan menerima tambahan 7 jumlah kerusakan sihir dari Braum. Timer Lingkaran Biru akan muncul di bawah musuh yang menunjukkan cooldown Pukulan Gegar.

Skill 1 – Winter’s Bite

CD – 10/9/8/7, Mana – 55/60/65/70

skill 1

Braum throws an ice cube that deals 60/120/180/240 amount(60+5%) of magic damage while slows them down by 70 % for 2 seconds. A single stack of Concussive Blows will be added upon hit by this ability.

Braum melempar es batu yang menghasilkan 60/120/180/240 jumlah (60 + 5%) kerusakan sihir sementara memperlambatnya hingga 70% selama 2 detik. Tumpukan tunggal Pukulan Gegar akan ditambahkan setelah terkena kemampuan ini.

Skill 2 – Stand Behind Me (Buff)

CD – 13/12/11/10, Mana – 55/60/65/70

skill 2

This is Braums Second Active skill, the skill name says all. Braum leaps to an ally hero, while both of them will gain 10/15/20/25 Armor(+10% Bonus Shield) and 10/15/20/25 Magic Resist(+10 bonus magic resist) for the next 3 seconds.

Ini adalah skill Aktif Kedua Braums, nama skill mengatakan semuanya. Braum melompat ke hero sekutu, sementara keduanya akan mendapatkan 10/15/20/25 Armor (+ 10% Bonus Shield) dan 10/15/20/25 Magic Resist (+10 bonus magic resist) selama 3 detik berikutnya .

Skill 3 – Unbreakable (Shield)

CD – 16/14/12/10, Mana – 35/40/45/50

skill 3

Braum will raise a shield that will block auto attacks and ranged skills for the next 5 seconds, but he can only block attacks in the direction of his created shield. The first attack that will hit against Braum’s shield will deal no damage. After the first attack, the damage of the following attack damage will be reduced by 28%/32%/36%/40%. Braum’s movement speed will be increased by 10% after raising the shield. Keep that in mind turrets damage can not be blocked by a shield. Use skill 3 and Skill 2 combo to save your allies.

Braum akan meningkatkan perisai yang akan memblokir serangan otomatis dan keterampilan jarak jauh selama 5 detik berikutnya, tetapi dia hanya dapat memblokir serangan ke arah perisai yang dibuatnya. Serangan pertama yang mengenai perisai Braum tidak akan memberikan kerusakan. Setelah serangan pertama, damage dari damage serangan berikutnya akan berkurang 28% / 32% / 36% / 40%. Kecepatan gerakan Braum akan meningkat 10% setelah menaikkan perisai. Perlu diingat bahwa damage turret tidak bisa diblokir oleh perisai. Gunakan skill 3 dan Skill 2 combo untuk menyelamatkan sekutu Anda.

Skill 4 – Glacial Fissure (AoE)

CD – 90/80/70, Mana -100

skill 4

This is his ultimate skill. Braums slams the ground in the designated direction and opens a line of fissure; which deals 150/250/350(+60%)amount of magic damage to the enemy while knocking him up for 1/1.25/1.5 second(the following enemies hit by this skill only be knocked up for 0.25 seconds). It also slows down the enemies by 40%/50%/60% for seconds.

Ini adalah keahlian utamanya. Braum membanting tanah ke arah yang ditentukan dan membuka garis retakan; yang memberikan 150/250/350 (+ 60%) jumlah magic damage ke musuh sambil menjatuhkannya selama 1 / 1.25 / 1.5 detik (musuh yang terkena skill ini hanya akan di-knock up selama 0.25 detik). Itu juga memperlambat musuh sebesar 40% / 50% / 60% selama 4 detik.


Metode Skill Up untuk Braum

Buka kunci dan naikkan level Skill 1 hingga maksimal. Kemudian mulailah naik level Skill 3 diikuti oleh Skill 2. Ultimate (Skill 4) jika tersedia.

Pengaturan Rune Terbaik dan Mantra untuk Braum di League of Legends: Wild Rift

Runes Setup

Wild Rift Braum Guide

Gunakan keystone Font of Life untuk menangani kerusakan dan menyembuhkan sekutu berdampingan berdasarkan kesehatan maksimal Braum, diikuti oleh Kelemahan untuk kerusakan bonus dan Loyalitas untuk bonus AR / MR. Yang akan membantunya bertahan di medan perang. Tetapkan Pack Hunter sebagai rune Minor terakhir Anda untuk mendapatkan ekstra 50 emas dan kecepatan gerakan ekstra di dekat juara sekutu.

Summon Spell

Flash sangat penting untuk Braum, karena dia adalah seorang tank dan kurang memiliki skill melarikan diri jadi gunakan dengan bijak untuk keluar dari zona Combat. Sekarang atur Exhaust sebagai mantra kedua Anda. Ini akan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 20%. Anda juga dapat menetapkan Heal sebagai mantra kedua. Ini akan membantu Anda menyembuhkan sekutu Anda dan secara berdampingan meningkatkan keberlanjutan Anda.

Build Terbaik untuk Braum di League of Legends: Wild Rift

Build Inti

Winters Approach

Ini adalah item inti Braum. Ini akan memberinya +40 armor, + 450 max mana, dan 10% CDR pada skill. Ketika mana habis, itu berubah menjadi Fimbulwinter dan akan membatasi mana +1150 maks. Item ini akan membantu Anda untuk lebih sering menggunakan keterampilan Anda.

Protectors Vow


Ini juga merupakan item inti untuk Barum. Item ini akan memberi Anda dan sekutu Anda perisai setelah menerima kerusakan. Item ini juga akan memberi Anda +350 kesehatan maksimal dan + 10% CDR. Prioritaskan sebagai item kedua Anda.


Zekes Convergence

Item ini terlalu cocok untuk skill Braum. Ini akan memberikan 40 MR (Magic Resist) dan 40 AR (Armor), yang akan memperkuat skill 2 Braum dan meningkatkan damage serangan sekutu. Tidak hanya itu, item unique passive ini juga akan memberikan magic damage tambahan sebesar 40 jika Braum memperlambat musuh yang terbakar.

Randuin's Omen

Ini akan mengurangi kerusakan dari serangan kritis sebesar 15% dan juga mengurangi kecepatan serangan musuh. Item ini akan membantumu untuk menghadapi hero jarak jauh di late game.


Armor Warmog

Item ini akan membantu Anda untuk meregenerasi HP Anda. Ini memulihkan 5% kesehatan per detik jika Braum tidak menerima kerusakan apa pun dalam 6 detik terakhir. Bangun ini di fase akhir dan Anda tidak perlu memanggil kembali ke markas Anda untuk HP yang hilang.

Core Build vs Support/Assassin Build

Wild Rift Braum Guide
  • Winter’s Approach
  • Mercury’s Treads(upgrade it to Mercury’s Stoneplate)
  • Protector’s Vow
  • Zeke’s Convergence
  • Randuin’s Omen
  • Warmog’s Armor

Core Item build vs AD Champions

Wild Rift Braum Guide
  • Winter’s Approach
  • Ninja Tabi(upgrade it to Ninja’s Stoneplate)
  • Thornmail(Reflects damage and reduces enemy healing)
  • Zeke’s Convergence
  • Randuin’s Omen
  • Warmog’s Armor

Core Item build vs AP/Tank Champion

Wild Rift Braum Guide
  • Abyssal Mask(Enemies are vulnerable to magic damage)
  • Ninja Tabi(upgrade it to Ninja’s Stoneplate)
  • Protector’s Vow
  • Zeke’s Convergence
  • Adaptive Helm(reduces repeated magic damage)
  • Warmog’s Armor
League of Legends: Tip Gameplay Wild Rift Braum

Braum merupakan hero murni bertipe support / tank, jadi sebagai tank tugas utamanya adalah melindungi damage dealer mis. Marksman. Ia dikenal sebagai pendukung jalur naga. Jadi sebelum laning periksa sisi peta Anda. Menurut gameplaynya, kita bisa memecahnya menjadi tiga fase. Panduan League of Legends: Wild Rift Braum kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk permainan awal, pertengahan, dan akhir dalam permainan.

Early Game

Pertama, beli tetapi kecepatan dan bantu MM Anda. Jangan mencuri kill atau minion yang tidak perlu. Di akhir pembantaian, Anda akan mendapatkan emas juga. Lihat musuh memilih dan membangun item inti pertama Anda.

Wild Rift Braum Guide

Beli kain kafan Glacial dan tingkatkan sesuai kebutuhan Anda. Spam Skill 1 dan serangan otomatis dengan sekutumu untuk melumpuhkan musuh dengan lebih mudah.

Mid Game

Dalam fase ini jangan pernah meninggalkan MM Anda. Cobalah untuk melakukan kombo di fase itu seperti, pertama aktifkan perisai lalu lompat ke sekutu Anda dan selamatkan dia dari pukulan pembunuh musuh.

Wild Rift Braum Guide

Jangan ketinggalan emas. Membangun 2 item inti akan membuat Anda lebih berkelanjutan. Jika Anda kehabisan HP, jangan memulai perkelahian yang tidak perlu.

Late Game

Ini adalah fase terbaik untuk Braum. Tingkatkan sepatu bot Anda menjadi Stoneplate yang akan memberi Anda kesehatan tambahan (jika tim Anda memiliki pahlawan yang lebih rapuh, tingkatkan sepatu bot Anda menjadi Penebusan) dan jangan takut untuk menyelamatkan sekutu Anda dengan menggunakan keterampilan 2. Cobalah untuk membangun baju besi Warmog secepat mungkin. Jangan mencoba solo atau push lane sendirian. Selalu gank dengan tim Anda dan ketika 2/3 musuh mati coba tangkap Elemental Drake dan Baron. Ini akan meningkatkan kemungkinan kemenangan Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan kombo Skill seperti

skill 3 + skill 2 + skill 4 + skill 1


Kesimpulan

Braum sangat membantu dalam pertarungan tim tetapi dia sangat bergantung pada skill casting combo. Membius musuh dengan menggunakan pasifnya sangat penting dan meskipun celah memiliki area yang pendek, musuh dapat dengan mudah menghindarinya. Jadi tetap sabar dan buat diri Anda lebih rileks dalam melihat celah untuk mengeluarkan skill. Angkat perisai Anda saat dibutuhkan, karena dalam beberapa kasus perisai akan melindungi Anda dari Lux, ultimate jarak jauh Ezreal.


Dengan panduan di atas, Anda dapat dengan mudah berlatih Braum di LoL Wild Rift, dan sebelum memainkan pertandingan peringkat, berlatihlah sedikit dalam mode PVT.


Tidak ada komentar